advertisements

Beberapa waktu lalu Carisinyal sempat membahas mengenai game Xbox 360 terbaik sepanjang masa. Sudahkah Anda mencoba game-game yang kami rekomendasikan tersebut? Jika sudah mencoba, mungkin Anda membutuhkan referensi game Xbox 360 yang lebih baru. Ya, kali ini kami akan mengulas daftar game Xbox 360 yang paling mutakhir untuk Anda mainkan.

Menjelang akhir tahun 2016, rasanya tidak afdol jika Carisinyal tidak memberikan daftar game Xbox 360 terbaru dan terlaris di pasaran. Penasaran? Yuk, langsung saja simak daftar selengkapnya berikut ini.

FIFA 17

advertisements

Didukung oleh Frostbite, game Xbox 360 terbaru yang dirilis September 2016 ini mengubah cara Anda bermain dan bersaing dalam memainkan sebuah game bertema sepak bola. FIFA 17 menawarkan pengalaman bermain game sepak bola yang otentik dengan memanfaatkan game konsol secanggih Xbox 360.

Anda akan terlibat dalam permainan yang emosional dan terasa lebih real saat memainkan FIFA 17. Inovasi terbaru yang ditawarkan oleh game ini adalah cara pemain berpikir dan bergerak, berinteraksi secara fisik dengan lawan, dan melaksanakan serangan di setiap ada kesempatan.

WWE 2K17

WWE 2K17 Game Xbox 360 Terbaru

Anda pasti sudah tak asing dengan acara TV gulat WWE, bukan? Jika Anda salah satu penggemar acara gulat ini, mengapa Anda tak coba memainkannya di Xbox 360? WWE 2K17 adalah game pertandingan gula dengan gameplay ultra-otentik yang memberikan banyak gerakan baru untuk mendominasi lawan Anda. Selain itu, game dengan grafis yang sangat realistis ini juga menawarkan sejumlah pemain legendaris yang pernah bertanding di WWE.

Tak hanya itu saja, game ini juga diisi dengan soundtrack yang berasal dari musisi ternama, seperti Twenty One Pilots, Black Sabbath, hingga France Montana. Berani beradu gulat dalam WWE 2K17? Segera beli kaset Xbox 360-nya sekarang juga!

Batman: The Telltale Series

Batman: The Telltale Series

Telltale Games adalah developer game yang tergolong sukses saat ini. Setelah sukses dengan The Walking Dead, Borderlands, dan Game of Thrones, kini Telltale menangani game Xbox 360, yaitu Batman: The Telltale Series.

Game ini terdiri dari 5 episode, yang di mana episode pertama Anda akan berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman untuk melindungi Harvey, calon mayor, bertarung dengan Catwoman, dan berhadapan dengan Cobblepot, teman masa kecilnya yang kini menjadi musuhnya. Di Batman: The Telltale Series ini ada fitur multiplayer bernama Crowdplay sehingga Anda juga bisa mengajak orang lain untuk berkontribusi dalam menentukan pilihan di sepanjang game ini.

Lego Marvel’s Avengers

Lego Marvel’s Avengers

Jangan ngaku penggemar The Avengers jika Anda belum memainkan game Xbox 360 terbaru yang satu ini. Adalah Lego Marvel’s Avengers yang hadir dengan menawarkan 100 karakter baru dan kemampuan yang menarik. Tentu saja Anda akan menjumpai Avengers favorit, seperti Thor, Ironman, Hulk, dan Captain America di dalam game ini.

Game ini mengusung setting di berbagai lokasi ikonik dari seluruh dunia. Untuk membuka karakter tambahan yang ada di dalam game ini, Anda harus mengumpulkan balok emas dan giwang di sepanjang permainan berlangsung.

Skylanders Imagination

advertisements

Game yang satu ini menawarkan pengalaman membuat Skylanders sendiri. Ya, Skylanders Imagination memiliki gameplay memecahkan teka-teki, platforming, dan memerangi musuh. Pemain dapat menempatkan Skylanders, sebuah mainan patung, ke Portal Power.

Di sini, pemain akan mengontrol Skylanders ini sepenuhnya. Game Xbox 360 ini juga memungkinkan pemain untuk memilih kelas pertarungan dan kelas elemental, yang menentukan gaya bertarung mereka. Skylanders: Imagination adalah game yang dikembangkan oleh Toys for Bob dan barus dirilis pertengahan Oktober 2016 lalu.

Lego Star Wars: The Force Awakens

Euphoria Star Wars: The Force Awakens memang terasa hingga tahun 2016, meskipun filmnya sendiri sudah dirilis pada 2015 lalu. Kali ini, ada game Xbox 360 yang lagi-lagi menggunakan karakter lego, yaitu Lego Star Wars: The Force Awakens. Di sini, Anda bisa memilih sendiri ingin bermain menjadi Rey, Finn, Poe, BB-8, Kylo Ren, Han Solo, atau karakter favorit lainnya di dalam film tersebut.

Dalam game ini, pemain akan membangkitkan kembali aksi epik dari film blockbuster Star Wars: The Force Awakens dan diceritakan kembali dalam sisi permainan Lego. Game ini juga akan menampilkan konten eksklusif untuk menjembatani kesenjangan kisah antara Star Wars Episode IV: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens.

NBA 2K17

NBA 2K17

Siapa yang tidak kenal dengan liga basket di Amerika Serikat yang paling bergengsi di dunia? Adalah NBA yang memiliki singkatan National Basketball Association. Saat ini, sudah banyak game bertema NBA yang beredar di pasaran. Salah satu game NBA terbaru adalah NBA 2K17.

Setelah sukses membuat game Xbox NBA 2K16, kini sang pengembang, Visual Concepts, membuat game Xbox 360 terbaru NBA 2K17. Apa keistimewaan game ini dibanding pendahulunya? Tentu saja grafis yang lebih realistis dan tambahan beberapa fitur penunjang menjadikan game ini lebih baik dibanding pendahulunya.

Just Dance 2017

Just Dance 2017

Game terlaris berikutnya adalah Just Dance 2017. Jika game-game sebelumnya lebih banyak dimainkan oleh pria, Just Dance 2017 ini bisa dimainkan oleh wanita. Di dalam game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini, pemain harus meniru gaya penari untuk mencetak poin berdasarkan akurasi.

Ada banyak pilihan lagu yang sedang hits di dalam game ini. Pemain bebas memilih lagunya sendiri. Just Dance 2017 adalah game yang bisa membuat Anda turut berlatih menari agar tubuh menjadi lebih sehat, lho.

Mighty No. 9

Mighty No. 9

Meskipun masih mengusung animasi 2D, tetapi Mighty No. 9 tetap menjadi game Xbox 360 yang paling ditunggu-tunggu. Pemain akan mengontrol robot bernama Beck dengan cara menjalankan, melompat, dan menembak musuh yang ditemui. Selanjutnya, pemain bisa mendapatkan senjata atau kemampuan dari musuh yang dikalahkan.

Intinya, di dalam Mighty No. 9 Anda akan membantu Beck melawan robot jahat dan menemukan penjahat yang keberadaannya sudah mengancam planet ini. Game yang dikembangkan oleh Comcept Inti Creates ini dirilis pada Juni 2016 lalu.

The Walking Dead: Michonne

The Walking Dead: Michonne

Miniseri game dari serial TV terlaris di beberapa negara ini mengajak Anda mencari tahu mengapa Michonne jauh dari kelompoknya, seperti Rick, Yezekhiel, dan beberapa orang lainnya, serta penyebab mengapa Michonne kembali. The Walking Dead: Michonne terdiri dari 3 episode.

Pada episode yang pertama, Michonne bergabung dengan kru kapal Companion dan memimpin ke kelompok misterius bernama Monroe. Episode kedua Monroe dan Pete harus memutuskan tindakan yang segera diambil setelah Sam terluka parah. Kemudian, episode ketiga Michonne dan anggota lainnya harus bertahan sembari menunggu kedatangan Norma.

Inilah 10 game Xbox 360 terbaru dan terlaris di tahun 2016 ini. Ingin memainkan game-game di atas? Anda bisa klik link yang tersedia di setiap review game tersebut untuk membeli kaset Xbox 360 yang orisinil dan segera mainkan game-game terbaik ini!

Artikel Menarik Lainnya: