advertisements

Samsung tampaknya terus berupaya untuk menghadirkan berbagai macam perangkat terbarunya untuk memuaskan para penggemarnya di Indonesia. Setelah sebelumnya merilis Galaxy Star Pro, Galaxy Grand 2, dan Galaxy Note 3 Lite, kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga resmi memasarkan tablet terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note Pro 12.2 di Indonesia.

Galaxy Note Pro 12.2

Galaxy Note Pro 12.2 sendiri merupakan salah satu dari empat tablet Samsung yang dirilis pada ajang CES 2014 kemarin. Tablet dengan ukuran layar terbesar yang pernah diproduksi oleh Samsung ini menyuguhkan berbagai macam fitur mumpuni yang akan memuaskan para penggunanya. Oleh karena itu, tidak salah jika tablet ini juga menjadi salah satu tablet terbaik di ajang CES 2014.

advertisements

Dari segi spesifikasinya, tablet ini mengusung layar Super Clear LCD berukuran 12.2 inch dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel. Seperti seri Galaxy Note lainnya, tablet ini juga dilengkapi dengan S Pen Stylus yang akan membantu Anda dalam berbagai macam aktivitas. Selain itu, Anda juga dapat menjalankan 4 aplikasi secara sekaligus di tablet ini berkat fitur Multi Window split screen terbaru yang dimilikinya.

Untuk urusan performanya, Samsung Galaxy Note Pro 12.2 hadir dengan dua pilihan chipset tergantung dari wilayah penjualannya, yaitu Snapdragon 800 dan Exynos 5 Octa. Untuk wilayah Indonesia, Samsung tampaknya hanya memasarkan versi Snapdragon 800 saja. Sementara untuk urusan multitaskingnya, Anda tidak akan mengalami masalah karena tablet ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB.

Di sektor fotografinya, tablet ini dibekali dengan kamera utama 8 MP yang mampu merekam video HD 1080ppada kecepatan 60 fps. Tablet ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 9500 mAh. Sementara untuk memori penyimpanannya, tablet ini tersedia dalam dua pilihan memori internal, yaitu sebesar 32 dan 64 GB serta terdapat juga slot untuk kartu MicroSD.

Dengan berbagai macam fitur mumpuninya tersebut, tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini dijual di Indonesia seharga Rp 10.999.000. Namun jika Anda memesannya secara pre order di salah satu toko online ternama di Indonesia, Anda bisa membeli Samsung Galaxy Note Pro 12.2 ini dengan harga Rp 9.999.000 saja.

Artikel Menarik Lainnya: