advertisements

Sudah banyak kecelakaan yang terjadi karena tindakan ceroboh seseorang yang berkomunikasi melalui telepon sembari mengendarai kendaraan bermotor. Jika Anda merupakan seseorang yang kerap kali melakukan panggilan telepon sambil berkemudi, maka Anda harus menghentikan kebiasaan tersebut.

Jika terpaksa berkomunikasi sembari mengemudi, gunakanlah headset bluetooth agar kedua tangan Anda tidak terus menerus memegang telepon dan bisa lebih fokus mengemudi. Masih ragu membeli headset bluetooth karena harganya yang mahal? Sebaiknya Anda mengecek daftar headset bluetooth murah dari Carisinyal berikut ini. Karena kami akan memberi review tentang beberapa headset bluetooth berkualitas dengan harga terjangkau.

Jabra Headset Bluetooth BT2046

advertisements

Desain dari headset bluetooth murah yang pertama ini cukup minimalis dan tampak elegan. Headset ini dirancang untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi yang sering melakukan panggilan suara saat sedang melakukan aktivitas tertentu.

Bobot dari headset ini cukup ringan dan desainnya pun nyaman, sehingga Anda merasa tetap nyaman meskipun sudah menggunakan headset ini selama beberapa jam. Headset yang bersifat auto-pairing ini dapat bertahan selama 8 jam penuh. Harga jual Jabra Headset Bluetooth BT2046 adalah Rp 313.500.

Jabra Classic

Jabra Classic headset bluetooth murah

Cari headset bluetooth di bawah 500 ribu dari merk terkenal? Jabra Classic mungkin adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, headset ini berasal dari merk yang sudah sangat mendunia dan dibandrol dengan harga Rp 345.000 saja. Headset ini mampu menghasilkan kualitas audio HD. Di samping itu, kelebihan Jabra Classic ini juga terletak pada kemampuannya dalam meredam suara bising dari lingkungan sekitar penggunanya.

Desain headset ini tergolong klasik, tapi ada earhook yang ergonomis dan mengikuti kontur telinga Anda sehingga lebih nyaman dipakai. Daya tahan baterai Jabra Classic adalah 9 jam dalam penggunaan intensif dan 216 jam dalam mode standby.

Jabra Boost

Jabra Boost

Masih membahas tentang headset bluetooth ekonomis dari Jabra, kali ini kita akan berkenalan dengan Jabra Boost. Ini adalah headset termahal di antara headset Jabra lainnya yang ada di daftar ini. Headset ini didesain dengan sangat ergonomis dan disertai dengan earhook kuat yang mengikuti kontur telinga Anda.

Jabra Boost menawarkan baterai yang kuat dan mampu bertahan selama 9 jam. Apabila Anda mengaktifkan fitur Power Nap, maka headset ini akan bertahan selama 1 tahun penuh dalam mode standby. Jabra Boost telah didukung dengan keberadaan fitur Voice Command. Jika Anda ingin membawa pulang Jabra Boost, Anda hanya perlu menyediakan budget sebesar Rp 425.000.

HP Bluetooth H3200

HP Bluetooth H3200

Menarik dan stylish, itulah kesan pertama yang ditangkap ketika melihat HP Bluetooth H3200. Headset yang satu ini memang mengusung desain yang sangat luar biasa menarik. Uniknya, HP juga menyematkan lampu LED pada headset ini yang berfungsi sebagai indikator daya baterai, on-call status, status konektivitas Bluetooth, dan mode standby.

Kualitas audio yang dihasilkan oleh HP Bluetooth H3200 ini terdengar jelas karena adanya teknologi Echo and Wind Cancelation di bagian microphone dan speaker earphone. Headset bluetooth murah ini mampu bertahan selama 6 jam. Hanya dengan Rp 250.000, Anda bisa membawa pulang HP Bluetooth H3200.

Plantronics Explorer 500 Mite 15

advertisements

Untuk meningkatkan keamanan Anda dalam berkomunikasi sembari melakukan aktivitas lainnya, Plantronics Explorer 500 Mite 15 hadir dengan fitur Voice Control. Dengan fitur ini, Anda bisa menerima panggilan masuk hanya dengan berkata, “Answer” dan menolak panggilan dengan berkata “Reject”. Jadi, Anda tidak perlu lagi mencari ponsel Anda untuk menerima dan menolak panggilan. Fitur ini juga dapat bekerja pada Siri di perangkat iOS dan Cortana di perangkan Windows Anda.

Soal kualitas audio, suara yang dihasilkan dan diterima oleh headset ini berkualitas HD. Plantronics telah melengkapi produk ini dengan teknologi Noise/Wind Canceling yang meredam suara bising di lingkungan sekitar penggunanya. Plantronics Explorer 500 Mite 15 dibandrol dengan harga Rp 615.000.

Plantronics Voyager 520

Nikmati kemudahan dalam menerima dan melakukan panggilan suara dengan menggunakan headset bluetooth berkualitas bagus, Plantronics Voyager 520. Ponsel dengan kualitas audio yang sangat baik ini dibekali dengan teknologi noise-cancelling microphone untuk meredam suara bising di sekitar Anda.

Ketahanan baterai yang dibawa oleh headset ini juga tergolong baik karena mampu bertahan selama 8 jam. Bluetooth ini bisa terkoneksi pada dua perangkat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, Plantronics Voyager 520 juga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Plantronics Explorer 395

Plantronics Explorer 395

Bagi Anda yang tidak terlalu membutuhkan fitur atau teknologi tambahan pada sebuah headset bluetooth, Plantronics Explorer 395 ini bisa menjadi pilihan yang ideal untuk Anda. Headset simple ini memiliki desain yang menarik dan telah diklaim sebagai headset yang sangat mudah pairing dengan segala jenis perangkat.

Headset ini dibekali dengan loop telinga ergonomis yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat mengenakan Plantronics Explorer 395 ini. Plantronics juga menyematkan teknologi Digital Signal Processing untuk meredam suara bising, angin, dan gema.

Skullcandy Uproar Wireless

Skullcandy Uproar Wireless

Headset bluetooth murah yang satu ini tidak dianjurkan untuk dipakai saat berkendara. Namun, Anda bisa memakai headset ini ketika sedang berolahraga atau bermain game. Skullcandy Uproar Wireless adalah headset full-size yang kompatibel untuk aktivitas mendengarkan musik, bermain game, hingga menonton film.

Headset ini juga dipakai untuk melakukan panggilan suara atau video karena sudah dilengkapi dengan built-in microphone. Baterai yang dibawa oleh headset ini cukup tahan lama, sehingga Anda bisa memakainya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Samsung Modus HM3500

Samsung Modus HM3500

Pecinta produk Samsung bisa memilih headset bluetooth best seller yang satu ini untuk melengkapi gadget-nya. Samsung Modus HM3500 adalah headset dengan harga terjangkau dan kualitas audio yang patut diacungi jempol.

Desain yang diusung oleh headset bluetooth ini tergolong sederhana, ada earhook yang menyertai headset bluetooth berkualitas ini. Hanya saja, kelemahan Samsung Modus HM3500 ini terletak pada kemampuannya yang tidak terlalu mampu untuk meredam suara bising.

Aliph Jawbone Prime

Headset bluetooth dengan harga yang terjangkau selanjutnya adalah Aliph Jawbone Prime. Keunggulan yang ditawarkan oleh headset ini adalah NoiseAssasin, yang merupakan teknologi untuk meredam suara bising ketika Anda melakukan panggilan telepon.

Desain yang diusung oleh Aliph Jawbone Prine ini nampak minimalis dan modern. Baterai yang cukup kuat juga menjadi salah satu kelebihan dari headset ini. Tak hanya itu saja, baterai headset ini dapat terisi hingga 80% hanya dengan charging selama 35 menit.

Sepuluh headset bluetooth murah ini ditawarkan dari harga 200 – 700 ribu rupiah. Fitur yang ditawarkan pun tak kalah mumpuni dibanding headset papan atas yang dijual dengan harga di atas 1 juta rupiah. Headset bluetooth ekonomis ini akan membuat komunikasi Anda terasa lebih nyaman, mudah, dan praktis.

Artikel Menarik Lainnya: