advertisements

Untuk menghadapi persaingan smartphone lokal yang semakin memanas di tahun 2014, IMO merilis tiga senjata barunya yaitu IMO Clarity, Discovery II, dan Champion. Ketiga ponsel baru IMO tersebut akan menyasar tiga segmen yang berbeda sesuai dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkannya. Selain itu, ketiganya juga mengusung fitur dual SIM yang lumrah terdapat di smartphone buatan vendor lokal.

Ponsel baru IMO

IMO Clarity

Smartphone pertama yang diluncurkannya adalah IMO Clarity yang akan menyasar konsumen kelas menengah ke atas berkat spesifikasi ‘wah’ yang diusungnya. Smartphone ini hadir dengan prosesor MTK 6592 octa-core 1.7 GHz sehingga menjadikannya sebagai smartphone lokal pertama yang memiliki 8 otak. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB serta memori internal 16 GB.

advertisements

Selain itu, ponsel baru IMO ini juga menawarkan pengalaman fotografi terbaik karena dibekali dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Smartphone ini juga dibekali dengan layar IPS 5 inch dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel, fitur NFC, serta Special UI (3D UI). Untuk harganya, smartphone ini dijual pada harga Rp 3.888.000. Simak review lengkap IMO Clarity di sini.

IMO Discovery II

Smartphone selanjutnya lebih ditujukan untuk kalangan menengah yaitu IMO Discovery II. Smartphone ini dibekali dengan layar IPS berukuran 4,5 inch dan juga prosesor MTK 6582 quad-core 1.3GHz. Performa dari smartphone ini juga akan semakin tangguh berkat bantuan RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 4 GB. Terdapat juga sebuah slot MicroSD untuk menambah kapasitas memorinya tersebut.

Selain itu, ponsel baru IMO ini juga memiliki kamera belakang sebesar 8 MP yang bisa bertambah menjadi 13 MP dengan bantuan software-nya. Terdapat juga kamera depan sebesar 2 MP untuk keperluan video calling. Untuk banderol harganya, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 jelly Bean ini dijual seharga Rp 1.599.000. Simak review lengkapnya di sini.

IMO Champion

Smartphone terakhir yang diluncurkannya adalah IMO Champion. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inch, prosesor MTK 6572 dual-core 1.2GHz, serta RAM sebesar 512 MB. Untuk memori penyimpanannya, smartphone ini menyediakan memori internal sebesar 4 GB yang bisa diekspansi dengan kartu MicroSD.

Di sektor kameranya, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini menyediakan kamera belakang sebesar 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Ponsel baru IMO ini merupakan yang termurah dibanding dua smartphone lainnya karena smartphone ini hanya dijual seharga Rp1.099.000. Simak review lengkapnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: