advertisements

Smartphone Android di jaman sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai media untuk bersenang. Ya, banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan perangkat Android, salah satunya adalah menjahili teman atau orang di sekitar dengan aplikasi khusus.

Saat ini terdapat banyak aplikasi konyol yang dapat Anda gunakan untuk melakukan tindakan jahil, mulai dari mengeluarkan suara bom hingga memunculkan aliran listrik di layar. Nah berikut Carisinyal akan mengulas kumpulan aplikasi jahil Android yang wajib untuk Anda coba.

Audio Blaster

advertisements

Audio Blaster merupakan sebuah aplikasi yang akan mengeluarkan suara dengan frekuensi tinggi layaknya suara sebuah rudal yang sedang mendekat ke arah Anda. Ketika mendengar suara tersebut, orang-orang di sekitar Anda pasti akan kaget dan langsung mencari sumber suara tersebut. Disarankan bagi Anda untuk terlihat bingung juga agar mereka tidak mengetahui bahwa Andalah pelakunya.

Ultra Voice Changer

Anda pernah melihat aksi Detective Conan atau tokoh film lain yang dapat mengubah suaranya dengan alat tertentu? Nah kini Anda juga dapat melakukannya di perangkat Android Anda. Caranya cukup instal aplikasi Ultra Voice Changer, atur jenis suara yang diinginkan, lalu langsung berbicara. Orang-orang di sekitar Anda pasti akan kebingungan mencari siapa yang berbicara tersebut.

Electric Screen HD Live Wall

Electric Screen HD Live Wall

Seperti nama yang diusungnya, Electric Screen HD Live Wall merupakan aplikasi yang akan menampilkan aliran listrik di layar smartphone Anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan memberikan efek getaran serta suara tersengat agar efek aliran listriknya tampak lebih nyata.

Jika Anda orang yang menyentuh layar smartphone Anda, ia pasti akan kaget dan menganggap dirinya tersengat oleh listrik yang keluar smartphone tersebut. Sayangnya aplikasi ini tidak bisa berjalan pada keadaan terkunci sehingga Anda harus membuka lock screen terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

Motion Fart

Motion Fart

Buang gas di depan umum adalah suatu hal yang sangat memalukan. Nah, bagaimana jika Anda menjahili teman Anda dengan aplikasi buang gas (kentut) yang satu ini? Motio Fart adalah salah satu aplikasi jahil Android yang menimbulkan suara yang sangat mirip dengan suara kentut.

Letakkan smartphone Anda di belakang teman, cukup klik satu kali maka aplikasi ini akan langsung mengeluarkan suara kentut. Agar tidak ketahuan, Anda pun bisa mengatur timer selama 10 detik, lalu segera letakkan smartphone di dekat teman Anda. Wah, Motion Fart benar-benar sebuah aplikasi jahil yang sangat unik dan patut untuk dicoba ya!

Ghost In Your Photo

Ghost In Your Photo

Tak ada yang lebih mengerikan dari sebuah penampakan mahluk astral di foto yang barusan kita ambil. Melalui aplikasi jahil yang satu ini, Anda bisa membuat penampakan hantu pada sebuah foto. Penampakan hantu tersebut begitu nyata, bahkan bisa membuat teman-teman Anda bergidik ngeri.

Ghost In Your Photo memungkinkan Anda untuk mengedit segala jenis foto dengan menambahkan penampakan hantu di dalamnya. Ini adalah aplikasi yang sangat jahil untuk mengerjai teman, terutama teman-teman Anda yang “sok” berani atau tidak percaya dengan keberadaan mahluk tak kasat mata. Berani unjuk keberanian dengan mencoba aplikasi yang jahil dan mengerikan ini?

Shake to Charge

advertisements

Jika aplikasi sebelumnya akan mengerjai teman Anda untuk berpanas-panasan di bawah terik matahari, maka aplikasi ini akan membuatnya sedikit melakukan olahraga tangan. Ya, Shake to Charge merupakan aplikasi yang diklaim dapat mengisi ulang daya baterai dengan cara menggoyangkan handphone.

Ketika dibuka, aplikasi ini akan menampilkan daya baterai yang dimiliki oleh smartphone Anda saat ini. Ketika digoyang-goyangkan, aplikasi ini akan langsung menampilkan status charging di layar. Semakin cepat menggoyangkannya, maka semakin cepat pula proses charging itu berlangsung.

Prankdial

Prankdial adalah aplikasi yang akan melakukan panggilan telepon palsu untuk mengerjai teman Anda. Terdapat lebih dari 100 macam panggilan yang bisa Anda pilih untuk melakukan tindakan jahil tersebut. Dalam sehari Anda dapat melakukan 2 kali panggilan, namun aplikasi ini belum bisa digunakan di luar Amerika Serikat dan Kanada.

Lie Detector

Lie Detector

Aplikasi jahil Android yang selanjutnya adalah Lie Detector. Aplikasi ini akan menampilkan sebuah pemindai sidik jari (fingerprint scanner) di layar smartphone Anda yang berfungsi untuk mendeteksi apakah seseorang bicara jujur atau bohong. Aplikasi ini sangat cocok untuk mengerjai teman yang tidak mengetahui jika saat ini tidak ada pemindai sidik jari yang diletakkan di layar smartphone.

Thermometer For Fever

Sama seperti aplikasi Lie Detector di atas, aplikasi Thermometer For Fever juga akan menampilkan sebuah sensor sidik jari palsu di layar smartphone Android Anda. Bedanya aplikasi ini tidak akan mendeteksi kebohongan melainkan mendeteksi suhu tubuh dari teman Anda.

Cara menggunakannya juga cukup mudah karena teman Anda hanya tinggal meletakan jarinya di atas layar. Setelah itu aplikasi ini akan menampilkan berapa suhu tubuhnya saat ini. Tentu saja suhu tersebut hanyalah tipuan semata dan bukan suhu tubuh yang sebenarnya.

Crack Your Screen

aplikasi jahil android crack your screen

Aplikasi semacam ini sebenarnya sudah cukup populer sejak lama, bahkan semenjak eranya ponsel Symbian. Crack Your Screen merupakan aplikasi yang akan memberikan efek goresan pada layar Anda sehingga membuatnya seperti pecah dan penuh dengan retakan.

Terdapat tiga cara yang dapat Anda pilih untuk memunculkan retakan tersebut yakni dengan cara menggoyangkannya, menyentuh layarnya, atau dengan bantuan timer. Dengan begitu ketika teman Anda meminjam smartphone Anda, maka layarnya akan pecah dan retak-retak.

Meskipun retakannya tidak terlalu terlihat sempurna jika diperhatikan dengan seksama, namun setidaknya teman Anda akan kaget ketika pertama kali melihatnya. Setelah berhasil mengerjai, Anda dapat langsung mengembalikan layar tersebut pada keadaan semula.

Android Solar Charger

Android Solar Charger

Anda memiliki teman yang selalu bermasalah dengan baterai Android yang boros? Nah kini Anda dapat mengerjainya dengan menggunakan aplikasi ini. Android Solar Charger adalah aplikasi yang akan membuat smartphone Android seolah-olah diisi ulang daya baterainya dengan cahaya matahari.

Cara menjahilinya juga sangatlah mudah. Ketika ada teman Anda yang baterainya sudah hampir habis dan ia lupa membawa charger, berilah informasi kepadanya jika saat ini sudah ada aplikasi yang dapat men-charge handphone dengan tenaga matahari.

Jika teman Anda sudah mengunduh dan menginstalnya, perintahkanlah ia untuk menaruh smartphone Android-nya di bawah sinar matahari. Aplikasi ini kemudian akan menampilkan sebuah indikator charging seolah-olah sedang melakukan pengisian baterai.

Aplikasi Android Solar Charger ini menggunakan sensor cahaya sehingga akan secara otomatis hidup ketika berada di bawah cahaya matahari. Tentu saja baterai di dalam smartphone tersebut tidak akan bertambah dan justru malah semakin berkurang.

Nah itulah 10 aplikasi jahil Android yang bisa Anda coba untuk mengerjai teman-teman Anda. Jika Anda memiliki aplikasi unik dan jahil lainnya yang belum ada di daftar ini, silahkan bagikan dengan kami di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya: