advertisements

HTC All New One tampaknya menjadi salah satu smartphone yang rawan terjadi ‘kebocoran’ belakangan ini. Setelah sebelumnya muncul bocoran mengenai penggunaan dua kamera belakang, kini muncul kembali bocoran dari pamflet penjualannya. Bocoran tersebut seakan semakin mempertegas spesifikasi sebenarnya yang diusung oleh smartphone yang memiliki codename M8 ini.

HTC All New One

Pamflet penjualan tersebut berisi hampir seluruh spesifikasi inti yang diusung oleh smartphone flagship dari HTC ini beserta dengan rencana pemasarannya. Salah satu yang paling menonjol dari smartphone ini adalah bodinya yang lebih tebal dibanding para pesaingnya. Ya, smartphone ini memiliki dimensi total sebesar 146.36 x 70.6 x 9.35 mm dan berat 160 gram.

advertisements

Dikutip dari GSM Arena, sektor layar HTC All New One akan dibekali dengan layar berukuran 5 inch dengan resolusi full HD 1080p. Sedangkan di sektor dapur pacunya smartphone ini mengusung chipset Snapdragon 801 terbaru dengan prosesor quad-core 2.3 GHz. Sedangkan untuk urusan baterainya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Dalam bocoran tersebut juga disebutkan jika kartu SIM yang akan digunakan pada smartphone ini berjenis nono SIM seperti yang terdapat pada iPhone 5s, 5c, 5, Moto X, dan lainnya. Memori internal yang dimilikinya sebesar 16 GB di mana hanya 10 GB yang tersedia untuk para penggunanya. Terdapat juga sebuah slot MicroSD untuk menambah kapasitasnya tersebut.

Tidak ada informasi mengenai resolusi kamera yang dimilikinya, namun kemungkinan besar akan tetap sebesar 4 MP. Spesifikasinya juga tetap sama seperti seri sebelumnya seperti aperture f/2.0 dan ukuran piksel 2µm. Sayangnya kamera tersebut hanya mampu merekam video 1080p, bukan 4K seperti para pesaingnya. Namun smartphone ini dibekali dengan kamera depan yang lebih baik dengan resolusi 5 MP.

Selain spesifikasi tersebut, HTC All New One juga dibekali dengan berbagai macam fitur terbaru seperti HTC Sense TV, HTC Sense TV Sports, dan HTC Match. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan dibekali dengan FM radio atau tidak. Mari kita tunggu spesifikasi final dari smartphone yang rencananya akan meluncur pada bulan April mendatang.

Artikel Menarik Lainnya: