advertisements

Apakah Anda sedang curiga dengan aktivitas yang dilakukan oleh pacar atau teman Anda? Kecurigaan tersebut timbul ketika pasangan mulai menutupi sesuatu dari Anda. Bahkan, Anda akan semakin curiga ketika pasangan mulai berhubungan dengan orang lain yang tidak Anda ketahui. Lantas, apa yang harus Anda lakukan?

Jika pasangan atau orang terdekat mulai tidak jujur kepada Anda, maka Anda bisa menyadap ponsel mereka secara diam-diam. Tak perlu menyewa detektif atau ahli IT untuk menyadap sebuah ponsel. Dengan beberapa cara menyadap HP berikut, Anda bisa tau log aktivitas di ponsel orang yang Anda curigai tersebut.

Thetruthspy

advertisements

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Thetruthspay. Untuk menyadap HP dengan menggunakan Thetruthspy, Anda harus memiliki akses langsung ke HP tersebut. Nah, jika HP sudah di tangan, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi Thetruthspy terlebih dahulu melalui ponsel tersebut
  2. Jika sudah diunduh, buka aplikasi Thetruthspy, maka Anda akan dibawa ke halaman awal aplikasi tersebut. Pilih menu ‘Register New Account’ untuk mendaftar. Masukkan alamat email Anda berserta dengan password baru, kemudian pilih menu ‘Create Account’
  3. Selanjutnya, layar ponsel akan menampilkan halaman Device Administrator, pilih ‘Activate’ untuk mengaktifkannya
  4. Aplikasi Thetruthspy siap untuk digunakan.

Nah kini Anda bisa memantau data dari ponsel yang disadap melalui website resmi aplikasi tersebut tanpa software khusus dan tanpa meminjam HP korban lagi. Caranya, buka website resmi Thetruthspy di PC atau smartphone lain, lalu masukkan email dan password yang tadi sudah didaftarkan.

cara menyadap hp pacar thetruthspy

Setelah berhasil log in, Anda akan bisa melihat GPS History, List SMS, Call History, dan Auto Answer dari HP yang sudah disadap. Jika ingin mengetahui WhatsApp, BBM, Line, dan Yahoo Messenger History, maka Anda harus melakukan upgrade ke versi Premium atau Gold

Anda juga dapat menghilangkan jejak agar si pemilik smartphone tidak curiga dengan aplikasi ini. Caranya pilih menu ‘Configuration’ pada aplikasi, lanjutkan dengan memilih ‘Hide Icon Thetruthspy’. Aplikasi ini kemudian akan disembunyikan dari app drawer sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan.

WhatsDog

whatsdog

Curiga pasangan atau teman kerap kali menghapus history chat di WhatsApp? WhatsDog merupakan aplikasi yang tepat untuk mengetahui aktivitas WhatsApp dalam sebuah ponsel. Berikut adalah cara menggunakan WhatsDog:

  1. Download dan Install WhatsDog terlebih dahulu pada smartphone Anda
  2. Pilih kontak atau masukkan nomor telepon dari WhatsApp seseorang yang ingin Anda pantau
  3. Mulai sekarang, Anda akan diberikan notifikasi setiap kali kontak tersebut Online

Aplikasi ini memiliki 4 fitur, antara lain adalah:

  • Kalender untuk melihat aktivitas WhatsApp pada tanggal yang dipilih
  • Online-Offline berupa pemberitahuan setiap kontak yang disadap tersebut terhubung atau terputus
  • Bagan yang menunjukkan statistik penggunaan WhatsApp selama beberapa waktu terakhir
  • Pengaturan untuk mengatur notifikasi pemberitahuan atau mengubah nomor yang ingin disadap

Dengan menggunakan aplikasi WhatsDog ini, kini Anda dapat memantau apakah nomor tersebut sedang online atau tidak. Dengan begitu, pasangan Anda tidak bisa lagi mengatakan bahwa ia tidak membaca pesan, handphone-nya tertinggal, dan berbagai alasan lainnya.

Anda juga dapat tetap memantau kontak tersebut meskipun ia mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status online-nya. Bahkan, Anda juga tetap bisa melakukannya meskipun nomor Anda sudah diblokir olehnya.

Couple Tracker

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas pasangan melalui smartphone. Akan tetapi, Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini di smartphone masing-masing.

advertisements

Aplikasi ini akan memberitahukan Anda tentang history panggilan, SMS, dan aktivtias di Facebook.Couple Tracker memberikan informasi secara real-time. Anda dan pasangan bisa mengunduh Couple Tracker untuk dapat menikmati sejumlah fitur berikut ini:

  • Anda dan pasangan bisa saling melihat 50 karakter dari SMS yang dikirim atau diterima dari ponsel masing-masing
  • Saling melihat history panggilan, berserta dengan nama yang disimpan di kontak
  • Saling melihat lokasi saat ini berdasarkan GPS ponsel
  • Mengetahui Like dan komentar yang diberikan atau masuk ke akun Facebook pasangan

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dan pasangan tidak bisa lagi saling berbohong satu sama lain. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengikat komitmen dengan pasangan untuk tidak berbohong apalagi sampai selingkuh.

Cell Tracker

Pasangan Anda mengatakan bahwa ia sedang berada di rumah, tetapi teman Anda berkata bahwa melihat pasangan sedang di bioskop bersama dengan orang lain. Lantas, manakah yang harus Anda percaya?

Nampaknya, Anda harus menginstall aplikasi Cell Tracker. Aplikasi untuk perangkat Android ini bisa diinstal di ponsel Samsung, LG, Sony, Asus, dan merk ponsel yang menggunakan OS Android lainnya. Berikut adalah cara menggunakan aplikasi Cell Tracker:

cell-tracker

  1. Install Cell Tracker pada smartphone yang ingin Anda ketahui jejak lokasinya
  2. Centang di kotak yang tersedia untuk mengaktifkan pelacakan perangkat. Aplikasi ini akan mengumpulkan informasi melalui GPRS atau Wi-Fi setiap 30 menit
  3. Klik ‘View Now’ pada aplikasi, maka Anda bisa melihat lokasi yang dikunjungi oleh smartphone tersebut melalui Google Map

Untuk menerapkan cara menyadap HP dengan Cell Tracker, Anda harus memiliki akses langsung pada HP tersebut. Pasalnya, aplikasi ini hanya dapat bekerja jika diinstall pada ponsel yang akan disadap. Selain itu, karena aplikasi ini juga memanfaatkan GPRS, maka Cell Tracker bisa digunakan pada semua provider yang ada di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan lainnya.

SMS Tracker

sms tracker

Aplikasi yang satu ini memudahkan Anda untuk memantau ponsel lain secara jarak jauh. Tak hanya untuk pasangan saja, SMS Tracker juga banyak digunakan oleh orang tua untuk memantau anak-anaknya. Berikut adalah fitur yang ditawarkan oleh SMS Tracker:

  • Pelacakan SMS akan memberitahukan rincian pesan yang lengkap termasuk dengan waktu, tanggal, nomor telepon, nama kontak, dan lokasi ponsel yang dipantau
  • Pelacakan MMS untuk memberitahukan pesan MMS inbound dan outbound lengkap dengan rinciannya
  • Pelacakan Browser untuk memantau aktivitas browser pada ponsel, termasuk situs yang dikunjungi
  • GPS Tracking yang memberitahukan informasi lokasi dimana ponsel tersebut berada
  • Call Loging yang menginformasikan seluruh panggilan masuk, keluar, dan tak terjawab

SMS Tracker bisa diunduh secara gratis dan dijalankan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 2.1 Éclair ke atas. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memantau aktivitas ponsel dari orang terdekat.

Itu tadi beberapa cara menyadap HP orang lain dengan menggunakan aplikasi Android. Cara ini sangat bermanfaat untuk mengatasi pasangan atau orang terdekat yang sulit untuk berkata jujur. selain untuk menyadap, beberapa aplikasi tersebut juga dapat Anda gunakan untuk melacak HP yang hilang seperti yang pernah kami bahas di sini.

Artikel Menarik Lainnya: