advertisements

Untuk menyemarakkan awal tahun 2014 ini, vendor lokal Beyond kembali meluncurkan jajaran smartphone Android terbarunya. Keempat smartphone dual SIM yang diluncurkannya ini sangat bervariatif dan menyuguhkan performa yang sangat mumpuni. Menariknya, berbagai smartphone ini sudah dilengkapi dengan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) dan tentunya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Beyond

Beyond Fashion

Smartphone pertama yang diluncurkan adalah Beyond Fashion. Seperti nama yang diusungnya, smartphone ini hadir dengan desain yang sangat cantik. Layar yang diusungnya berukuran 4,5 inch dan memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan kamera utama 5 MP yang masih jarang terdapat pada smartphone Android murah. Ya, dapat dikatakan murah karena smartphone ini hanya dibanderol pada harga Rp 999.000.

advertisements

Baca juga: Review Beyond Fashion, Si Cantik Nan Tangguh Seharga Rp 1 Jutaan

Beyond Confidence

Smartphone Beyond selanjutnya adalah Beyond Confidence. Smartphone ini dapat disebut sebagai kembaran dari Beyond Fashion karena memiliki spesifikasi yang hampir serupa. Bedanya, smartphone ini mengusung layar 5 inch yang lebih besar serta desain yang elegan berkat bezel tipis yang ada di sekeliling layarnya. Smartphone ini juga menyediakan kamera sebesar 5 MP dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Beyond Infinity

Jika melihat bentuknya, pasti Anda akan langsung teringat dengan smartphone BlackBerry Q1. Ya, Beyond Infinity dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang serupa dengan yang biasa diusung oleh berbagai smartphone BlackBerry. Smartphone tampaknya ingin menyasar para pengguna yang aktif di media sosial ataupun sering melakukan chatting. Selain dibekali denga layar berukuran 3,2 inch, smartphone ini juga menyediakan memori internal sebesar 4 GB serta slot MicroSD untuk menambah kapasitasnya.

Beyond Excellent

Smartphone Beyond terakhir yang baru saja dirilis adalah Beyond Excellent. Lagi-lagi, desain dari smartphone ini menyerupai smartphone lain yang telah lebih dahulu hadir di pasaran yaitu Samsung Galaxy Chat. Smartphone ini mengusung keypad QWERTY dengan desain yang lebih lonjong daripada Beyond Infinity. Untuk spesifikasinya, smartphone ini tetap mengusung memori internal 4 GB dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Artikel Menarik Lainnya: