advertisements

Selalu gagal saat memancing di kolam atau sungai, bukan berarti Anda juga mengalami kegagalan ketika memancing di dalam game. Salurkan hobi memancing Anda lewat game-game yang saat ini sudah tersedia untuk smartphone dan tablet Android. Selain lebih hemat, “memancing” di dalam game juga tidak kalah seru dan menyenangkan, lho. Beberapa game menawarkan pengalaman memancing yang seperti nyata.

Berikut ini Carisinyal akan membuat daftar mengenai game memancing ikan di Android yang sangat seru. Jika Anda tidak sempat atau kurang mahir memancing ikan dalam dunia nyata, maka Anda bisa mencoba untuk memainkan game-game ini terlebih dahulu.

3DCARP

advertisements

Untuk dapat memainkan game memancing ikan 3DCARP, Anda harus membeli game ini terlebih dahulu di Play Store. Namun, Anda hanya perlu membayar sekali saja untuk bisa memainkan game yang menawarkan fitur 8 danau dan 4 sungai untuk menangkap 28 varietas ikan yang berbeda-beda.

3DCARP akan membuat Anda ketagihan memancing karena di dalam game ini Anda bisa memanjat pohon untuk melihat ikan lebih banyak atau menggunakan perahu umpan untuk memudahkan Anda dalam menangkap ikan. Meskipun tergolong baru, 3DCARP adalah game memancing yang patut dicoba.

Ace Fishing: Wild Catch

Ace Fishing: Wild Catch Game Memancing Ikan

Selanjutnya, kita berkenalan dengan Ace Fishing: Wild Catch, yang merupakan game memancing paling populer di luar sana. Game ini menawarkan fitur untuk menyesuaikan kemampuan memancing, melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk menangkap beragam jenis ikan, dan leaderboard global untuk melihat peringkat Anda dengan pemain lainnya dari seluruh dunia.

Cara menangkap ikan di Ace Fishing: Wild Catch tidak terlalu sulit. Lakukan beberapa taktik agar Anda tidak perlu menunggu ikan melahap umpan di kail Anda sampai terlalu lama. Ace Fishing: Wild Catch bisa Anda download gratis di Play Store.

Fishing Break

Fishing Break

Bila dibandingkan dengan kedua game sebelumnya, Fishing Break adalah permainan memancing yang lebih sederhana. Pemain akan bertugas menangkap ratusan ikan dengan jenis berbeda di 8 lokasi. Tentu saja usaha Anda ini akan dihargai dalam bentuk prestasi di leaderboard bersaing dengan pemain lainnya.

Grafis yang sederhana tetapi enak dilihat dapat Anda nikmati ketika memainkan Fishing Break. Ini adalah game yang tepat jika Anda ingin memancing beragam jenis ikan di tempat yang berbeda tanpa perlu usaha yang terlalu keras.

Fishing Diary

Fishing Diary

Walaupun Fishing Diary adalah game memancing ikan yang cukup jadul, tetapi game ini masih diperbarui secara berkala sehingga tetap nyaman saat dimainkan. Alur permainan sederhana membuat game ini bisa dimainkan saat Anda sedang bersantai.

Cara memainkan Fishing Diary adalah Anda harus melemparkan umpan dalam bentuk meriam, listrik, atau makanan ke dalam air dan tangkap ikan sebanyak mungkin. Anda juga harus menangkap putri duyung karena ia mengetahui letak harta karun tersembunyi di dalam air. Walaupun di dalam dunia nyata tidak diperkenankan menangkap ikan dengan bom atau meriam, tetapi tak masalah jika Anda melakukannya di dalam Fishing Diary.

Fishing Hook

advertisements

Beberapa waktu lalu Carisinyal sempat mengulas Fishing Hook di dalam daftar game olahraga terbaik. Game ini menawarkan pengalaman memancing yang sangat nyata. Bahkan, peralatan memancing yang dipakai di dalam Fishing Hook juga tergolong profesional. Fishing Hook nampaknya dirancang bagi para penggemar olahraga memancing, tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk memancing di dunia nyata.

Ketika memainkan game ini, Anda harus mengatur jarak dan mengukur ketegangan agar senar pancing tidak putus atau tangkapan ikan berhasil lolos. Untuk melihat prestasi Anda dalam memainkan Fishing Hook, akan ada leaderboard sebagai panduan dan mode offline untuk memainkan game ini tanpa koneksi internet.

Hey, That’s My Fish!

Berbeda dengan kelima game yang sudah kami bahas sebelumnya, Hey, That’s My Fish! adalah game yang sangat menyenangkan dan tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan trik-trik memancing. Anda akan memainkan karakter penguin yang harus menangkap ikan lebih banyak dari orang lain. Namun, Anda tetap membutuhkan strategi dan kecerdasan untuk bisa memenangkan game ini.

Hey, That’s My Fish! sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Anda harus membeli game ini terlebih dahulu sebelum menginstallnya di smartphone atau tablet Android.

Ice Fishing Derby

Ice Fishing Derby

Sekilas game ini menawarkan permainan memancing yang sederhana. Akan tetapi, bagaimana jika Anda harus memancing di danau atau kolam yang beku? Belum lagi suhu udara dingin saat memancing di atas kolam beku tersebut. Ice Fishing Derby adalah game memancing ikan yang menawarkan pengalaman berkompetisi memancing di musim salju

Anda pun bisa membeli beberapa peralatan untuk mendukung Anda saat memancing, mulai dari Ice Cuting Tools, Sonar, Underwater Camera, dan berbagai peralatan lain dari uang yang Anda kumpulkan di dalam game ini. Yuk, rasakan keseruan memancing di musim salju dengan memainkan Ice Fishing Derby!

iFishing

iFishing

iFishing memulai debutnya untuk perangkat iOS, tapi kini game ini sudah bisa dimainkan oleh pengguna Android. Simulator memancing ini ingin menyajikan pengalaman memancing digital yang nampak sangat realistis. Hal tersebut bisa dilihat dari grafisnya yang tampak nyata.

Game ini memberikan 15 pilihan danau dan 3 tingkat kesulitan. Anda pun memiliki akses untuk menangkap berbagai jenis ikan yang tersedia di game ini. Namun, sebelum Anda menginstall iFishing di handset Anda, beli game ini terlebih dahulu di Play Store.

Rapala Fishing

Rapala Fishing

Game memancing arcade yang satu ini dikembangkan oleh Concrete Software, Inc. Rapala Fishing mengajak Anda untuk memancing berbagai jenis ikan air tawar di lokasi dengan sentuhan grafis 3D yang sangat indah. Tingkatkan keterampilan dan gunakan trik-trik khusus untuk mendapatkan ikan yang lebih besar di setiap lokasi.

Pemain dapat bersaing dengan pemain Rapala Fishing lainnya setiap hari dalam turnamen online. Game memancing ala profesional ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Play Store.

Ridiculous Fishing

Ridiculous Fishing

Ridiculous Fishing adalah game memancing bergaya arcade yang sedikit konyol. Game ini tidak menawarkan grafis 3D, melainkan grafis retro yang sangat sederhana. Alur permainan ini sangat sederhana di mana Anda akan mencoba menghubungkan ikan-ikan sebanyak yang Anda bisa, lalu tarik ikan-ikan tersebut ke atas.

Namun, permainan ini tidak semudah yang Anda bayangkan karena terkadang Anda bukan menarik ikan, tetapi menarik sampah atau barang-barang yang lainnya. Ridiculous Fishing dijual di Play Store, tetapi tidak ada pembelian di dalam aplikasi sehingga Anda bisa menang tanpa membeli item tambahan apa pun.

Jika Anda suka memancing atau setidaknya suka memainkan game memancing ikan, maka sepuluh game di atas bisa menjadi referensi untuk Anda. Jika Anda ingin merekomendasikan judul game memancing lainnya, silakan tulis komentar Anda mengenai judul game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:
Referensi dan Sumber Gambar: