advertisements

Jika Anda punya rezeki berlebih, tak ada salahnya untuk mengecek daftar HP termahal di dunia yang akan Carisinyal ulas berikut ini. Siapa tahu Anda tertarik untuk membawa pulang salah satu dari HP termahal dan tercanggih ini.

Berbagai HP ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Namun, harga tersebut cukup worth dengan desain dan spesifikasi ponsel tersebut. Bahkan, ponsel mahal ini akan menunjang penampilan dan gaya Anda. Apa saja HP termahal di dunia saat ini? Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!

Samsung W2015

advertisements

Ponsel flip kembali meramaikan pasar ponsel dunia. Hal tersebut ditandai dengan kemunculan Samsung W2015. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini diklaim sebagai salah satu ponsel termewah di dunia yang ada saat ini.

Samsung W2015 dibalut dengan sentuhan warna hitam dan emas. Meskipun ini bukan emas asli, tapi warna emas ini membuat tampilan handset ini terlihat glamour dan elegan. Di bagian depan maupun luar ponsel flip ini terdapat layar berukuran 3.9 inch. Samsung W2015 resmi dibandrol dengan harga USD $2,450 atau sekitar 32 juta rupiah.

Lamborghini 88 Tauri

Lamborghini 88 Tauri hp termahal di dunia

Bukankah Lamborghini merupakan salah satu merk supercar? Ya, Lamborghini adalah merk mobil sport yang harga per unitnya bisa mencapai belasan hingga puluhan milyar rupiah. Namun, Lamborghini juga menggagas sebuah smartphone yang mengusung layar Full HD berukuran 5 inch, yakni Lamborghini 88 Tauri.

Ada chipset Quad Core Snapdragon 801 dan kamera beresolusi 20 MP yang tersemat pada smartphone ini. Akan tetapi, nilai jual 88 Tauri terletak pada material desainnya yang menggunakan baja dan kulit anak sapi. Bahkan, koleksi ringtone di dalam ponsel ini dipesan khusus di DJ Ravin. Harga jual Lamborghini 88 Tauri adalah USD $6,000 atau setara dengan harga 80 juta rupiah.

Vertu Signature Touch

Vertu Signature Touch

Sejak dulu, Vertu dikenal sebagai vendor pencipta ponsel-ponsel mahal dan berkelas tinggi. Vendor asal Inggris ini memang mengkhususkan diri untuk memproduksi handset mewah. Salah satu produk buatannya yang cukup mewah adalah Vertu Signature Touch.

Vertu Signature Touch adalah ponsel dengan layar 4.7 inch yang dibingkai dengan material titanium. Ponsel yang sangat seksi ini memiliki ringtone yang direkam langsung dari London  Symphony Orchestra. Speaker andalan ponsel ini menghadap ke depan dan dibuat langsung oleh Bang and Olufsen. Vertu Signature Touch ditawarkan dengan harga USD $10,300 atau sekitar 137 juta rupiah.

Vertu Signature Red Gold Black DLC

Vertu Signature Red Gold Black DLC

Maukah Anda membayar USD $50,000 atau sekitar 667 juta rupiah untuk sebuah ponsel non-smartphone? Vertu Signature Red Gold Black DLC adalah ponsel non-smartphone yang begitu mewah dan elegan.

Daya jual dari ponsel ini tidak berasal dari spesifikasinya, melainkan dari emas merah 18 karat yang bertahta dengan anggun di body ponsel ini. Vertu menambahkan bantal keramik di dengan speaker ponsel ini untuk mencegah penggunanya mengalami sakit telinga jika menggunakan ponsel ini untuk melakukan panggilan suara dalam waktu yang lama.

Dior Reverie

advertisements

Semua orang tahu bahwa Dior adalah brand fashion ternama di dunia. Lantas, bagaimana jika brand fashion tersebut meluncurkan sebuah ponsel? Dior Reverie merupakan ponsel bertahtakan berlian yang dirilis pada tahun 2012. Perusahaan yang sibuk merancang mode pakaian atau tas terbaru tersebut menyempatkan diri untuk membuat sebuah ponsel mewah ini.

Dior Reverie adalah jenis ponsel Android yang mengusung kamera beresolusi 5 MP. Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini memang tidak terlalu menarik. Namun, daya jual dari ponsel seharga USD $122,000 atau 1,6 milyar rupiah ini terletak pada 1.539 berlian, 18 karat emas putih, dan 46 mutiara yang membalut Dior Reverie ini.

Vertu Signature Cobra

Jika Anda melihat tampilan HP termahal di dunia satu ini, Anda tentu mengira ini adalah ponsel Nokia 7250 yang di atasnya terdapat miniatur ular kobra. Namun, miniatur ular kobra ini sangat bernilai tinggi. Pasalnya, ular kobra tersebut terdiri dari 439 batu rubi dan berlian.

Vertu Signature Cobra merupakan ponsel non-smartphone dengan desain yang sangat mewah. Hanya ada 8 buah Vertu Signature Cobra di dunia ini. Satu unit ponsel dari Vertu ini dibandrol dengan harga USD $310,000 atau 4,1 milyar rupiah.

Goldvish ‘Le Million’

Goldvish ‘Le Million’

Seorang desainer dari Swiss membuat ponsel yang dirancang dengan menggunakan 18 karat emas putih, yakni Goldvish. HP termahal di dunia ini hanya dibuat sebanyak 100 unit sehingga cukup langka dan membuat harganya melambung tinggi.

Ketika pengusaha Rusia membeli satu unit ponsel ini, pejabat Guiness World Record mencatat Goldvish sebagai ponsel termahal dan paling eksklusif di seluruh dunia. Goldvish dijual dengan harga 1 juta dolar Amerika atau setara dengan 13,3 milyar rupiah. Sebuah harga yang mencengangkan, bukan?

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Apa yang ada di benak Anda jika harus membeli ponsel seharga 13,3 milyar? Gresso Luxor Las Vegas Jackpot adalah ponsel non-smartphone yang dibandrol dengan harga 1 juta dolar Amerika. Ponsel ini dibalut dengan emas padat berlian hitam yang membentuk pola roda roulette di body ponsel.

Tombolnya terbuat dari batu safir yang sangat indah. Tak hanya itu, saja bagian belakang ponsel terbuat dari kayu Afrika yang berusia sekitar 200 tahun. Ponsel ini sangat mewah dan memiliki desain classy yang amat menarik.

Diamond Rose iPhone 4

Diamond Rose iPhone 4

Menjelang akhir tahun 2015, pecinta gadget dari Apple dihebohkan dengan seri iPhone 6s yang menyediakan varian warna rose gold. Namun, harga iPhone 6s rose gold tidak sebanding dengan Diamon Rose iPhone 4 yang satu ini.

iPhone 4 yang mungkin spesifikasinya kalah jauh dengan iPhone 6s ini dibalut dengan 500 buah berlian kecil. Tombol home iPhone ini dilapisi oleh sepotong berlian 7,4 karat dengan warna pink. Sementara itu, logo Apple di belakang iPhone ini dibalut dengan lebih dari 53 potong berlian kecil. Diamond Rose iPhone 4 ini dijual dengan harga 8 juta dolar Amerika atau sekitar 106 milyar rupiah.

iPhone 5 Black Diamond

Tarik napas Anda dalam-dalam karena kita akan membahas sebuah ponsel dengan harga yang termahal di dunia dan akan membuat Anda menggelengkan kepala. iPhone 5 Black Diamond merupakan hasil kreasi dari desainer asal Inggris, Stuart Hughes.

Smartphone ini dihiasi dengan berlian hitam, emas padat, dan 600 potongan kecil berlian putih. Tak hanya itu saja, iPhone 5 Black Diamond ini akan dibungkus oleh sebuah kotak yang ditempeli dengan bebatuan langka, seperti Opal, Pietersite, Charoite, dan sepotong tulang T-Rex. iPhone 5 Black Diamond ini bisa dibeli dengan harga 15,3 juta dolar Amerika atau 204 milyar rupiah.

Sebagian besar dari HP termahal di dunia ini tampak lemah dalam sektor spesifikasi. Namun, ponsel-ponsel mewah ini berdaya jual tinggi karena dibalut dengan desain atau material yang sangat mahal. Nah, apakah Anda berencana untuk memiliki satu dari sepuluh ponsel termahal di dunia versi Carisinyal ini?

Update: untuk daftar HP termahal di dunia tahun 2017, Anda bisa membaca ulasannya di link ini.

Artikel Menarik Lainnya: