advertisements

Di zaman serba teknologi seperti ini tentu sangat mudah mendapatkan HP canggih dengan harga yang murah. Bahkan, Anda bisa mendapatkan smartphone produksi Samsung dengan budget terbatas, lho. Jika Anda merasa HP Samsung di bawah 3 juta masih terlalu mahal untuk Anda, maka pertimbangkan untuk mencari HP Samsung murah dibawah 2 juta.

Setiap tahun selalu muncul ponsel-ponsel baru yang lebih mutakhir. Kali ini, Carisinyal akan merilis daftar HP Samsung murah dibawah 2 juta yang paling bagus di tahun 2017 ini. Jadi, Anda bisa menemukan HP Samsung berkualitas murah meskipun dana yang tersedia sangat minim.

Samsung Galaxy J2 Prime

advertisements

Membuka daftar HP Samsung murah dibawah 2 juta yang bagus di tahun 2017 ini, ada Samsung Galaxy J2 Prime yang bandrol harganya sekitar 1,7 – 1,8 juta. Ponsel yang sudah kompatibel di jaringan 4G ini menawarkan layar berukuran 5 inci. Beralih ke bagian memori, Anda akan menemukan RAM 1,5 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB.

Hardware Galaxy J2 Prime diperkuat dengan adanya chipset MediaTek MT6737T dengan CPU Quad Core 1.4 GHz. HP yang sudah berjalan di atas Android Marshmallow v6.0.1 ini mempunyai kamera utama dengan ukuran 8 MP dan kamera sekunder berukuran 5 MP. Dapatkan Samsung Galaxy J2 Prime dengan harga terbaik di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 HP Samsung Murah Dibawah 2 Juta

Ponsel ini dijual dengan harga yang lebih murah dibanding J2 Prime, yaitu sekitar 1,7 juta. Namun, Anda akan mendapat layar berjenis Super AMOLED berukuran 4.7 inci jika membeli smartphone ini. Sayangnya, ukuran RAM HP 4G ini lebih kecil, yakni 1 GB. Ada ROM 8 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan file pribadi Anda.

Smartphone yang masih memakai OS Android Lollipop v5.1.1 ini ditenagai prosesor Exynos 3475 yang berkecepatan 1.3 GHz. Kamera Galaxy J2 juga tidak lebih baik dari J2 Prime karena hanya berukuran 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Handset ini bisa diperoleh di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy J1 Ace

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j1 ace duos

Cukup merogoh kocek sebesar 1,3 juta, Anda sudah bisa mendapatkan HP Samsung 4G yang ditenagai prosesor Marvel Armada PXA1908 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Tak tanggung-tanggung, Samsung Galaxy J1 Ace ini juga menawarkan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci.

Untuk memori, Anda bisa memilih sendiri ingin yang memori internal berkapasitas 4 atau 8 GB. Kamera yang dimiliki Galaxy J1 Ace ini juga cukup lumayan, yakni kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Ingin memiliki ponsel pintar yang murah ini? Beli saja di secara online di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy J1 2016

Samsung Galaxy J1 2016 HP Samsung 4G Dibawah 2 Juta

HP Samsung murah dibawah 2 juta ini juga harus Anda pertimbangkan. Adalah Samsung Galaxy J1 2016 yang hadir dengan layar Super AMOLED dengan ukuran sedikit lebih besar, yaitu 4.5 inci. Di sektor memori, Anda akan menemukan ROM 4 GB dan RAM 1 GB.

Dapur pacu Galaxy J1 2016 digawangi dengan kehadiran chipset Exynos 3475 dan CPU Quad Core 1.3 GHz. Untuk mengambil foto, smartphone yang masih memakai sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 ini menyediakan kamera utama berukuran 5 MP dengan LED Flash dan kamera sekunder berukuran 2 MP. Harga Samsung Galaxy J1 2016 sekitar 1,4 jutaan dan bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy J3 2016

advertisements

Boleh dikatakan jika Samsung Galaxy J3 2016 adalah smartphone Samsung di bawah 2 juta dengan spek terbaik di daftar ini. Bagian depan HP 4G ini sudah tersemat layar Super AMOLED berukuran 5 inci dengan proteksi Asahi Dragontrail Glass. Selain menyediakan RAM 1,5 GB, Samsung turut menawarkan dua varian ROM, yaitu 8 atai 16 GB.

Membedah hardware smartphone ini, Anda akan menemukan sebuah prosesor yang lumayan gahar, yaitu Spreadtrum SC9830 Exynos 3475 Quad dengan CPU Quad Core 1.5 GHz. Di lini fotografi, Galaxy J3 2016 mempunyai kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini bisa diperoleh di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini dengan harga 1,9 – 2 juta.

Samsung Galaxy J1

Untuk Anda yang mendambakan sebuah smartphone Samsung murah yang sudah kompatibel di jaringan 4G, Samsung Galaxy J1 adalah solusi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, ponsel yang membawa kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP ini dibandrol dengan harga mulai 1,7 juta rupiah.

Hardware Galaxy J1 berisi chipset Marvell ARMADA PXA1908, CPU Quad Core 1.2 GHz, dan GPU Vivante GC7000UL. Sementara itu, Samsung juga memberikan RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB untuk HP ini. Samsung Galaxy J1 dijual secara online dan bisa Anda beli melalui Lazada dengan klik di link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime

Walaupun terbilang langka di pasaran, tetap Samsung Galaxy Grand Prime tetap menjadi incaran bagi para pengguna HP Samsung murah. HP ini dijual dengan harga 2 juta ke bawah, bahkan versi second bisa mencapai angka 1,5 juta. Ponsel pintar dengan layar 5 inci ini mengusung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Di sektor dapur pacu, Galaxy Grand Prime mengandalkan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Kamera yang dimiliki smartphone ini berukuran 8 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan.

Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8

HP Samsung murah dibawah 2 juta  ini juga sudah tergolong langka. Anda bisa membeli Samsung Galaxy Mega 5.8 second dengan harga 1,5 jutaan saja. Sesuai dengan namanya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.8 inci, cocok bagi Anda yang suka dengan ponsel berlayar besar.

Memori ponsel ini dilengkapi dengan RAM 1,5 GB dan ROM 8 GB. Tak cukup sampai di situ, Samsung Galaxy Mega 5.8 mempunyai kamera yang tergolong lumayan, yakni kamera utama 8 MP dan kamera selfie 1.9 MP.

Samsung Galaxy J1 Mini

Samsung Galaxy J1 Mini

Walaupun belum kompatibel di jaringan 4G, tapi Samsung Galaxy J1 Mini tetap menjadi idaman bagi pemburu ponsel murah. Ponsel yang memiliki layar 4 inci ini menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB dengan pilihan RAM 768 MB atau 1 GB.

Smartphone ini ditenagai chipset Spreadtrum SC8830 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Di samping itu, Galaxy J1 Mini dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Harga Samsung Galaxy J1 Mini hanya sekitar 1,1 juta saja dan bisa Anda beli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Samsung Galaxy V2

Samsung Galaxy V2

Dijual dengan harga 1 juta rupiah, Samsung Galaxy V2 menjadi ponsel yang ideal untuk melengkapi kebutuhan telekomunikasi Anda sehari-hari. Smartphone dual-SIM ini menawarkan layar 4 inci dan sudah berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow v6.0.

RAM 1 GB yang tersemat di ponsel ini bertugas untuk mengimbangi kinerja prosesor Spreadtrum SC9830 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Di lini fotografi, ponsel dengan memori internal berkapasitas 8 GB ini menyediakan kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP. Dapatkan harga terbaik untuk Galaxy V2 ini di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Daftar HP Samsung murah dibawah 2 juta ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari smartphone murah. Ponsel pintar yang tidak ketinggalan zaman tidak harus mahal kok!

Artikel Menarik Lainnya:
Referensi dan Sumber Gambar: