FIFA 14, Game Sepak Bola Gratis Terbaru Untuk Android dan iOS

Game sepak bola merupakan salah satu jenis game yang paling banyak diminati. Hal serupa juga berlaku bagi perangkat mobile, di mana game-game seperti PES (Pro Evolution Soccer), FIFA, hingga Football Manager, selalu diburu setiap tahunnya. Game-game tersebut biasanya bukanlah game gratis sehingga Anda harus merogoh kocek terlebih dahulu jika ingin memainkannya. Namun hal tersebut nampaknya tidak akan berlaku lagi mulai saat ini karena EA telah merilis game sepakbola andalannya, FIFA 14, secara gratis.

game sepak bola fifa 14

Ya, EA atau Electronic Arts secara mengejutkan mengeluarkan game FIFA 14 untuk perangkat Android dan iOS secara gratis. Tampaknya ini merupakan sebuah strategi untuk menyingkirkan para pesaingnya di dunia game mobile. Namun walaupun gratis, terdapat beberapa mode yang terkunci dan harus dibeli seharga $4,99 untuk membuka semuanya.

Gameplay

FIFA 14 menyediakan dua jenis kontrol yang berbeda. Yang pertama adalah kontrol dengan gerakan. Walaupun terlihat sederhana, namun sebenarnya kontrol ini sangat sulit untuk dilakukan walaupun Anda sudah mencobanya berkali-kali. Yang kedua adalah kontrol klasik yang menyediakan berbagai jenis tombol sentuh di layar smartphone Anda. kontrol ini lebih mudah untuk digunakan karena mirip dengan game di versi konsolnya. Gameplay yang ada di game ini merupakan versi sederhana dari game konsolnya, walaupun terdapat beberapa teknik gerakan khusus untuk beberapa pemain.

Mode Permainan

Terdapat berbagai macam mode permainan yang disuguhkan dalam game sepak bola FIFA 14 ini. Yang paling disukai adalah mode Ultimate Team di mana Anda akan mengatur tim Anda sendiri untuk mengarungi kerasnya kompetisi. Seiring dengan berjalannya permainan, Anda akan mendapatkan tambahan pemain-pemain yang berkualitas.

Terdapat pula mode Football Club Match Day yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan seru di pekan tersebut. Mode penalty kick juga sangat seru karena Anda dapat langsung memainkan adu tendangan penalti dengan berbagai tim yang tersedia. Sedangkan mode lainnya seperti Manager, Tournament, dan Kick Off harus dibeli terlebih dahulu agar bisa memainkannya. Permainan multiplayer juga dapat Anda lakukan dengan koneksi internet melalui jaringan wifi.

Grafik dan Suara

FIFA 14 menyuguhkan grafik visual yang sangat fantastis. Detailnya sangatlah nyata sehingga Anda akan terpana dengan tampilan yang disuguhkannya ini. Menariknya, Anda juga dapat mengunduh suara komentator yang akan membuat permainan Anda menjadi lebih seru lagi.

Kesimpulan

Game sepak bola FIFA 14 memang tidak bisa disebut sempurna. Namun terobosan yang dilakukan oleh EA ini sukses menempatkannya satu level di bawah game konsol. Jika perangkat Android dan iOS Anda cukup mumpuni, maka tidak ada alasan untuk tidak mengunduhnya. Terlebih, game ini juga disajikan secara gratis. Silahkan download game ini di sini untuk Android dan di sini untuk iOS.

Related Posts