advertisements

Detik-detik pergantian tahun semakin dekat, sebagian besar orang berburu promo akhir tahun yang memang selalu menjadi tradisi setiap menjelang pergantian tahun. Tenant di mal maupun online beramai-ramai memberikan penawaran akhir tahun yang menarik untuk memanjakan pelanggannya.

Seolah tak ingin ketinggalan, Lazada, sebuah situs belanja online terbesar di Indonesia, ingin menebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dengan menggelar diskon akhir tahun besar-besaran yang bertajuk Online Revolution Lazada. Diskon besar-besaran dari Lazada ini digelar selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 11 November 2015 sampai puncaknya bertepatan dengan hari belanja online nasional, 12 Desember 2015.

advertisements

Promo diskon besar-besaran yang diselenggarakan oleh Lazada ini menjual berbagai barang dari merk ternama dengan diskon hingga 90%. Lantas, selama sebulan penuh ini, barang apa saja yang ditawarkan oleh Lazada dengan harga yang miring? Berikut adalah daftar barang dari berbagai merk yang di sale besar-besaran selama Online Revolution Lazada berlangsung:

  • 11 November 2015

Pada hari pertama, Online Revolution Lazada dibuka dengan flash sale, hot deals, dan best brand on sale hingga 90%. Merk ternama yang akan didiskon pada hari pertama ini adalah SK-II, Lenovo, dan Canon.

  • Minggu 1 (12-18 November 2015)

Di minggu pertama pagelaran diskon akhir tahun ini diramaikan dengan diskon hingga 80% dari produk-produk fashion, jam tangan dan aksesoris, peralatan olahraga, serta sejumlah produk terbaik dari Lazada. Brand fashion ternama yang akan disale hingga 80% antara lain adalah Casio, Herschel, dan Converse.

  • Minggu 2 (19-25 November 2015)

Minggu kedua adalah beauty and family week. Di mana Anda akan mendapat promo menarik dari produk kecantikan dan keluarga. Pada minggu ini, Anda bisa memperoleh diskon hingga 80% untuk produk kesehatan, kecantikan, mainan anak dan bayi, serta sejumlah produk terbaik lainnya. Top brand yang pasti didiskon pada minggu kedua ini adalah Maybelline, Bebelac, dan Pampers.

  • Minggu 3 (26 November-3 Desember 2015)

online revolution lazada

Tech week adalah nama dari minggu ketiga Online Revolution Lazada. Sesuai dengan namanya, ada sejumlah produk gadget dan elektronik yang didiskon hingga 80%, seperti smartphone, tablet, laptop, PC, TV, audio, kamera, dan sejumlah produk lainnya. Brand terkemuka yang ikut meramaikan diskon pada minggu ketiga ini antara lain ada Apple, Xiaomi, dan Samsung.

  • Minggu 4 (3-9 Desember 2015)

Puas berbelanja pakaian dan gadget, Anda masih tetap dimanjakan oleh Lazada dengan diskon hingga 90% untuk produk home & living, home appliance, otomotif, buku, game, musik, dan beberapa brand terbaik. Ada beberapa brand yang akan memeriahkan sale besar-besaran di minggu keempat ini, yakni Sharp, Philips, dan Nescafe Dolce Gusto.

  • 10 Desember 2015

Setelah 5 sesi diskon besar-besaran digelar, Lazada masih ingin memberikan kepuasan untuk pelanggannya dengan menambahkan sale lagi selama 3 hari. Pada tanggal 10 Desember ini, nikmati kembali flash sale, hot deals, dan best brand on sale hingga 90% dari produk-produk LG, Sony, dan Mamypoko.

  • 11 Desember 2015

Masih seperti hari kemarin, di tanggal 11 Desember 2015 Anda juga bisa memperoleh potongan harga hingga 90% dari produk-produk pilihan. Beberapa merk terkenal yang akan didiskon besar-besaran pada hari ini adalah Meizu, Lego, dan Bluelans.

  • 12 Desember 2015

Di hari terakhir yang juga bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas), Lazada menutup pagelaran belanja online murah ini dengan diskon 90% dari beberapa brand terkenal. Produk dari Apple dan XiaoMi kembali di sale pada hari ini. Tak mau ketinggalan, Infinix juga salah satu top brand yang akan didiskon pada tanggal 12 Desember ini.

Sembari menikmati promo dan penawaran spesial dari Lazada, Anda juga bisa memutar Roda Berhadiah selama Online Revolution ini berlangsung. Ada hadiah menarik yang bisa Anda menangkan setiap harinya, mulai dari kamera digital, vacuum cleaner, dan sepatu dari brand ternama.

advertisements

Sebagai pelopor hari belanja online nasional, Lazada selalu memberikan penawaran dan diskon yang menarik setiap tanggal 12 Desember 2015. Namun, promo tersebut terbilang singkat karena hanya digelar satu hari saja. Oleh karena itu, pada tahun ini Lazada Indonesia menyelenggarakan pesta diskon selama satu bulan penuh untuk memanjakan para pelanggan setianya. Jadi, tidak ada kata ‘terlambat’ untuk memperoleh barang impian dengan harga spesial dari Lazada ini.

Lantas, bagaimana prosedur pembayaran saat hendak memberi barang yang di sale selama Online Revolution? Anda tetap bisa melakukan pembayaran dengan bank transfer, cicilan kartu kredit dengan bunga 0%, klikpay, dan sistem pembayaran saat Anda menerima barang tersebut atau yang biasa dikenal dengan Cash On Delivery (COD).

Ada beberapa tips agar Anda tidak ketinggalan pesta diskon akhir tahun dari Lazada ini:

  • Subscribe berita dan penawaran menarik dari Lazada melalui e-mail
  • Download aplikasi Lazada melalui smartphone atau tablet Anda, karena ada App Exclusive Treats, yakni penawaran menarik bagi Anda yang berbelanja melalui aplikasi
  • Catat tanggal kapan Online Revolution Lazada ini berlansung, yakni setiap hari mulai tanggal 11 November sampai 12 Desember 2015
  • Pantau terus promo yang dikirimkan Lazada agar Anda tidak ketinggalan sale barang yang Anda inginkan

Berbelanja melalui situs online memang sangat menyenangkan. Selain praktis dan hemat waktu, Anda juga bisa memperoleh berbagai promo, diskon, dan penawaran menarik yang mungkin tidak Anda dapatkan ketika berbelanja secara offline. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan event Harbolnas dari Lazada ini. Happy shopping!

Artikel Menarik Lainnya: