advertisements

Setelah beberapa hari yang lalu merilis peta Indonesia, game LINE Let’s Get Rich kembali merilis peta baru yakni peta antariksa. Seperti nama yang diusungnya, peta ini menyuguhkan berbagai macam planet dan juga satelit yang dapat Anda kuasai. Bentuk rumah, hotel, dan landmark-nya juga dibuat dengan suasana luar angkasa.

Selain merilis peta tersebut, update terbaru dari Let’s Get Rich juga menghadirkan kartu karakter kelas S yang lebih tinggi dari kelas A+. Pendant kelas S juga dirilis bersamaan dengan karakter S tersebut. Berikut Carisinyal akan mengulas berbagai fitur terbaru tersebut satu-persatu.

Peta Antariksa

advertisements

Peta antariksa menghadirkan tampilan bertema luar angkasa yang sangat kental. Kotak penjara diubah namanya menjadi Andromeda, sementara kotak perjalanan kereta api diubah menjadi Space Port alias stasiun antariksa. Penyelenggaraan piala dunia atau PON juga diubah namanya menjadi Grand Prix.

Komplek paling murah di peta antariksa ini ditempati oleh planet-planet di tata surya seperti Mercury, Venus, Mars, Jupiter, dan Saturn. Komplek selanjutnya juga masih dari sisa planet tata surya seperti Uranus, Neptune, Pluto, dan IO.

Komplek antariksa yang selanjutnya ditempati oleh Janus, Pandora, Oberon, Eros, dan Aries. Sedangkan jajaran komplek yang terakhir Hyperion, Pro Metheus, Moon, dan Earth. Objek wisata berwarna biru diisi oleh tiga rasi bintang yakni Orion, Little Bear, dan Great Bear. Sedangkan objek wisata berwarna merah ditempati oleh Rosette Nebula dan Horsehead Nebula.

Game Center pada peta ini juga diubah menjadi sebuah perburuan alien. Di dalamnya Anda harus menembaki telur yang berisi alien. Jika salah tembak, maka Anda tidak akan mendapatkan bonus. Di peta ini tidak ada Roulette of Destiny karena sebelum planet terakhir terdapat kantor pembayaran pajak seperti yang terdapat pada peta dunia.

Sistem Black Hole dan White Hole

peta antariksa

Salah satu yang menarik pada peta antariksa adalah adanya sistem black hole dan white hole. Ketika Anda berhasil membuat koloni (landmark) dan kemudian menginjak koloni itu kembali, maka Anda dapat membuat black hole di mana saja, baik itu planet sendiri ataupun planet musuh.

Setelah itu koloni yang Anda injak tersebut akan langsung menjadi white hole. Jika Anda atau pemain lain menginjak black hole, maka ia akan langsung terseret ke koloni yang menjadi white hole. Setelah itu pemain tersebut harus membayar biaya sewa white hole dan bukan biaya sewa black hole.

Sistem black dan white hole ini dapat Anda gunakan untuk taktik menyerang dan juga bertahan. Untuk taktik menyerang, tempatkanlah black hole di tempat-tempat yang sering dilewati oleh musuh. Sedangkan untuk bertahan, tempatkanlah black hole di planet paling mahal yang dimiliki oleh musuh.

Character Card Class S

peta antariksa karakter

Update terbaru dari LINE Let’s Get Rich juga menghadirkan kartu karakter dengan kelas terbaru yakni kelas S. Kartu kelas S ini menghadirkan 3 karakter baru dan tidak ada satupun karakter dari kelas di bawahnya yang ada di kelas ini. Skill Escape juga dihilangkan dari kartu kelas ini dan diganti dengan diskon sewa.

Tiga karakter baru di kelas S bernama Yura, Edward, dan Marinano. Yura merupakan seorang cheerleader dan memiliki skill utama dalam bangunan, dadu, dan ambil alih. Sedangkan Edward adalah seorang pesulap dan memiliki skill utama berupa chance, dadu, dan ambil alih. Yang terakhir, Marinano merupakan matador dengan keahlian bonus game, dadu, ambil alih, dan chance.

advertisements

Semua kartu karakter S dapat di-enhance hingga level maksimal 25. Ketika mencapai level 25, Anda juga akan mendapatkan bonus Pendant kelas S. Selain itu, karakter kelas S juga bisa membawa 4 Pendant sekaligus ketika bermain.

Pendant Class S

peta antariksa pendant

Bersamaan dengan hadirnya karakter kelas S, maka pendant kelas S juga diluncurkan. Terdapat 6 macam pendant kelas S yang dapat Anda koleksi yakni Little Cat Ornament, Never Stopping TOP, Topaz Cane, Bull Fighter’s Sword, Old Treasure Map, dan Eagle’s Toe Nail.

  • Little Cat Ornament akan memberikan 20% gold tambahan pada level maksimal. Pendant ini bisa didapatkan dengan meng-enhance karakter Yura hingga level 25.
  • Never Stopping TOP akan memberikan bonus dadu ganjil dan genap ketika mencapai level maksimal.
  • Topaz Cane akan membuat kartu bertahan tidak berfungsi hingga kemungkinan 50% pada level maksimal. Pendant ini bisa didapatkan setelah enhance Edward hingga level maksimal.
  • Bull Fighter’s Sword akan memberikan peluang 90% menang pada penalty kick pertama di bonus game. Pendant ini juga merupakan bonus Marinano level maksimal.
  • Old Treasure Map akan memberikan kemungkinan mendapatkan Treasure Chest di pulau terpencil hingga 60%.
  • Eagle’s Toe Nail akan memberikan bonus Marble di awal permainan hingga 34% pada level maksimal.

Itulah berbagai macam fitur terbaru yang hadir seiring dengan diluncurkannya peta antariksa. Pada versi terbaru ini juga terdapat sistem absensi yang akan memberikan bonus maksimal gold cube jika Anda bermain selama 7 hari berturut-turut. Menurut Anda kartu karakter dan pendant kelas S manakah yang layak untuk dimiliki?

Artikel Menarik Lainnya: