advertisements
advertisements

Bagi Anda yang aktif di sosial media, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Facebook atau Twitter client. Ya, penggunaan aplikasi client untuk kedua sosial media terebut memang lebih banyak digemari ketimbang menggunakan aplikasi resminya. Pasalnya, aplikasi resminya kadang tidak menyuguhkan fitur yang benar-benar dibutuhkan oleh para penggunanya.

Kali ini Carisinyal akan mengulas beberapa aplikasi Facebook dan Twitter client yang layak untuk Anda coba karena memiliki berbagai macam fitur mumpuni. Inilah dia aplikasinya.

twitter client

Facebook

Atrium

Atrium merupakan aplikasi yang cepat dan menyuguhkan berbagai macam kustomisasi. Aplikasi ini juga mendukung secara penuh Facebook chat sehingga menjadikannya sangat mirip dengan aplikasi Facebook yang resmi. Karena kombinasi dari fitur serta efisiensi yang disuguhkannya, maka aplikasi ini layak untuk menjadi aplikasi pertama yang Anda coba.

Stream

advertisements
advertisements

Aplikasi ini tidak menyuguhkan tampilan yang indah atau pun berbagai fitur menarik seperti Atrium, namun aplikasi Stream ini sangatlah ringan. Oleh karena itu jika Anda ingin menjelajahi timeline Facebook Anda tanpa ada lag, maka aplikasi Stream ini layak untuk Anda gunakan.

Friendcaster

Friendcaster adalah aplikasi Facebook client Android yang paling populer. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 3 juta pengguna Android. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sangat cantik dan juga mendukung multiple account. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kombinasi antara kecepatan dan fitur yang kaya.

Twitter

Falcon Pro

Falcon Pro merupakan salah satu aplikasi Twitter client untuk Android terbaik yang ada saat ini. Gambar yang ada pada sebuah tweet akan disatukan sehingga Anda tidak perlu membukanya terlebih dahulu ketika ingin melihatnya. Selain itu link juga dapat dibuka secara langsung tanpa meninggalkan timeline..

Twicca

Jika Anda menginginkan sesuatu yang simpel, maka cobalah Twicca. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sangat rapi dan juga mudah untuk digunakan. Terdapat juga berbagai macam konfigurasi yang dapat Anda sesuaikan sesuai dengan keinginan Anda. Sayangnya, aplikasi ini terkadang sering mengalami masalah jika Anda terlalu sering melakukan refresh.

Ubersocial

Jika Anda ingin menggabungkan Facebook, Twitter, dan Google Plus dalam satu aplikasi, maka Ubersocial adalah jawabannya. Twitter client ini juga memberikan akses kepada news feed Facebook sehingga Anda tidak perlu menggunakan dua aplikasi untuk membukanya.

Tweetcaster

Dibuat oleh pengembang yang sama dengan Friendcaster, Tweetcaster juga merupakan salah satu aplikasi Twitter client paling populer saat ini. Aplikasi ini hadir dengan berbagai macam fitur dan kustomisasi. Tentu saja, aplikasi ini juga mendukung multiple account.

Artikel Menarik Lainnya: