advertisements

Membicarakan seputar HP 3 jutaan dengan teknologi tercanggih tentu membuat Anda ingin segera mengganti ponsel lama dengan yang baru. Lantas, bagaimana jika budget yang tersedia tidak lebih dari 3 juta? Jangan khawatir karena ada banyak HP dibawah 3 jutaan dengan teknologi canggih dan spesifikasi yang cukup baik.

Adakah ponsel dengan harga di bawah 3 juta rupiah dengan kualitas yang mumpuni? Carisinyal akan memberi daftar ponsel terbaik dengan harga di bawah atau sekitar 3 juta untuk Anda. Jadi, Anda bisa tetap tampil up-to-date dengan smartphone terkini tanpa merogoh kocek terlalu besar.

Xiaomi Redmi Note 4

advertisements

Layar yang besar dan spek yang cukup baik membuat Xiaomi Redmi Note 4 pantas masuk dalam daftar HP dibawah 3 jutaan terbaik di tahun 2017 ini. Bahkan, ponsel berlayar seluas 5.5 inci ini sudah berbekal fingerprint sensor. Ponsel dengan kualitas terbaik ini menyediakan dua varian dengan kapasitas memori yang berbeda, yakni ROM 16 GB / RAM 2 GB dan ROM 64 GB / RAM 3 GB.

Hardware smartphone yang mengusung OS Android Marshmallow v6.0 ini diperkuat dengan keberadaan chipset MediaTek MT6797 Helio X20 dengan CPU Deca Core 2.1. Prosesor yang kuat juga diimbangi dengan kamera yang lumayan. Ponsel yang dijual seharga 2,5 – 2,8 juta ini memiliki kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP dengan Dual-LED Flash. Xiaomi Redmi Note 4 garansi distributor bisa diperoleh dengan membeli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Xiaomi Mi 4s

Xiaomi Mi 4s HP Dibawah 3 Jutaan

Masih membahas smartphone dari Xiaomi, kali ini ada Xiaomi Mi 4s. HP yang masih garansi distributor ini dijual seharga 2,8 – 2,9 juta. Smartphone dengan layar berukuran 5 inci ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor. Di sektor memori, Xiaomi Mi 4s menawarkan ROM 64 GB dan RAM 3 GB.

Smartphone yang masih memakai OS Android Lollipop v5.1.1 ini ditenagai prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dengan CPU Hexa Core 1.8 GHz. Kamera HP yang memiliki fitur Quick Charge ini berukuran 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Anda dapat membeli Xiaomi Mi 4s di Lazada melalui link ini atau Blibli di sini.

Alcatel Flash Plus 2

Alcatel Flash Plus 2

Siapa bilang tak ada HP harga 2 juta yang memiliki pemindai sidik jari? Alcatel Flash Plus 2 adalah HP ekonomis dengan fingerprint sensor. Smartphone dengan layar 5.5 inci ini juga dilengkapi dengan sistem audio professional Hi-Fi untuk menghasilkan suara yang lebih detail. Alcatel Flash Plus 2 berbekal kamera utama 13 MP dan sekunder 5 MP.

Prosesor yang dipakai oleh smartphone Android Marshmallow v6.0.1 ini adalah MediaTek MT6755 Helio P10 dengan CPU Octa Core 1.8 GHz. Ada dua pilihan yang tersedia, yakni Alcatel Flash Plus 2 ROM 16 GB / RAM 2 GB atau ROM 32 GB / RAM 3 GB, keduanya bisa diperoleh melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Tidak semua HP Xiaomi bergaransi distributor. Xiaomi Redmi Note 3 Pro menjadi smartphone murah yang paling banyak diburu karena sudah bergaransi resmi. Sayangnya, untuk memakai jaringan 4G di HP berlayar 5.5 inci, Anda harus mengopreknya terlebih dahulu.

Smartphone yang berjalan di atas chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dengan CPU Hexa Core 1.8 GHz ini menyediakan dua varian memori, yakni memori internal 16 atau 32 GB dan RAM 2 atau 3 GB. Kamera yang dibawa smartphone ini cukup baik, yaitu kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera sekunder dengan resolusi 5 MP. Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro berkisar antara 2,1- 2,3 juta dan bisa Anda beli segera di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Lenovo Vibe K5 Plus

advertisements

Lenovo menghadirkan HP dibawah 3 jutaan dengan kualitas terbaik melalui Lenovo Vibe K5 Plus. HP yang harganya sekitar 2,1 jutaan ini menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB. RAM 2 GB disematkan untuk mengimbangi kinerja chipset Qualcomm MSM8939 v2 Snapdragon 616 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz.

Tak hanya itu saja, handset dengan layar 5 inci ini memiliki kamera yang lumayan bagus, yaitu kamera belakang dengan ukuran 13 MP dan depan berukuran 5 MP. Dapatkan Lenovo Vibe K5 Plus dengan harga terbaik di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Infinix Zero 3

Dibandrol dengan harga 2,8 – 3 juta rupiah, Infinix Zero 3 juga sukses merebut hati penggemar ponsel murah berkualitas di Indonesia. Smartphone dengan layar 5.5 inci ini menyediakan memori internal berukuran 16 atau 32 GB.

Sementara itu, ada RAM 3 GB yang digunakan untuk menandingi performa prosesor MediaTek MT6795 Helio X10 dengan CPU Octa Core 2 GHz. Kamera utama berukuran 20.7 MP ponsel 4G LTE ini didukung dengan sensor Sony Exmor RS IMX230 dengan lensa Largan 6P. Ingin membeli Infinix Zero 3 dengan harga terbaik? Cek di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Lenovo Zuk Z1

Lenovo Zuk Z1

Lenovo memperkenalkan Zuk Z1 sebagai smartphone stylish dengan desain sudut melengkung. Ponsel yang membawa RAM 3 GB dan ROM 64 GB ini memiliki sensor fingerprint teknologi CyanogenMod 12.1 yang super responsif. Di sektor dapur pacu, ponsel pintar yang mengusung layar ukuran 5.5 inci ini ditenagai chipset Qualcomm MSM8974-AC Snapdragon 801 dengan CPU Quad Core 2.5 GHz.

Lenovo Zuk Z1 turut menawarkan kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP dengan berbagai fitur. Harga jual Lenovo Zuk Z1 adalah 2,8 – 3 juta dan bisa dibeli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy J5

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5

Ponsel mid-end dari Samsung ini merupakan HP dibawah 3 jutaan yang best-seller. Samsung Galaxy J5 ditawarkan dengan harga 2,3 – 2,5 juta saja. Namun, smartphone ini sudah dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci dan kompatibilitas di jaringan 4G LTE. Selain memiliki RAM 1.5 GB, Galaxy J5 juga menyediakan pilihan memori internal antara 8 dan 16 GB.

Hardware smartphone Android Marshmallow ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Di lini fotografi, Galaxy J5 memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang sama-sama memiliki LED Flash. Beli ponsel ini secara online di Lazada dengan klik di sini atau Blibli di link ini.

ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL

ASUS memperkenalkan Zenfone 3 Max ZC520TL sebagai HP dibawah 3 jutaan murah yang sudah menyediakan fitur fingerprint. HP yang harganya tidak sampai 2,1 juta ini menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Smartphone Android Marshmallow v6.0.1 ini mengusung prosesor Quad Core 1.25 GHz Cortex A-53. Untuk ukuran memorinya, ASUS Zenfone 3 Max ini menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan RAM 2 GB. Ponsel pintar dengan layar 5.2 inci ini dijual di Blibli dengan memasuki link ini atau MatahariMall di link ini.

Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime

Walaupun masih garansi distributor, tapi Xiaomi Redmi 4 Prime yang harganya tidak sampai 2,1 juta ini sangat laris di pasaran. Adapun ponsel dengan layar 5 inci menyediakan ukuran memori yang cukup besar, yakni ROM 32 GB dan RAM 3 GB. Dapur pacu HP yang sudah memakai OS Android Marshmallow ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 625 dengan CPU Octa Core 2 GHz.

Kameranya pun cukup menarik karena di bagian depan berukuran 13 MP dan belakang 5 MP, serta keduanya dilengkapi fitur yang mumpuni. Beli ponsel ini di situs belanja online seperti Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

Ayo, pilih HP dibawah 3 jutaan ini yang spesifikasinya sesuai dengan kriteria Anda. Manfaatkan juga promo menarik dari situs-situs belanja online agar Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk membeli smartphone idaman Anda di tahun 2017 ini.

Artikel Menarik Lainnya: