advertisements

Cari tablet dengan RAM 2GB dengan harga murah dan kualitas yang baik? Anda tak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak tablet dengan RAM 2GB yang dijual dengan harga di bawah 2 juta. Bahkan, tablet ini memiliki kualitas bagus untuk bermain game. Lantas, apa saja tablet RAM 2GB yang terbaik meskipun harganya ekonomis?

Di kesempatan kali ini, Carisinyal akan membahas mengenai 10 tablet RAM 2GB harga 1 jutaan yang terbaik di kelasnya. Anda bisa menggunakan tablet-tablet ini untuk gaming atau sekedar melakukan aktivitas multitasking.

ASUS Fonepad 7 FE171CG

advertisements

Sudah menjadi rahasia umum bila ASUS dikenal selalu memproduksi smartphone dan tablet dengan kualitas bagus. Tablet RAM 2GB harga 1 jutaan di posisi pertama ini adalah ASUS Fonepad 7 FE171CG. Ada dua slot SIM-Card yang terdapatpada tablet ini sehingga Anda bisa telepon dan berkirim SMS.

Tablet berlayar 7 inci ini menyediakan dua varian, yakni RAM 1GB/ROM 8GB dan RAM 2GB/ROM 16GB. ASUS Fonepad 7 FE171CG ditenagai prosesor Intel Atom Z2520 dengan CPU Dual Core 1.2 GHz. Di lini fotografi, tablet seharga 1,2 juta ini memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP.

SpeedUp Pad Genius

SpeedUp Pad Genius tablet murah dibawah 1 juta

Anda tidak bisa telepon atau berkirim SMS melalui SpeedUp Pad Genius karena tablet ini hanya dibekali dengan koneksi WiFi saja. Tablet dengan RAM 2GB ini juga memberikan kamera sekunder berjenis VGA dan kamera utama berukuran 2MP.

Ada memori internal berkapasitas 8GB yang tersedia di dalam sektor memori tablet berlayar 7 inci ini. Sementara itu, SpeedUp Pad Genius turut mengusung chipset Intel Atom Z2520 Clover Trail+ dengan CPU Dual Core 1.2 GHz. Anda bisa membawa pulang SpeedUp Pad Genius ini dengan budget 1 juta rupiah saja.

SpeedUp Pad Fun

SpeedUp Pad Fun tablet dengan ram 2 gb murah

Tidak jauh berbeda dari SpeedUp Pad Genius, SpeedUp Pad Fun dibandrol dengan harga 1,1 juta saja. Tablet yang mengusung layar 7 inci ini menyediakan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Beralih ke sektor hardware, tablet yang berjalan di atas sistem operasi Android KitKat v4.4.2 ini mengusung chipset Intel Atom Z2520 Clover Trail+ dengan CPU Dual Core 1.2 GHz.

Untuk mengambil foto, Anda bisa memanfaatkan kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA pada tablet ini. Sayangnya, SpeedUp Pad Fun tidak dilengkapi dengan slot SIM-Card sehingga hanya mengandalkan jaringan WiFi saja.

Kata Fishtab 3

Kata Fishtab 3 Tablet RAM 2GB Harga 1 Jutaan

Tak puas dengan tablet berlayar 7 inci? Anda bisa membeli tablet RAM 2GB harga 1 jutaan ini, yakni Kata Fishtab 3. Pasalnya, tablet ini mengusung layar berukuran 8 inci. Walaupun tidak dilengkapi dengan jaringan 2G maupun 3G, Anda masih tetap bisa memakai tablet Kata ini dengan koneksi WiFi.

Kata Fishtab 3 mempunyai prosesor Rockchip RK3188 dengan CPU Quad Core 1.6 GHz. Prosesor yang terbilang lumayan ini juga diimbangi oleh RAM sebesar 2GB. Tablet yang menawarkan ROM berkapasitas 8GB ini juga memberikan dua kamera, yakni kamera depan dengan resolusi 2MP dan kamera belakang berukuran 5MP.

Polytron Zap 6 Note

advertisements

Banyak yang mengira bahwa Polytron Zap 6 Note ini adalah smartphone. Akan tetapi, pada kenyataannya perangkat ini adalah phablet. Perangkat yang dijual dengan harga 1,7 juta ini bisa untuk telpon dan SMS. Bahkan, handset yang menyediakan layar berukuran 5.5 inci ini sudah bisa dipakai di jaringan 4G.

Untuk menyimpan file dan aplikasi, Polytron menyediakan memori internal berkapasitas 32GB. Hardware Polytron Zap 6 Note juga dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6735 dengan CPU Quad Core 1.3 GHz. Polytron turut menambahkan kamera belakang berukuran 8MP dan kamera depan 5MP pada Zap 6 Note.

Infinix Note 2

Sama seperti Polytron Zap 6 Note, Infinix Note 2 ini juga masuk ke dalam kategori phablet. Perangkat ini mengusung layar berukuran 5.9 inci yang mendapat proteksi dari DragonTrail Glass. Ada RAM 2GB yang sengaja disematkan untuk menandingi performa prosesor MediaTek MT6753 dengan CPU Octa Core 1.3 GHz yang tersemat di phablet ini.

Selain itu, perangkat yang dibekali ROM berkapasitas 16GB ini juga memiliki kamera yang super bagus. Ada kamera utama berukuran 13MP dan kamera selfie berukuran 2MP pada tablet ini. Harga yang ditawarkan untuk sebuah Infinix Note 2 adalah 1,8 juta rupiah.

Meizu M2 Note

Meizu M2 Note

Phablet yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan. Pasalnya, Meizu M2 Note ini juga menawarkan RAM 2GB dengan dua pilihan memori internal, yakni kapasitas 16 atau 32GB. Layar seluas 5.5 inci yang dimiliki oleh perangkat ini telah mendapatkan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3.

Sementara itu, hardware phablet ini diisi oleh chipset MediaTek MT6753 dengan CPU Octa Core 1.3 GHz. Di lini fotografi, smartphone sekaligus tablet yang sudah kompatibel di jaringan 4G ini dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan kamera utama 13MP yang dibekali dual-LED Flash. Harga Meizu M2 Note adalah 1,9 juta rupiah.

Alcatel One Touch Flash Plus

Alcatel One Touch Flash Plus

Hanya dengan dana sebesar 1,8 juta, Anda sudah bisa membawa pulang tablet RAM 2GB harga 1 jutaan yang bisa dipakai untuk telepon dan SMS. Adalah Alcatel One Touch Flash Plus yang merupakan phablet berlayar 5.5 inci yang sudah kompatibel di jaringan 4G.

Alcatel membekali perangkat ini dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Hardware Alcatel One Touch Flash Plus diperkuat dengan chipset MediaTek MT6752 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz. Kamera belakang berukuran 13MP dan kamera depan 8MP juga disematkan untuk mengambil foto kapan pun dan di mana pun.

Infinix Hot Note

Infinix Hot Note hp ram 2 gb dibawah 2 juta

Masih membahas mengenai ponsel yang merangkap menjadi tablet, kali ini ada Infinix Hot Note yang dijual seharga 1,5 juta rupiah. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6592M dengan CPU Octa Core 1.4 GHz.

Selain terdapat RAM 2GB, phablet ini juga menawarkan memori internal berkapasitas 16GB. Di sektor kamera, Infinix Hot Note menawarkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. HP berlayar 5.5 inci ini juga menawarkan fitur Quick Charge.

Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G

Kompatibel di jaringan 4G LTE, menawarkan RAM 2GB, dan dijual dengan harga yang murah. Itulah kelebihan dari Xiaomi Redmi Note 4G, di mana phablet berlayar 5.5 inci ini menyediakan paket yang lengkap.

Hanya dengan 1,9 juta saja Anda sudah bisa membawa pulang perangkat yang ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan CPU Quad Core 1.6 GHz. Di samping itu, Xiaomi Redmi Note 4G juga mempunyai kamera belakang 13MP dengan LED Flash dan kamera depan 5MP.

Nah, itulah rekomendasi 10 tablet RAM 2GB harga 1 jutaan dengan kualitas bagus versi Carisinyal. Beberapa di antaranya adalah phablet, yang merupakan tablet sekaligus ponsel pintar. Nah, jika harus memilih, apakah Anda akan memilih tablet atau phablet?

Artikel Menarik Lainnya: