Carisinyal / Aplikasi / EaseUS MobiMover, Aplikasi Transfer Data Terbaik untuk iPhone

EaseUS MobiMover, Aplikasi Transfer Data Terbaik untuk iPhone

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 November 2018

Anda pengguna iPhone? Merasa kesulitan dan bingung ketika ingin memindahkan data dari iPhone ke PC? Jangan khawatir, ada solusi termudah untuk Anda yang ingin memindahkan data iPhone ke PC dengan aman dan simpel. Jawabannya, EaseUS MobiMover!

Apa itu EaseUS MobiMover? Ini merupakan sebuah aplikasi GRATIS di mana Anda bisa dengan mudah, aman, dan cepat memindahkan semua data yang ada di iPhone ke PC. Bukan hanya gratis, Anda juga bisa menikmati segudang fitur bermanfaat secara cuma-cuma di EaseUS MobiMover ini.

Jika dulu Anda kesulitan memindahkan data dari iPhone ke PC berbasis Windows, kini Anda hanya perlu gunakan aplikasi EaseUS MobiMover untuk mem-back up semua data iPhone Anda ke PC. Anda bisa melakukan back up foto, video, dokumen penting, dan masih banyak lagi. Ingin tahu selengkapnya? Baca terus di artikel ini ya!

Apa Itu EaseUS MobiMover?

Apa Itu EaseUS

 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa EaseUS MobiMover merupakan aplikasi khusus pengguna iPhone untuk melakukan transfer semua data antar perangkat iPhone atau dari iPhone ke PC dan sebaliknya. Nah, kelebihan yang paling utama adalah, aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis lho.

Ingat, EaseUS MobiMover ini memiliki 3 versi aplikasi yakni Demo Version, Free Version, dan Pro Version. Apa perbedaannya? Nah, di Demo Version, Anda bisa menggunakan aplikasi EaseUS MobiMover MobiMover secara gratis namun dibatasi maksimal 10 transfer data. So, jika melakukan transfer lebih dari 10 data maka Anda tidak bisa melakukannya lagi karena sudah melewati batas maksimal.

Untuk Free Version, Anda dibebaskan untuk melakukan transfer data sepuasnya, baik dari iPhone ke PC, PC ke iPhone, atau ke sesama pengguna iPhone. Anda juga bisa menikmati semua kelengkapan fasilitas dan fitur lain di aplikasi EaseUS MobiMover versi gratis ini.

Lantas apa bedanya dengan Pro Version? Nah, untuk Anda yang memilih Pro Version ada kelebihan untuk selalu upgrade versi terbaru dari aplikasi EaseUS MobiMover secara gratis. Juga, Anda akan diberikan technical support secara gratis.

Jadi, jika Anda ingin lebih berhemat, lebih baik gunakan Free Version. Namun, jika Anda ingin selalu upgrade aplikasinya secara lengkap, maka gunakanlah Pro Version seharga $39.95. Dua versi tadi lebih baik dibandingkan Anda memilih Demo Version.

Fitur-fitur Unggulan EaseUS MobiMover

Fitur-fitur Unggulan EaseUS

Sudah tahu tentang aplikasi EaseUS MobiMover? Kini mari kita beranjak dengan kelengkapan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi EaseUS MobiMover ini. Sudah dipaparkan sebelumnya, EaseUS MobiMover ini bisa dengan mudah dan cepat untuk melakukan transfer data iPhone ke PC, transfer data dari PC ke perangkat iPhone / iPad, dan transfer data dengan sesama perangkat iPhone / iPad.

Nah, aplikasi EaseUS MobiMover ini bukan hanya sekedar untuk mentransfer data berupa foto dan video. Pasalnya, Anda juga bisa melakukan back up untuk e-mail, kontak, voice mail, musik, pokoknya semua data yang ada di iPhone bisa Anda pindahkan dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi EaseUS MobiMover ini.

Belum cukup sampai di situ saja, EaseUS MobiMover juga menjamin keamanan data para penggunanya. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir dan takut akan ada data rusak atau tiba-tiba hilang. Sebab, EaseUS MobiMover punya teknologi canggih untuk membuat data Anda tetap aman tanpa terhapus secara tiba-tiba. Hebat, kan?

Oh iya, aplikasi EaseUS MobiMover bukan hanya sekedar untuk melakukan transfer data, ya. Di EaseUS MobiMover, Anda bisa menambah data ataupun menghapus data serta items yang ada di iPhone maupun PC Anda.

Istimewanya lagi, EaseUS MobiMover ini bukan hanya bisa berjalan pada sistem operasi iOS 11 saja. Bagi Anda yang memiliki perangkat iPhone / iPad menggunakan sistem operasi di bawah iOS 11 juga bisa menggunakan aplikasi EaseUS MobiMover.

Aplikasi ini juga sangat tepat digunakan untuk backup data sebelum Anda melakukan update ke sistem operasi iOS 11. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir kehilangan data jika terjadi masalah atau kegagalan saat sedang melakukan update tersebut.

Bagaimana, masih berpikir dua kali untuk menggunakan EaseUS MobiMover? Fiturnya lengkap dan Anda bisa menggunakannya secara gratis. So, Anda tunggu apa lagi?

Cara Menggunakan EaseUS MobiMover

Sudah mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi EaseUS MobiMover? Jika Anda sudah tertarik, kini Carisinyal akan memaparkan tutorial cara menggunakan atau cara melakukan transfer di aplikasi EaseUS MobiMover. Tenang saja, EaseUS MobiMover ini bisa digunakan dengan sangat mudah.

Hanya butuh tiga langkah mudah, Anda bisa dengan cepat melakukan transfer data dari iPhone ke PC, transfer data PC ke iPhone, dan transfer data ke sesama pengguna iPhone. Kelebihan lainnya, tentu EaseUS MobiMover ini memiliki interface yang bisa dibilang simpel namun tetap menarik dan memudahkan bagi siapapun yang menggunakannnya.

Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung simak berikut beberapa langkah mudah ini, namun pastikan Anda sudah memiliki aplikasi EaseUS MobiMover dulu, ya! Silahkan download aplikasi EaseUS MobiMover di sini.

1. Transfer Data PC ke iOS

Pertama, masuk dan buka aplikasi EaseUS MobiMover di PC dan klik Transfer to device. Kemudian, pilihlah cara melakukan transfer data dengan by folder atau by file.

1 Transfer Data PC ke iOS

Kedua, Anda bisa langsung klik file atau folder mana saja yang ingin dipindahkan. Anda bisa mengklik lebih dari satu file / folder yang ingin dipindahkan secara sekaligus.

2 Transfer Data PC ke iOS

Ketiga, klik Transfer untuk melakukan pemindahan data PC ke iOS. Dan, selesai! Kini data PC Anda sudah bisa dipindah ke iOS

3 Transfer Data PC ke iOS

2. Transfer Data iOS ke PC

Buka dan masuk ke aplikasinya. Kemudian, klik Transfer to PC. Tunggulah beberapa saat untuk aplikasi membaca semua data yang ada di perangkat iOS Anda.

1 Transfer Data iOS ke PC

Kemudian, pilih kategori folder atau data yang ingin dipindahkan ke PC. Anda bisa memindahkan lebih dari 1 data secara sekaligus.

2 Transfer Data iOS ke PC

Terakhir, Anda hanya perlu klik Transfer untuk mulai memindahkan data. Beres sudah, data Anda telah dipindahkan dengan mudah dan cepat.

3 Transfer Data iOS ke PC

3. Transfer Data iOS ke iOS

Pertama, Anda pastikan dulu perangkat iPhone / iPad yang akan melakukan transfer data untuk saling terkoneksi satu sama lain. Jika sudah terkoneksi, Anda klik Transfer to other device.

1 Transfer Data iOS ke iOS

Setelah itu, pilihlah data yang ingin ditransfer.

2 Transfer Data iOS ke iOS

Lalu, klik Transfer dan data Anda akan dipindahkan secara otomatis ke perangkat iPhone / iPad lainnya. Mudah, kan?

3 Transfer Data iOS ke iOS

Begitulah penjelasan lengkap mengenai aplikasi EaseUS MobiMover. Selain melakukan transfer data dari iOS ke PC, EaseUS MobiMover juga bisa untuk melakukan transfer data PC ke iOS dan transfer data ke sesama pengguna iOS. Selain itu juga fiturnya pun lengkap dan mudah untuk digunakan. Yang terpenting adalah, EaseUS MobiMover merupakan aplikasi gratis! Langsung coba yuk!

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

Mau cashback 15% pas belanja di Bukalapak? Masukan saja kode BUKASINYAL. Kode ini berlaku untuk pembelian via aplikasi Bukalapak khusus untuk kamu yang yang belum pernah berbelanja di Bukalapak. Minimun pembelian Rp 100.000 dengan maksimal cashback Rp 50.000. yuk tunggu apa lagi, segera pakai kode BUKASINYAL dan dapatkan cashback-nya!

About the Author:

Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak tahun 2017. Selain aktif menulis di carisinyal.com dan bacaterus.com, juga menjadi penulis lepas untuk BukaReview.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema penulisan seputar aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan entertainment. Selain menulis, Saya juga tertarik untuk mempelajari hal baru terutama mempelajari budaya-budaya dari negara lain. Salah satu budaya yang digemari adalah Korean Culture sehingga menjadikan Saya seorang KPOPers sejak zaman kuliah.

Leave A Comment