advertisements

Semenjak diluncurkan dua tahun yang lalu, layanan penyimpanan data Google Drive terus mengalami peningkatan jumlah pengguna. Layanan buatan Google ini memang sangat banyak diminati karena cara penggunaannya yang mudah serta terintegrasi dengan berbagai layanan Google lainnya, termasuk dengan smartphone Android.

Google Drive

Kini para pengguna Google Drive dapat bersorak gembira karena Google telah menurunkan biaya langganan perbulannya secara besar-besaran. Untuk mendapatkan kapasitas sebesar 100 GB, Anda kini hanya perlu membayar sebesar $1.99 (sebelumnya $4.99).  Sementara untuk kapasitas 1 TB, harganya turun dari $49.99 menjadi $9.99 saja. Sedangkan untuk kapasitas sebesar 10 TB, Anda bisa membelinya seharga $99.99.

advertisements

Jika Anda masih membutuhkan kapasitas yang lebih besar, maka Google juga menyediakannya dengan harga yang tidak disebutkan karena Anda harus memesannya terlebih dahulu. Bagi Anda yang tidak ingin membayar uang seperser pun, maka Google Drive juga tetap memberikan Anda kapasitas sebesar 15 GB.

Menariknya, jika Anda sudah membeli layanan ini dengan harga lama, maka Anda akan langsung mendapatkan tambahan kapasitas secara gratis. Jika Anda tertarik untuk membeli paket layanan muarah meriah dari Google Drive ini, Anda dapat langsung membelinya melalui situs resminys di sini.

Artikel Menarik Lainnya: