advertisements

Bosan dengan game yang biasa-biasa saja? Mungkin ini saatnya Anda untuk coba bermain game horror. Pada kesempatan kali ini, Carisinyal akan merekomendasikan beberapa game horor Android terbaik yang wajib untuk Anda coba.

Game-game ini tak hanya asyik untuk dimainkan, tetapi visual effect dan sound dalam game ini bisa membuat bulu kuduk Anda merinding. Dijamin Anda akan berpikir dua kali jika ingin memainkannya sendirian di malam hari.

Curse Breakers: Horror Mansion

advertisements

Ini adalah permainan point and click puzzle. Sebagai pemain, Anda harus menjelajahi sebuah rumah berhantu untuk mengungkapkan sebuah rahasia yang terpendam. Bahkan, Anda juga akan menjalin komunikasi dengan paranormal.

Di game ini, Anda tidak akan menemukan hantu yang tampak di depan wajah Anda secara tiba-tiba, Curse Breakers lebih merupakan sebuah game kasual yang mengusung elemen horror. Curser Breakers: Horror Mansion adalah sebuah game gratis yang tersedia di Google Play Store.

Dead Space

game horor android terbaik dead space

Dead Space masuk dalam jajaran game horror terbaik karena memiliki tampilan grafis yang hebat dan cerita yang menyeramkan. Di sini, Anda akan merasakan menjadi penembak jitu yang harus menembak monster menyeramkan yang kerap kali muncul secara tiba-tiba.

Dead Space merupakan game horror sci-fi yang banyak menuai pujian dari banyak orang. Adegan yang menyeramkan dan mengejutkan adalah ciri khas dari game ini. Dead Space dikembangkan oleh Electronic Arts, game ini dijual di Google Play Store dengan harga Rp 99.000.

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2

Setelah sukses dengan Dead Trigger 1, Madfinger Games meluncurkan Dead Trigger seri kedua. Seperti seri sebelumnya, player harus berjuang melawan para zombie yang sangat banyak. Anda akan dibekali dengan berbagai senjata, seperti pedang, katana, dan senapan.

Game ini cukup seru dan menengangkan. Bisakah Anda melawan zombie dalam jumlah banyak sendirian? Buktikan dengan mengunduh Dead Trigger 2 sekarang juga! Game ini bisa diperoleh secara gratis di Google Play Store.

Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares

Sebelum Five Nights At Freddy’s mengambil alih gelar game horror paling menakutkan, gelar tersebut sempat dimiliki oleh Dungeon Nightmares. Anda harus menjelajah di dalam kegelapan. Anda akan merangkak di ruangan yang sempit dan berjumpa dengan berbagai mahluk yang menyeramkan.

Anda dibuat seolah sedang bermimpi berada di dalam penjara tak berujung yang berisi hantu-hantu menakutkan. Lilin-lilin yang tersedia merupakan petunjuk untuk dapat keluar dari labirin tersebut. Dapatkan pengalaman terbaik saat bermain game horror dengan mengunduh Dungeon Nightmares yang dijual dengan harga Rp 19.234 saja.

Murder Room

advertisements

Mungkin tak banyak yang mengenal game Murder Room. Akan tetapi, menurut Carisinyal Murder Room pantas diklaim sebagai game horor Android terbaik dan cukup menyeramkan. Dalam permainan puzzle ini, Anda harus melarikan diri dari kurungan.

Banyak tampilan visual dari game ini yang cukup “mengganggu”. Ketika Anda menyelesaikan cerita utama, Anda harus membeli bagian kedua jika Anda ingin menyelesaikan permaianan ini. Murder Room adalah game yang cukup menguji adrenalin Anda. Tak hanya sampai di situ, game ini juga memiliki beberapa tikungan pintar yang menakutkan. Murder Room bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store.

The Walking Dead Season One and Two

Siapa yang tidak kenal dengan serial televisi yang sangat booming di berbagai negara, The Walking Dead? Berdasarkan kesuksesan dari serial televisi tersebut, kini Anda pun bisa memainkan game The Walking Dead. Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai Lee, seorang pria yang sedang mencari gadis bernama Clementine, di mana gadis ini harus bertahan hidup menghindari para zombie yang berkeliaran.

Fitur grafis yang hebat, jalan cerita yang mencekam, dan keputusan yang harus Anda ambil sebagai pemain membuat The Walking Dead Season One and Two menjadi game horor Android yang sangat layak untuk dimainkan. Game ini memang bukan game yang paling menakutkan, tetapi berpetualang dengan para zombie cukup membuat kita tegang saat memainkannya.

Eyes

eyes

Di dalam game ini, Anda tidak dibekali senjata untuk membunuh hantu. Eyes adalah game arcade yang mengambil setting di sebuah basement kosong yang sudah tidak terpakai. Tujuan utama player adalah mengumpulkan lebih banyak barang berharga dengan menjelajahi basement tersebut.

Ketika di layar Anda muncul kata “RUN!” itu artinya ada hantu di sekitar Anda. Bila Anda melihat sekeliling, maka Anda akan menemukan hantu yang sedang mengejar Anda. Hal yang harus Anda lakukan adalah lari agar tidak dibunuh oleh hantu tersebut. Eyes merupakan game sederhana yang cukup menantang keberanian Anda.

Into the Dead

Into the Dead

Survival game satu ini membuat Anda terus berlari tanpa batas. Sekilas alur dari game ini mirip dengan Temple Run. Bukan melarikan diri dari raksasa yang hendak memakan Anda, tetapi Anda harus bertahan hidup dari sejumlah zombie.

Lingkungan berpasir yang gelap menjadi setting utama dari Into the Dead. Anda harus menyelamatkan diri dari zombie yang jumlahnya tak terbendung itu. Into the Dead merupakan game yang cukup populer. Games besutan PIKPOK ini juga tersedia secara gratis.

Limbo

Limbo

Tak ada hantu, tak ada zombie. Di Limbo, Anda memainkan sebuah karakter berupa anak laki-laki kecil yang berusaha menemukan adiknya. Namun, kenyataannya tidak sesederhana itu. Anda harus melewati medan dan jebakan yang menyeramkan untuk dapat menemukan sang adik.

Tak ada warna lain selain hitam dan putih di dalam game ini. Anda akan merasa seperti berada di dalam dunia lain ketika memainkan Limbo. Meskipun nampaknya ini hanyalah sebuah game yang sederhana, Limbo memperoleh 4,8 dari 5 rating.

Five Nights At Freddy’s

Five Nights At Freddy’s merupakan game horor Android terbaik yang pernah ada. Pasalnya, di tengah maraknya game horror yang mengusung zombie dan hantu sebagai daya tariknya, Scott Cawthon menciptakan game horror yang menggunakan boneka animatronic.

Singkatnya, Anda akan berperan sebagai petugas shift malam di sebuah bekas restoran yang di dalamnya terdapat boneka animatronic yang kerasukan. Anda harus mengawasi seluruh ruangan yang ada di bangunan tersebut.

Ketika Anda mengawasi boneka animatronic tersebut, maka boneka itu diam tak bergerak, tetapi setelah Anda tidak mengawasinya, ia akan menuju ke ruangan Anda. Ketika boneka itu datang, Anda harus segera menutup pintu ruangan Anda.

Di game ini, player mendapatkan jatah listrik yang bisa digunakan untuk kontrol kamera pengawas, penerangan, ventilasi, dan menutup pintu. Jika jatah listrik tersebut habis, Anda tidak bisa menutup pintu ketika boneka animatronic itu datang untuk membunuh Anda.

Five Nights at Freddy’s adalah game horror terlaris yang pernah ada, hingga saat ini sudah ada 4 seri dari game ini yang bisa diunduh di Google Play Store. Dijamin, Anda tidak akan bosan memainkan semua seri gamenya tersebut.

Jangan mengaku berani bila Anda belum memainkan semua game horor Android terbaik di atas. Game-game ini cukup menguji adrenalin Anda, lho. Yuk, buktikan keberanian Anda dengan mengunduh dan memainkan semua game horror yang direkomendasikan oleh Carisinyal ini.

Artikel Menarik Lainnya: