advertisements
advertisements

Apa yang biasa Anda lakukan jika sedang bosan? Apakah Anda sibuk memeriksa media sosial atau memilih untuk bermain game di smartphone? Ya, game memang merupakan pilihan yang tepat untuk membunuh waktu. Akan tetapi, beberapa game terasa membosankan jika dimainkan berulang. Anda membutuhkan game yang tidak membosankan walaupun sudah dimainkan berulang kali.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan game-game keren yang menyenangkan, Carisinyal telah merangkum 10 game yang tidak membosankan untuk dimainkan di smartphone Android Anda. Yuk, segera download game ini dan mainkan saat Anda sedang bosan!

Badland

advertisements
advertisements

Daftar game yang tidak membosankan diawali dengan Badland, yang merupakan sebuah game petualangan kecil yang mengharuskan pemain untuk menjelajahi sebuah hutan yang lebat. Walaupun hutan tersebut nampak indah, tetapi ada sesuatu yang salah dengan hutan tersebut. Pemain harus mengontrol salah satu penghuni hutan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Namun, hal tersebut tidak mudah karena pemain harus melalui perangkap imajinatif dan rintangan. Gameplay inovatif berbasis fisika ini juga didukung dengan grafis dan audio yang mumpuni. Badland bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Drop7

Drop7 Game yang Tidak Membosankan

Apa jenis game yang tepat untuk mengusir rasa bosan? Tentu saja game dengan jenis puzzle, bukan? Drop7 adalah game puzzle yang akan menghipnotis dan menawarkan Anda sebuah tantangan sederhana, tapi sangat menarik untuk diselesaikan. Tugas pemain adalah menjatuhkan cakram ke kotak grid 7×7, lalu bersihkan disk ketika jumlah cakram sesuai dengan kolom atau baris.

Game ini tidak bersifat multiplayer, tetapi ada Leatherboard yang bisa Anda gunakan untuk melihat skor teman Anda atau pemain lainnya dari seluruh dunia. Buktikan jika Anda adalah seorang master Drop7 dengan segera mengunduh dan memainkan game ini!

Puzzle & Dragons

Puzzle & Dragons

Puzzle & Dragons adalah game yang terbilang unik karena melibatkan teka-teki dengan pertempuran monster. Game ini sebenarnya cukup santai karena pemain hanya perlu mempersiapkan tim monster di ruang bawah tanah untuk menghadapi tantangan musuh. Ada lebih dari 2.000 monster unik yang bisa Anda kumpulkan untuk membentuk tim. Monster akan berkembang ke bentuk baru yang tentunya lebih kuat.

Sementara itu, game ini juga melibatkan puzzle, di mana pemain harus mencocokkan tiga bola dengan warna dan bentuk yang sama. Puzzle & Dragons juga menyediakan mode multiplayer agar pemain bisa terhubung dengan temannya untuk bersama-sama membangun tim monster yang lebih kuat.

Dots

Dots

Sederhana, menarik, dan gratis. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Dots. Sebuah game yang tidak membosankan yang bisa dimainkan di smartphone atau tablet Android Anda. Tugas pemain dalam game ini sangat simple, pemain harus menghubungkan satu titik dengan warna yang sama untuk membuat persegi, bukan lingkaran.

Desainnya sangat minimalis dan didukung dengan musik yang santai, sehingga Anda akan sangat menikmati game ini. Agar lebih menantang, mainkan Dots dalam mode multiplayer di Facebook atau Twitter. Dots bisa didownload secara gratis melalui Play Store saat ini juga.

Osmos

advertisements

Ini adalah game berbasis fisika yang sangat menarik untuk dicoba. Pemain akan berperan sebagai mote galaksi yang bertahan hidup dengan menyerap organisme kecil. Yang perlu Anda lakukan di dalam Osmos adalah bertahan hidup, tetapi Anda juga perlu waspada terhadap predator yang lebih besar.

advertisements

Dengan soundtrack yang menawan, Anda sebaiknya menggunakan headset kala memainkan game ini. Osmos adalah jenis game yang santai, tetapi bisa mengusir rasa bosan. Game arcade ini dijual di Play Store dengan harga Rp 44.000.

Sparkle

Masih ingat dengan Zuma? Game legendaris tersebut memang sangat booming dan menarik untuk dimainkan walaupun alurnya terkesan sangat sederhana. Kini, ada pula game sejenis Zuma yang bisa dimainkan di ponsel Android Anda, yakni Sparkle.

Cara memainkan game ini memang hampir sama dengan Zuma, di mana pemain harus menembakkan bola ke arah bola dengan warna yang sama. Cocokkan 3 bola agar bola-bola tersebut bisa hilang dan memberikan ruang lebih untuk Anda agar tidak game over. Siapa pun tentu akan setuju jika kami menobatkan Sparkle sebagai game yang tepat untuk killing time di mana saja.

Dope Wars Classic

Dope Wars Classic

Dope Wars termasuk dalam kategori game yang tidak membosankan yang bersifat klasik. Aturan permainan dalam game ini cukup sederhana, di mana pemain akan berperan sebagai pengedar narkoba yang bergerak dari satu wilayah ke wilayah lain untuk membeli dan menjual narkoba.

Tujuan utama pemain adalah mendapatkan uang sebanyak-banyaknya untuk membayar hutang yang disertai dengan bunga yang tinggi. Di awal permainan, Anda akan memperoleh modal uang US $2.000 dan 100 ruang kosong di jas Anda. Namun, sebagai bandar narkoba tentu saja langkah Anda tidak akan mulus. Pasalnya, pemain harus berhadapan dengan perampokan dan polisi.

Akan tetapi, ada pula hal menguntungkan dalam Dope Wars, seperti kala pemain menemukan narkoba di tubuh mayat, membeli kantong tambahan, dan bertemu dengan teman baik yang bisa membantu.

Godville

Godville

Setujukah Anda bahwa tidak semua game harus dilengkapi dengan gambar dan suara? Godville adalah game yang tidak menyertakan gambar bergrafis tinggi karena di dalam game ini hanya ada teks. Godville adalah Zero-Player Game (ZPG) yang memparodikan MMOG khas diri sendiri.

Di dalam Godville Anda akan berperan menjadi “tuhan” di mana Anda akan memperoleh pahlawan yang akan menjadi pengikut Anda. Pahlawan ini nanti akan melakukan misi, sebagai “tuhan” Anda juga bisa memberikan titah atau hukuman pada pahlawan Anda.

Terraria

Terraria

Soal grafis, Terraria mungkin merupakan salah satu game Android yang tidak menawarkan grafis yang memukau. Akan tetapi, Anda bisa mencoba memainkan game ini untuk mengusir rasa bosa. Di dalam Terraria, pemain akan menjelajahi pulau-pulau yang mengambang di langit dan terlibat pertempuran dengan bos jahat ketika sedang menempuh perjalanan.

Dengan kata lain, tugas pemain hanya membimbing karakter untuk melompat, menggali, menjelajahi gua yang menyeramkan, menggali lagi, dan membangun rumah baru. Terarria tersedia secara gratis di Google Play Store.

Hill Climb Racing

Hill Climb Racing

Pemain akan memainkan karakter Newton Bill, seorang pembalap spesialis trek yang menanjak. Di dalam Hill Climb Racing ini, Bill tidak akan berhenti sebelum ia dapat menaklukkan bukit tertinggi di bulan.

Tantangan lingkungan di sepanjang game ini bisa dihadapi dengan berbagai mobil yang berbeda. Namun, saat membimbing Bill untuk mencapai bukit tertinggi, Anda harus waspada karena mobil tuanya ini akan sering kehabisan bahan bakar.

Dengan 10 game yang tidak membosankan ini, waktu yang berjalan lama tidak akan terasa. Anda bisa memainkan game-game pilihan di Android ini saat sedang menunggu atau untuk sekedar menghabiskan waktu luang. Nah, apakah Anda memiliki rekomendasi game Android lainnya yang tidak membosankan? Yuk, share kepada kami di kolom komentar.

Artikel Menarik Lainnya: