advertisements

ASUS selalu identik dengan perusahaan yang mengeluarkan laptop dengan kualitas terbaik. Pada tahun ini, mereka juga kembali hadir dengan berbagai macam notebook, netbook, dan ultrabook yang sangat berkualitas. Bahkan, ASUS juga menjadi brand pertama yang mengeluarkan laptop touchscreen Windows 8 dengan harga di bawah 5 juta rupiah. Kali ini Carisinyal akan mengulas 5 laptop ASUS terbaik pada tahun 2013 menurut Laptop Mag.

5 Laptop ASUS Terbaik Tahun 2013

ASUS Zenbook Prime UX31A

ASUS Zenbook Prime UX31A merupakan seri terbaru dari generasi ultrabook sebelumnya. Ultrabook ini tetap mengusung desain metal namun menyuguhkan banyak perubahan di dalamnya. Ultrabook ini menghadirkan layar IPS dengan resolusi 1080p yang menyajikan kualitas gambar yang tajam dan cerah dari berbagai sudut. Selain itu, backlit keyboard dan prosesor Intel Core generasi ketiga semakin mengukuhkan kehebatan ultrabook ini. Kualitas audio yang disuguhkan oleh speaker Bang & Olufsen juga menjadikannya sebagai alternatif terbaik dari MacBook Air.

5 Laptop ASUS Terbaik Tahun 2013

ASUS Zenbook UX51Vz-DH71

Hadir dengan desain aluminium yang cantik, prosesor quad core, dan pengolah grafis Nvidia, ASUS Zenbook UX51Vz benar-benar menjadi salah satu laptop 15 inch terbaik yang ada di pasaran saat ini. Laptop ini juga menyajikan kualitas audio terbaik serta tampilan layar full HD dengan sudut pandang yang luas. Sebagai bonus, laptop premium ini juga sudah dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam.

5 Laptop ASUS Terbaik Tahun 2013

ASUS S56CA-DH51

ASUS S56CA-DH51 merupakan laptop dengan desain cantik berkat bahan aluminium dengan sentuhan yang sangat elegan. Salah satu laptop ASUS terbaik ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core 5 dan juga speaker SonicMaster untuk menghadirkan kualitas audio nomor satu. Dengan dimensi sebesar 15 x 10.5 x 0.8 inch dan berat 2,5 kg, laptop ini cukup tipis dan ringan untuk jajaran laptop 15 inch dengan DVD drive. Dengan performanya yang tangguh tersebut, laptop seharga 7,5 juta ini sangat cocok untuk berbagai keperluan multimedia dan hiburan lainnya.

5 Laptop ASUS Terbaik Tahun 2013

ASUS Q200

ASUS Q200 merupakan salah satu laptop ASUS yang paling laris saat ini. Bagaimana tidak, laptop yang hanya dibanderol dengan harga 5 jutaan ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan juga kualitas audio yang sangat baik. Laptop ini juga cukup ringan karena hanya memiliki bobot sekitar 1,5 kg. Sayangnya, baterai pada laptop ini hanya mampu bertahan selama 4 jam 19 menit. Namun hal tersebut sangatlah wajar untuk laptop dengan harga murah yang diusungnya.

5 Laptop ASUS Terbaik Tahun 2013

ASUS Zenbook Prime UX32VD-DB71

ASUS Zenbook Prime UX32VD-DB71 merupakan laptop ASUS terbaik di kelas ultrabook. Laptop ini sudah dilengkapi dengan layar beresolusi 1980 x 1080 piksel dan juga speaker Bang & Olufsen. Ultrabook seharga 14 juta ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis Nvidia sehingga sangat mumpuni untuk memainkan berbagai macam game. Dengan keyboard dan touchpad yang nyaman, ultrabook Windows 8 ini benar-benar akan memberikan Anda kepuasan dalam menggunakannya.

Artikel Menarik Lainnya: