Inilah Harga Resmi Asus Zenfone 4, 5, dan 6 di Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan tiga perangkat Zenfone di ajang CES, Asus kini secara resmi memboyong ketiganya ke Indonesia. Ketiga perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Ketiganya dibekali dengan spesifikasi yang berbeda sehingga harga yang ditawarkan oleh ketiga perangkat Asus Zenfone tersebut juga bervariasi.

Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4

Perangkat yang pertama adalah Asus Zenfone 4 yang mengusung layar TN TFT sebesar 4 inch dengan resolusi WVGA. Di sektor dapur pacunya, smartphone ini mengusung prosesor Intel Atom Z2520 dual-core  1.2 GHz serta RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk kameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera 5 MP yang cukup mumpuni.

Pilihan warna yang disajikan oleh smartphone ini juga cukup bervariasi, seperti hitam, putih, biru, merah, dan emas. Sayangnya, smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1.170 mAh yang dirasa sangat kecil untuk smartphone berukuran 4 inch. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 1.099.000.

Asus Zenfone 5

Smartphone selanjutnya adalah Asus Zenfone 5 yang mengusung layar IPS LCD berukuran 5 inch dan memiliki resolusi 720p. Menariknya, layar tersebut dibekali fitur gloves mode serta dapat digunakan dengan pulpen biasa seperti layaknya stylus. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengusung prosesor Intel Atom Z2580 dual-core 2.0 GHz dan RAM sebesar 1 GB.

Kamera utama yang diusungnya memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan f/2.0 aperture. Smartphone ini juga menyediakan memori internal sebesar 4 GB dan slot MicroSD. Untungnya tidak seperti Asus Zenfone 4, smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Po 2.050 mAh yang lebih baik. Smartphone ini sendiri dijual pada harga Rp 2.099.000 dan tersedia dalam warna hitam, putih, biru, dan emas.

Asus Zenfone 6

Perangkat terakhir yang diluncurkan adalah Asus Zenfone 6 yang merupakan versi phablet 6 inch dari Zenfone 5. Layar 6 inch yang diusungnya memiliki fitur serta resolusi yang sama seperti Zenfone 5 yaitu 720p. Selain itu, phablet ini juga tetap mengusung chipset Z2580 namun dengan RAM sebesar 2 GB.

Selain itu, phablet ini juga hadir dengan dua pilihan memori internal yaitu 8 GB dan 16 GB beserta slot MicroSD. Kamera yang diusungnya sebesar 13 MP dengan f/2.0 aperture dan teknologi PixelMaster. Untuk baterainya, phablet ini dibekali baterai Li-Po berkapasitas 3.240 mAh. Phablet yang menyediakan pilihan warna hitam, putih, merah, dan emas dibanderol dengan harga yang lebih mahal ketimbang Asus Zenfone 4 dan Zenfone 5 yaitu Rp 3.099.000.

Related Posts

  • Yosudarso Ananda Putra

    itu sumber infonya darimana ttg harga asus zenfone 4.5.6???

  • Dian Surya Atmaja

    Info pasti tentang harga memang sudah saya baca langsung di Counter Handphone terdekat. Tapi bi sa memberikan kepastian tentang resmi dijualnya produk tersebut di Indonesia?

    • Carisinyal

      saat ini belum ada informasi waktu ketersediannya di Indonesia :)

    • Dian Surya Atmaja

      OH, thanks.
      Saya tunggu informasi teraktual dari Carisinyal sehubungan dengan Zenfone.

  • pariz

    Udah launching barusan d jakarta :)