Daftar Smartphone Android Murah Di Bawah 1 Juta Yang Bisa BBM-an

Semenjak diluncurkan pada bulan Oktober yang lalu, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) langsung menjadi buruan para pengguna smartphone Android. Sayangnya, tidak semua smartphone Android dapat menggunakan aplikasi ini karena berbagai macam hal. Banyak smartphone Android murah di bawah 1 juta yang tidak bisa menggunakannya karena sistem operasi dan prosesor yang tidak mendukung.

Oleh karena itu, kali ini Carisinyal akan mengulas 5 smartphone Android murah dengan harga di bawah 1 juta yang mendukung aplikasi BBM secara penuh. Apa sajakah smartphone tersebut?

Android Murah Di Bawah 1 Juta

IMO Blast

IMO Blast merupakan smartphone Android murah terbaru besutan produsen lokal IMO. Smartphone ini mendukung secara penuh aplikasi BBM karena sudah mengusung spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor dual-core MTK 6572 serta RAM sebesar 256 MB. Smartphone berukuran 3,5 inch ini juga berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Baca Juga: IMO Blast, Smartphone Android Murah Yang Bisa BBM-an

Untuk kameranya, smartphone yang dijual seharga Rp. 649.000 ini menyuguhkan kamera belakang beresolusi 2 MP dan kamera depan sebesar 0,3 MP. Baterai yang memiliki kapasitas 1100 mAh juga sudah tersemat pada smartphone ini untuk menopang daya tahannya dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Evercoss A11

Smartphone murah selanjutnya yang mendukung aplikasi BBM dengan sangat baik yaitu Evercoss A11. Smartphone besutan vendor yang sebelumnya bernama Cross ini hadir dengan prosessor dual-core 1 GHz dan layar sebesar 3,5 inch. Fitur dual SIM juga sudah disematkan pada smartphone ini sehingga Anda dapat menggunakan dua provider sekaligus.

Baca Juga: Evercoss A11, Smartphone Android Murah 600 Ribuan Yang Bisa BBM-an

Dalam hal kamera, smartphone Evercoss A11 ini juga menyuguhkan kamera utama sebesar 2 MP dan juga kamera sekunder sebesar 1.3 MP. Untuk harganya, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dibanderol dengan harga Rp. 649.000.

Smartfren Andromax C

Dalam hal smartphone Android murah dan berkualitas, Smartfren tentu tidak mau ketinggalan. Vendor telekomunikasi lokal ini menyuguhkan Smartfren Andromax C yang dibanderol seharag Rp. 715.000. Walaupun masih berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, namun smartphone ini sudah mendukung aplikasi BBM dengan sangat baik.

Untuk spesifikasinya, Andromax C hadir dengan chipset Qualcomm MSM8625 dan prosesor dual-core 1GHz. Smartphone ini juga sudah mengusung RAM sebesar 512 MB dan kamera sebesar 2 MP. Seperti smartphone Andromax lainnya, smartphone ini juga menyediakan fitur dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM dan CDMA.

LG L1 II

Jika tiga smartphone sebelumnya buatan produsen lokal, maka kini kita beralih ke smartphone buatan produsen asal Korea Selatan yaitu LG L1 II. Smartphone Android termurah dari LG ini hadir dengan berbagai macam fitur mumpuni dan mampu menjalankan aplikasi BBM dengan sangat baik. Menariknya, smartphone ini juga hanya dibanderol seharga Rp. 800.000.

Smartphone yang mengususng layar mungil 3 inch ini menyajikan berbagai macam fitur khas LG seperti Cheese Shutter dan LG QuickMemo. Selain iu, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga megusung desain yang sangat elegan sehingga akan tampak cantik di dalam genggaman.

Samsung Galaxy Star

Smartphone Android murah di bawah 1 juta terakhir yang mampu menjalankan aplikas BBM dengan sangat baik adalah Samsung Galaxy Star. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 3 inch dan juga prosesor single core 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB. Untuk memori penyimpanannya, smartphone ini sudah menyediakan memori internal sebesar 4 GB dan slot MicroSD yang dapat menampung hingga kapasitas 32 GB. Sayangnya, smartphone Rp. 750.000 ini tidak mendukung jaringan 3G sehingga hanya bisa digunakan pada jaringan GSM dan EDGE.

Ikuti terus berbagai informasi terbaru di dunia teknologi melalui Fanspage Facebook, Twitter @carisinyal, dan Google Plus +carisinyal.