advertisements

Dewasa ini, kegiatan menonton TV tidak hanya bisa dilakukan di televisi saja. Anda bisa menonton acara-acara TV melalui komputer atau bahkan smartphone. Bagi Anda yang memiliki smartphone tentu Anda bisa mengunduh aplikasi menonton TV dari Android. Namun, ada pula beberapa pilihan ponsel yang menyediakan fitur TV di dalamnya.

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai HP TV analog murah? Jika ya, maka tentu saja Anda sedang membaca tulisan yang tepat. Pasalnya, Carisinyal akan memberikan informasi mengenai HP yang ada TV-nya, tetapi dibandrol dengan harga yang murah. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

ASUS Zenfone Go TV

advertisements

ASUS Zenfone GO TV adalah salah satu HP yang ada TV-nya dengan kualitas terbaik. Ponsel ini dilengkapi dengan built-in SONY IC (SMT-EW100), yang merupakan sebuah chipset Digital TV (DTV) tuner. Anda bisa menonton saluran digital dengan definisi tinggi di mana pun Anda berada.

Di samping itu, ponsel dengan layar 5.5 inci ini mengusung RAM 2 GB untuk menandingi kehebatan prosesor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan CPU Quad Core 1.4 GHz. ASUS menyediakan dua varian ROM, 16 atau 32 GB, untuk ponsel yang memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 5MP ini. ASUS Zenfone Go TV diperkirakan akan dijual seharga 2,2 juta.

Asiafone AF77

Asiafone AF77 HP yang Ada TV-nya

Bila Anda membutuhkan HP TV analog terjernih dengan harga yang murah, maka Asiafone AF77 bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Anda bisa menonton saluran TV lokal dari ponsel seharga 400 ribuan ini. Ponsel ini sendiri sudah berjalan di atas sistem operasi Android JellyBean v4.2.

Tak hanya itu saja, Asiafone turut menyediakan kamera belakang berukuran 2MP dengan LED Flash pada ponsel berlayar 3.5 inci. Meskipun secara keseluruhan harganya sangat murah, tapi Asiafone AF77 bisa menjadi solusi bila Anda menginginkan ponsel dengan TV analog yang sangat murah.

SPC Mobile S6 Thunder

SPC Mobile S6 Thunder

Masih membahas HP dengan TV analog yang murah, kali ini ada SPC Mobile S6 Thunder yang dibandrol dengan harga 400 ribuan. Smartphone ini memiliki layar yang sama besar dengan milik Asiafone AF77. Di sektor memori, ponsel ini menawarkan ROM 4 GB dan RAM 512 MB.

Ponsel yang berjalan dengan Android JellyBean v4.2.2 ini turut mengusung chipset dengan kecepatan Dual Core 1 GHz. SPC Mobile Thunder 2 menyediakan dua kamera, yakni kamera belakang 3 MP dan kamera depan 1.3 MP. Overall, ponsel ini membawa spek yang lebih baik dari Asiafone AF77.

Advan Vandroid Q7A

Advan Vandroid Q7A

Tak mau ketinggalan, Advan juga meluncurkan HP yang ada TV-nya. Adalah Advan Vandroid Q7A yang menawarkan fitur TV analog. Ponsel ini membawa konsep touchscreen dan keypad. Jadi, Anda bisa mengetik dengan keypad yang tersedia agar lebih cepat. HP Android TV terbaik ini sudah berjalan di atas sistem operasi Android JellyBean v4.2.

Advan membekali smartphone ini dengan kamera depan berjenis VGA dan kamera belakang berukuran 2MP. Sementara itu, ada memori internal berkapasitas 4 GB dan RAM 512 MB yang tersemat pada ponsel seharga 600 ribuan ini.

Evercoss A28S

advertisements

Selanjutnya, ada ponsel layar sentuh yang juga menyediakan keypad seperti Advan Vandroid Q7A. Ponsel ini adalah Evercoss A28S. Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 dengan CPU Dual Core 1 GHz ini memang tidak lebih baik dari Advan Vandroid Q7A. Akan tetapi, HP Android JellyBean v4.2 ini dijual dengan harga yang lebih murah, yakni 400 ribuan saja. Evercoss membekali ponsel ini dengan ROM 512 MB dan RAM 256 MB.

Di lini fotografi, kualitas kamera Evercoss A28S ini nampak lebih baik karena membawa kamera depan 1.3MP dan kamera belakang 2MP. Walaupun belum kompatibel di jaringan 4G LTE, Evercoss A28S sudah menyediakan dua slot SIM Card agar Anda dapat mengaktifkan dua nomor pada satu HP.

Asiafone AF9190

Ingin menonton acara TV favorit, tetapi Anda sedang tidak berada di depan layar kaca televisi? Siasati masalah ini dengan menonton TV melalui HP. Asiafone AF9190 adalah sebuah HP yang dilengkapi dengan fitur TV analog. Ponsel dual-SIM ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci.

Sementara itu, memori internal Asiafone AF9190 memiliki kapasitas 256 MB. Ada pula RAM 256 MB yang disematkan untuk menandingi kinerja prosesor berkecepatan Dual Core 1 GHz. Asiafone hanya membekali ponsel ini dengan satu kamera saja, yakni di bagian belakang dengan ukuran 2MP. HP ini dijual dengan harga 500 ribuan.

Advan Android S5E

Advan Android S5E

Masih membahas mengenai HP yang ada TV-nya tapi dijual dengan harga yang murah, kini kita berjumpa dengan Advan Vandroid S5E. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup besar, yakni 5 inci. Anda bisa menonton TV analog melalui ponsel yang ditawarkan seharga 800 ribuan ini.

Advan menambahkan ROM 4 GB dan RAM 512 MB pada sektor memori. Tak hanya itu saja, Advan Vandroid S5E juga menyediakan prosesor yang cukup lumayan, yakni MediaTek MT6572 dengan CPU Dual Core 1.3 GHz. HP dual-SIM ini turut menambahkan kamera utama berukuran 5MP dengan LED Flash dan kamera depan yang berjenis VGA.

Cyrus Cerry

Cyrus Cerry

Apabila Anda menginginkan HP dengan TV analog yang memiliki layar lebih luas, maka Anda bisa membeli Cyrus Cerry. Pasalnya, ponsel harga 1 ,7 juta ini dibekali dengan layar seluas 5.3 inci. Ya, Cyrus Cerry memang menawarkan fitur TV analog yang memungkinkan Anda untuk menonton siaran televisi lokal favorit Anda.

Di sektor hardware, ponsel dengan RAM 1 GB ini ditenagai oleh CPU Quad Core 1.2 GHz (Cortex-A9). Cyrus Cerry turut memberikan kamera belakang berukuran 4 GB dan kamera sekunder berjenis VGA.

Mito T510

Mito T510

Meskipun hanya membawa spek yang sederhana, Mito T510 ini juga tergolong salah satu HP dengan TV analog yang termurah dan terbaik. Ponsel dengan layar seluas 5 inci ini memiliki kamera depan VGA dan kamera belakang berukuran 2MP.

Sementara itu, hardware Mito T510 diisi dengan chipset MT6577 dengan CPU Dual Core 1 GHz. Mito turut membekali smartphone ini dengan RAM 512 MB. Untuk membawa pulang Mito T510 ini, Anda hanya perlu menyediakan dana 600 ribu rupiah saja.

TiPhone A501

Hanya dengan budget kurang dari 1 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel yang dilengkapi dengan TV analog dengan layar yang cukup luas. Ya, TiPhone 501 adalah ponsel berlayar 5 inci dengan spesifikasi minimalis. Ponsel pintar yang ditenagai oleh chipset MT6577 Cortex-A9 dengan CPU Dual Core 1.2 GHz.

Di sektor memori, Anda akan menemukan RAM 512 MB dan ROM 4 GB. Kualitas kamera TiPhone A501 juga tergolong lumayan karena ada kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP.

Itulah daftar rekomendasi HP yang ada TV-nya dari Carisinyal. Tidak semua HP dengan TV analog dibandrol dengan harga yang mahal. Apakah Anda memiliki rekomendasi ponsel dengan HP yang turut mengusung TV analog? Yuk, beritahu kami dengan menulis komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya: