advertisements

Ternyata benar pernyataan bahwa teknologi dapat mempermudah kehidupan sehari-hari. Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah aplikasi pengusir nyamuk baru yang memanfaatkan teknologi smartphone berbasis Android. Aplikasi ini bernama Sonic Attack dan dapat digunakan untuk mengusir nyamuk di sekitar Anda.

Aplikasi pengusir nyamuk ini terkenal dengan istilah mosquito buster atau mosquito repellent di luar negeri. Aplikasi ini merupakan sebuah terobosan baru di mana smartphone Android dapat memberikan dampak positif untuk kehidupan. Pasalnya aplikasi ini dapat membantu Anda mengusir gangguan nyamuk yang sering Anda rasakan.

advertisements

Seringkali yang namanya nyamuk memang sangat mengganggu. Gangguan nyamuk ini tentu saja tidak dapat kita hindari terlebih ketika kita sedang tertidur. Untuk mengatasinya Anda bisanya menggunakan obat nyamuk sebagai pengusir hewan kecil yang sangat merepotkan ini. Namun tidak dapat  dipungkiri jika obat nyamuk sangatlah tidak sehat.

Banyak efek samping yang dapat disebabkan atau ditimbulkan akibat dari penggunaan obat nyamuk. Terlebih lagi jika Anda menggunakannya dalam jangka panjang. Penggunaan obat nyamuk dalam jangka panjang dapat berdampak pada terjadinya gangguan pernafasan apalagi jika Anda menggunakan obat nyamuk jenis bakar yang menghasilkan asap.

Dampak lebih serius lagi dapat ditimbulkan ketika Anda menggunakan obat nyamuk semprot yang notabene mengandung banyak bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu sebagai salah satu siasat agar Anda tidak lagi diganggu oleh nyamuk dan juga tetap dapat menjaga kesehatan, Anda dapat menggunakan aplikasi anti nyamuk Sonic Attack ini.

Sonic Attack adalah sebuah aplikasi yang dapat mengusir nyamuk di sekitar Anda yang menganggu aktifitas. Aplikasi ini dapat dijadikan pengganti dari obat nyamuk yang Anda gunakan setiap hari. Aplikasi ini telah diuji oleh pihak developer dan telah terbukti efektif dapat mengusir nyamuk.

aplikasi pengusir nyamuk

Aplikasi Sonic Attack dapat menghasilkan sebuah bunyi dan juga gelombang khusus yang sangat dibenci oleh nyamuk. Aplikasi ini dapat mengeluarkan sebuah suara khusus dan juga memancarkan sebuah gelombang frekuensi yang sangat tidak disukai oleh para nyamuk. Ketika para nyamuk mendengar atau menangkap gelombang ini mereka akan terganggu.

Ketika Anda mengaktifkan aplikasi ini secara otomatis para nyamuk tidak akan berani mendekat karena merasa tidak nyaman dengan gelombang yang dipancarkan dari smartphone Android Anda. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan obat nyamuk yang dapat mengganggu  pernafasan Anda.

Anda tidak perlu lagi menggunakan obat nyamuk bakar ataupun lotion anti nyamuk. Anda tinggal mengunduh kemudian menginstal aplikasi ini maka Anda dapat terhindar dari serangan nyamuk-nyamuk nakal dan juga berbahaya.

Sekilas Mengenai Sonic Attack

sonic attack

Sonic Attack adalah salah satu mosquito buster yang bisa Anda download secara gratis di Google Play Anda. Aplikasi ini dibuat oleh developer yang bernama Black Knight. Sangat mudah untuk menemukan aplikasi ini di Play Store karena tampil dengan ikon yang sangat mencolok bertuliskan “Waspadalah Demam Berdarah”.

Sang developer aplikasi ini memastikan bahwa gelombang yang dihasilkan oleh Sonic Attack sangat tidak disukai oleh nyamuk. Dengan begitu aplikasi ini sangat efektif untuk mengusir nyamuk dari sekitar Anda dan juga aman untuk digunakan.

Cara Kerja Sonic Attack

advertisements

Cara kerja dari Sonic Attack ini cukup simpel namun dampak yang diberikan sangatlah luar biasa. Aplikasi ini menyediakan 12 macam tingkatan frekuensi yang dapat mengusir nyamuk, mulai dari 8 kHz hingga 22 kHz. Anda dapat memilih frekuensi mana yang dapat membuat nyamuk merasa terganggu dan tidak nyaman

Ketika nyamuk merasa terganggu dengan suaranya, maka biasanya mereka akan langsung menghindari suara tersebut. Namun jika Anda bingung untuk menentukan frekuensi suara mana yang cocok, maka Anda dapat memilih mode serangan brutal sonic.

brutal attack

Mode serangan brutal sonic ini dirancang agar dapat memberikan serangan pada nyamuk-nyamuk dengan menghasilkan bermacam-macam frekuensi yang tidak sama secara acak namun tetap terorganisir. Mode ini dapat mengeluarkan berbagai frekuensi yang sangat tidak disukai oleh para nyamuk.

Mode ini memang didesain agar dapat mengeluarkan beberapa frekuensi yang berbeda secara bersamaan agar berbagai jenis nyamuk tidak berani mendekat. Seperti kita ketahui, beberapa nyamuk memiliki karakteristik yang berbeda sehingga kebal terhadap frekuensi suara tertentu.

Efek yang diberikan dari alat ini sebenarnya juga tergantung dari kualitas speaker smartphone Anda. Jika smartphone Anda memiliki speaker yang baik tentunya efek yang diberikan akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Dengan didukung dengan perangkat yang bagus tentunya hasil dari aplikasi Sonic Attack akan lebih optimal. Jika perangkat Anda tidak mendukung, maka Anda juga dapat menghubungkannya dengan speaker eksternal yang lebih baik.

Anda tidak perlu khawatir gelombang suara dari aplikasi ini akan mengganggu tidur Anda. Pasalnya, gelombang frekuensi yang dihasilkannya tidak dapat didengarkan manusia. Sekalipun terdengar mungkin hanya sedikit saja sehingga dijamin tidak akan mengganggu waktu istirahat Anda.

Manfaat Lainnya

Berdasarkan beberapa penelitian aplikasi Sonic Attack ini tidak hanya ampuh membunuh nyamuk namun juga sangat berguna untuk membunuh segala macam bentuk serangan dari serangga lainnya. Beberapa serangga tersebut di antaranya adalah lalat, kecoa, dan sejenisnya.

Gelombang frekuensi unik yang dihasilkan oleh Sonic Attack ini dapat menghindarkan Anda dari gangguan para serangga tersebut. Bahkan Sonic Attack ini dapat difungsikan sebagai pengusir tikus. Anda hanya perlu mengatur frekuensi yang sesuai untuk setiap gangguan hewan tersebut.

Download Aplikasi Pengusir Nyamuk Sonic Attack

Dari ulasan di atas dapat disimpulkan jika aplikasi ini lebih fleksibel jika dibandingkan dengan Anda menggunakan obat nyamuk. Anda dapat tidur dengan nyenyak serta terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh bahan kimia ataupun oleh nyamuk itu sendiri.

Aplikasi pengusir nyamuk ini juga sangat cocok digunakan ketika Anda sedang melakukan kegiatan di luar ruangan misalnya waktu kemping, hiking, dan lainnya. Pasalnya, berbagai kegiatan tersebut tidak memungkinkan Anda untuk selalu membawa obat nyamuk terlebih lagi untuk membawa obat nyamuk bakar. Bagi yang sudah penasaran, silahkan langsung download aplikasinya secara gratis di sini.

Artikel Menarik Lainnya: