advertisements

Ada berbagai cara untuk mendapatkan pinjaman uang dalam situasi yang mendesak, seperti meminjam teman atau koperasi. Akan tetapi, cara tersebut tergolong lama dan ribet. Bahkan, sebagian besar koperasi mengharuskan Anda untuk memberi jaminan berupa barang berharga atau sertifikat kendaraan dan tempat tinggal.

Bahkan, ketika Anda harus meminjam dana sebesar 3 juta rupiah di koperasi, Anda harus memberi jaminan BPKB kendaraan Anda yang mungkin nilainya lebih dari dana yang Anda butuhkan.

advertisements

Tak hanya itu saja, proses peminjaman dana umumnya membutuhkan waktu yang lama. Padahal, Anda membutuhkan dana tersebut secara cepat. Belum lagi Anda harus membuang waktu dan tenaga untuk bolak-balik ke tempat peminjaman uang tersebut.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang secara online, lho. Ya, Anda hanya perlu mengakses tunaiku.com untuk mendapatkan pinjaman uang dalam jumlah 2 – 10 juta rupiah. Sebagai peminjam dana, Anda juga berhak untuk menentukan sendiri jangka waktu pengembalian uang.

Uniknya, Tunaiku akan memproses permohonan Anda untuk meminjam dana tanpa menggunakan agunan berupa kartu kredit, sertifikat kendaraan atau tempat tinggal, sampai dengan barang berharga.

Tunaiku 1 Pinjaman Dana

Uniknya lagi, Anda akan melakukan prosedur peminjaman uang secara online. Jadi, Anda tak perlu capek-capek pergi ke koperasi atau bank untuk mendapatkan pinjaman. Anda bisa mendapatkan pinjaman dana cepat secara online di Tunaiku.

Tunaiku adalah penyedia pinjaman tanpa agunan yang berada di bawah naungan Amar Bank, sebuah bank yang berasal dari Surabaya. Tunaiku berkomitmen untuk memberikan pinjaman kepada siapa saja yang membutuhkan dana tambahan. Program ini sekarang dapat dinikmati oleh masyarakat Surabaya dan Jabodetabek.

Semua prosedur peminjaman uang dilakukan secara online. Bahkan, Anda bisa mengakses tunaiku.com dari PC maupun smartphone. Nah, bagi Anda yang berdomisili di Surabaya dan Jabodtabek, Ada 4 langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman dana dari Tunaiku, antara lain adalah:

1. Ajukan Pinjaman Anda

Tunaiku 2

Untuk mendaftarkan pinjaman yang hendak Anda lakukan, akses Tunaiku melalui link ini, lalu tentukan nominal dan jangka waktu untuk mengembalikan pinjaman Anda. Isi formulir yang terlampir, lalu download file-nya dan lampirkan ke dalam e-mail. Kemudian, kirim email tersebut ke [email protected]

2. Terima Notifikasi Persetujuan

advertisements

Ketika Anda mengajukan pinjaman, pihak Amar Bank tentu akan memproses permohonan pinjaman yang sudah Anda kirim sebelumnya. Kemudian, pinjaman Anda akan diproses pada  jam dan hari kerja. Nah, jika pinjaman Anda disetujui, maka Anda akan menerima notifikasi persetujuan melalui e-mail.

3. Tanda Tangan Kontrak Di Tempat Anda

Terlalu sibuk untuk menandatangani kontrak di bank atau koperasi? Tenang saja karena staf Amar Bank akan mengunjungi Anda untuk proses penadatanganan kontrak. Proses tanda tangan kontrak ini sangat diperlukan untuk mencairkan dana pinjaman Anda.

4. Terima Dana Tunai

Pinjaman dana akan segera ditransfer ke rekening bank Anda. Cara ini lebih praktis dan aman dibanding Anda membawa uang tunai dari tempat penyedia dana.

Pinjam uang di Tunaiku adalah solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan dalam jumlah kecil. Untuk saat ini, Yuk, segera ajukan pinjaman Anda di tunaiku.com melalui browser di PC maupun smartphone Anda.

Artikel Menarik Lainnya: