advertisements

Anda sedang mencari cara mengetahui password Facebook orang lain? Tepat sekali jika Anda membaca artikel ini. Ya, karena di artikel ini Carisinyal akan menyuguhkan beberapa tips dan trik untuk mengetahui password FB teman, pacar, atau siapa saja dengan mudah dan cepat.

Cara yang diulas di sini juga sangatlah mudah. Anda tidak perlu memiliki keterampilan programming, hacking, cracking, dan sebagainya. Anda cukup memiliki akun Facebook dan tahu bagaimana cara menggunakannya. Penasaran seperti apa tips dan triknya? Ini dia..

Tanyakan Pada Orangnya

advertisements

Trik yang pertama ini adalah yang paling mudah dan paling besar tingkat kesuksesannya. Caranya Anda hanya tinggal menanyakan password tersebut ke si pemiliknya. Kalau beruntung Anda pasti akan langsung mendapatkannya dengan mudah.

Anda bisa menanyakannya langsung, melalui SMS, melalui BBM, atau melalui Facebook. Ingat, salah satu kunci keberhasilan trik yang pertama ini adalah Anda harus yakin dan percaya diri. Hilangkan pikiran negatif bahwa dia akan menolak permintaan Anda. Jika masih bingung, berikut saya berikan sedikit contohnya:

  • Pelaku: Hai bro..
  • Korban:.
  • Pelaku: Boleh minta password FB-nya ga?
  • Korban: Boleh, nih ā€œ370H55Vā€
  • Pelaku: Terimakasih bro..
  • Korban: Sama-sama..

Nah bagimana, mudah bukan? Pokoknya yakin dan jangan lupa membaca doa terlebih dahulu. Silahkan berimprovisasi agar percakapannya tidak mirip dengan contoh di atas.

Tanyakan Pada Pacarnya

cara mengetahui password Facebook orang lain

Banyak orang yang memberitahukan password Facebook mereka ke pacarnya dengan berbagai alasan. Ada yang secara suka rela, namun ada juga yang dipaksa oleh pacarnya yang posesif dan bermuka pas-pasan karena takut dia selingkuh dengan yang lebih cantik atau ganteng.

Maka dari itu jika cara yang pertama gagal, maka Anda bisa mencoba untuk menanyakan password Facebook ke pacarnya. Dengan mengikuti cara ini Anda akan dihadapkan pada dua kemungkinan; mendapatkan password atau mendapatkan jotos di muka dari pacarnya.

Jadi Pacarnya

Cara mengetahui password Facebook orang lain yang selanjutnya adalah dengan menjadi pacarnya. Ya, jika melihat kasus nomor dua di atas, seseorang biasanya cenderung akan memberikan password Facebook ke pacarnya.

Nah, jika target Anda masih jomblo, maka tidak ada salahnya Anda menembak dia dan jadi pacarnya. Kalau dalam peribahasanya itu disebut sambil menyelam minum air. Jika sudah menjadi pacarnya dan mendapatkan password Facebooknya, maka Anda dapat langsung memutuskannya saat itu juga.

Namun ingat target ini hanya dapat dipraktekan jika target Anda adalah lawan jenis. Jika target Anda ternyata sama jenis kelaminnya dengan Anda, maka itu menjadi privasi Anda. Saya tidak mau mengganggu kehidupan pribadi Anda, silahkan coba sendiri.

Tanyakan Pada Saudaranya

Selain pacarnya, seseorang juga bisanya akan memberitahukan password Facebook ke ke saudaranya, baik itu adik atau kakaknya. Maka dari itu, cobalah untuk menanyakan juga kepada adik dan kakaknya tersebut.

Terlebih jika Anda sudah kenal dan dekat dengan keduanya, maka dipastikan tingkat kesuksesannya akan sangat tinggi. Apabila kakak atau adiknya lebih cantik atau lebih ganteng, maka kita juga bisa sekalian PDKT untuk menjadi pacarnya. Yaa lumayan lah sambil menyelam minum air lagi.

Bikin Status Jebakan

Status jebakan

Jika berbagai cara di atas ternyata masih gagal juga, maka cara yang terakhir ini mungkin akan berhasil. Caranya yaitu dengan membuat status jebakan seperti pada gambar di atas. Beberapa orang biasanya akan terjebak dan menuliskan password Facebook mereka dengan suka rela.

advertisements

Anda dapat menulis status tersebut di beranda, di grup, di page, ataupun di tempat-tempat lain yang akan terlihat oleh target Anda. Namun jangan sekali-kali menulis di wall target Anda karena itu sangat frontal dan Anda akan terlihat amatiran.

Tingkat keberhasilan cara yang terakhir ini sebenarnya fifty-fifty, karena bisa jadi dia tidak merespon status Anda tersebut. Malahan justru akan banyak orang lain yang menuliskan password-nya di status Anda tersebut. Tapi tidak apa-apa, sambil menyelam minum air.

Nah itulah 5 cara mengetahui password Facebook orang lain yang dapat Anda coba. Ingat, jangan pernah pernah percaya dengan aplikasi yang dapat membobol Facebook karena biasanya aplikasi tersebut mengandung virus dan script yang berbahaya. Cukup praktekan berbagai cara di atas dengan doa dan kepercayaan diri tinggi, pasti Anda akan sukses. Selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya: