advertisements

HP dengan dual SIM Card mungkin sudah biasa. Bahkan, hampir sebagian besar smartphone mutakhir sudah menyertakan dua slot SIM Card. Lantas, bagaimana jika Anda memiliki lebih dari 2 nomor HP? Mungkin ini saatnya untuk upgrade HP lama Anda menjadi HP yang memiliki tiga slot SIM Card di dalamnya.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa saat ini sudah ada beberapa pilihan HP dengan 3 SIM Card yang beredar di pasaran. Berikut ini Carisinyal akan memberikan informasi mengenai ponsel yang memiliki tiga slot SIM Card dengan kualitas yang terbaik. Yuk, cek daftar berikut sebelum Anda membeli HP baru.

Acer Liquid X2

advertisements

Di posisi paling teratas daftar HP dengan 3 SIM Card ini diisi dengan Acer Liquid X2. Ponsel pintar yang masuk dalam jajaran smartphone mid-end ini menawarkan tiga slot SIM Card. Semua SIM Card di HP ini aktif secara bersamaan. Acer turut membekali ponsel ini dengan layar berukuran 5.5 inci.

Untuk mengambil foto, ada kamera depan berukuran 13MP dan kamera belakang 13 MP. Ponsel dengan ROM 32 GB ini dilengkapi dengan RAM 3 GB yang bertugas untuk mengimbangi performa chipset MediaTek MT6753 dengan CPU Octa Core 1.3 GHz pada HP seharga 3,4 juta ini.

Acer Liquid E700

Acer Liquid E700 HP dengan 3 SIM Card

Hanya dengan budget 2 jutaan saja Anda sudah bisa membawa pulang ponsel triple SIM dengan layar 5 inci. Ya, ponsel tersebut adalah Acer Liquid E700. Smartphone ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB dan RAM 2 GB.

Di sektor dapur pacu, Acer Liquid E700 diprakarsai oleh prosesor MediaTek MT6582 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz. Kualitas kamera dari smartphone ini juga cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan. Acer Liquid E700 memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP dengan LED Flash.

Samsung Galaxy Star Trios

Samsung Galaxy Star Trios

Ingin memiliki HP triple SIM, tetapi budget Anda terbatas? Tidak masalah, ada Samsung Galaxy Star Trios yang bisa menjadi solusi untuk Anda. Ponsel Samsung di bawah 1 juta ini memiliki tiga slot SIM Card. Ketiga nomor Anda bisa aktif secara bersamaan di HP dengan layar 3.1 inci ini. Samsung juga menambahkan memori internal 4 GB dan RAM 512 MB.

Meskipun ukurannya kecil, smartphone Android JellyBean v4.1.2 ini sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM7225A Snapdragon S1 dengan CPU Single Core 1 GHz. Samsung Galaxy Star Trios hanya memiliki satu kamera di bagian belakang dan berukuran 2MP.

LG Optimus L1 II Tri E475

LG Optimus L1 II Tri E475

Tak hanya Acer dan Samsung, LG juga merilis sebuah ponsel low-end dengan tiga slot SIM Card. Adalah LG Optimus L1 II Tri E475 yang merupakan HP dengan 3 SIM Card dengan harga 550 ribu saja. Adapun ponsel berlayar 3 inci sudah mengusung prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon S1 dengan CPU Single Core 1 GHz.

LG Optimus L1 II Tri E475 hanya memiliki sebuah kamera di bagian belakang dan kamera tersebut berukuran 2MP. Sementara itu, LG menambahkan memori internal berkapasitas 4 GB dan RAM 512 MB pada smartphone Android JellyBean v4.1 ini.

LG Optimus L4 II Tri E470

advertisements

LG Optimus L4 II Tri E470 adalah versi yang lebih baik dari LG Optimus L1 II Tri E475. Pasalnya, ponsel yang juga memiliki 3 slot SIM Card hadir dengan layar yang lebih besar, yakni 3.8 inci. Kualitas kamera smartphone ini juga lebih baik, yakni kamera belakangnya membawa ukuran 3.15MP.

Walaupun ukuran memori internal dan RAM dari HP ini masih sama dengan LG Optimus L1 II Tri E475, tetapi ponsel pintar ini mengusung prosesor yang lebih baik, yakni MediaTek MT6575 dengan CPU berkecepatan 1 GHz Cortex-A9. LG Optimus L4 II Tri E470 dijual dengan harga 700 ribuan rupiah.

LG Tri Chip C333

Butuh HP triple SIM yang bukan smartphone? Anda bisa membeli LG Tri Chip C333, di mana ponsel dengan keyboard QWERTY ini adalah ponsel non-smartphone yang siap menghidupkan 3 nomor HP Anda.

Ponsel yang dibandrol dengan harga 500 ribuan rupiah ini mengusung kamera 3.15 MP. Tidak ada yang istimewa di LG Tri Chip C333 ini karena seperti yang kami sampaikan di awal bahwa handset ini bukan ponsel pintar. HP ini cocok untuk Anda yang hanya membutuhkan perangkat untuk telpon dan berkirim SMS.

LG A290

LG A290

Masih membahas seputar ponsel non-smartphone, kali ini ada LG A290 yang menyediakan tiga slot SIM Card di dalamnya. Ponsel ini dijual dengan harga di bawah 500 ribu. Harga HP ini murah karena spek yang ditawarkan oleh ponsel ini memang sangat minimalis.

Tidak ada kamera yang menyertai LG A290 ini. Akan tetapi, handset ini memiliki Bluetooth, FM Radio, dan pemutar MP3 Player. Nampaknya, LG A290 ini benar-benar dirancang untuk Anda yang tidak membutuhkan ponsel pintar dengan berbagai aplikasi.

Strawberry ST388

Strawberry ST388

Tak banyak yang ditawarkan oleh Strawberry ST388 mengingat ini adalah HP non-smartphone seperti kedua HP yang kami bahas sebelumnya. Namun, Strawberry ST388 masuk ke dalam jajaran HP dengan 3 SIM Card terbaik karena dijual dengan harga yang murah.

Di samping itu, desain yang sederhana dengan mengusung warna-warna colorful merupakan daya jual tersendiri dari ponsel di bawah 500 ribu rupiah ini. Tidak ada kamera yang menyertai HP ini. Strawberry ST388 hanya bisa dipakai untuk telpon dan SMS saja.

CSL Blueberry 6830

CSL Blueberry 6830

Berikutnya ada CSL Blueberry 6830 yang merupakan ponsel triple SIM dengan harga yang terjangkau. HP ini tidak mengusung layar sentuh seperti ponsel mutakhir saat ini. Hanya ada keyboard QWERTY yang menyertai ponsel ini.

Namun, spesifikasi yang ditawarkan oleh HP ini lebih baik dari ketiga HP sebelumnya. Pasalnya, CSL Blueberry 6830 memiliki kamera belakang dengan ukuran 1.3 MP. Di samping itu, HP ini juga bisa terkoneksi ke jaringan Wi-Fi.

IMO G399

Walaupun IMO G399 ini bukan tergolong jenis smartphone, tetapi HP ini sudah memiliki kamera belakang berjenis VGA. HP dengan 3 slot SIM Card ini dibandrol dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

Tidak ada fitur yang menarik dari HP ini. Akan tetapi, Anda bisa menemukan fitur TV analog pada IMO G399 ini. Anda pun dapat memutar lagu dengan format MP3 melalui handset ini.

Apakah Anda berminat untuk membeli salah satu dari 10 HP dengan 3 SIM Card yang direkomendasikan oleh Carisinyal ini? Tak perlu memiliki HP banyak-banyak jika Anda ingin memasang nomor telpon lebih dari 2 buah. Cukup gunakan HP yang menyediakan triple SIM Card untuk menghemat pengeluaran Anda.

Artikel Menarik Lainnya:
Referensi dan Sumber Gambar: