Carisinyal / Kamera Tembus Pandang / 10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android 2019

10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Semakin hari semakin banyak saja aplikasi unik yang bermunculan di Play Store dan App Store, dari mulai aplikasi untuk mendeteksi hantu hingga aplikasi absurd yang membuat penggunanya terpingkal-pingkal. Berbagai aplikasi tersebut biasanya mendapat respon yang cukup baik karena keunikannya.

Salah satu aplikasi unik yang banyak digandrungi tersebut adalah aplikasi kamera tembus pandang. Beberapa aplikasi tersebut menawarkan fitur tembus pandang pakaian dan aplikasi lainnya menawarkan X-Ray scanner untuk memindai organ dalam tubuh.

10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik

Mau coba aplikasi kamera tembus pandang? Kalau begitu Anda datang ke artikel yang tepat karena kami akan merekomendasikannya di artikel ini. Yuk, cobain salah satu aplikasi tembus pandang untuk pakaian dan tembok ini!

1. X-Ray Scanner Prank

X-Ray Scanner Prank

Prank lagi, artinya Anda bisa memakai aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Berbeda dengan aplikasi Bag X Ray Scanner, kalau di X-Ray Scanner Prank akan menunjukan hasil pindai bagian tubuh. Jadi, Anda bisa mengarahkan kamera ke bagian tubuh, lalu akan muncul hasil XRay dengan gambar tulang-tulang layaknya Xray sungguhan.

2. Body Scanner Camera Prank

Body Scanner Camera Prank

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi yang bisa benar-benar melakukan scanner terhadap tubuh manusia melainkan hanya aplikasi jahil saja. Lalu, hasil dari Body Scanner Camera Prank akan selalu sama, yakni tubuh seorang wanita menggunakan pakaian minim. Meskipun begitu, aplikasi ini cukup asyik untuk sekedar menjahili orang.

Nah, yang menarik lagi dari aplikasi Body Scanner Camera Prank ini adalah sangat ringan. Pasalnya, aplikasi besutan developer Naught Boys Apps ini hanya memakan 5.4MB di storage HP Anda lho! Tapi sayangnya, banyak review yang mengatakan kalau aplikasi ini terlalu banyak muncul iklan.

3. Smart Body Scanner Real Camera prank App

Smart Body Scanner Real Camera prank App

Sama seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, Smart Body Scanner Real Camera prank App juga bukanlah aplikasi kamera tembus pandang sungguhan yang benar-benar bisa scan badan seseorang. Ini adalah aplikasi jahil. Meskipun hanya sebuah aplikasi jahil tapi Smart Body Scanner Real Camera prank App cukup baik dalam memberikan hasil yang terkesan nyata. Oh iya, game ini juga sangat ringan hanya 7.4MB saja lho.

4. Xray Wall Scanner HD Simulator

Xray Wall Scanner HD Simulator

Masih dengan aplikasi simulasi untuk melakukan Xray, kali ini kami merekomendasikan Xray Wall Scanner HD Simulator. Sesuai dengan namanya, di sini bukan untuk memindai bagian tubuh, melainkan memindai dinding. Jadi, dengan aplikasi ini Anda bisa melihat apa isi yang ada di dalam dinding. Hebat, ya? Tapi perlu Anda ketahui, ini hanya fake. Jadi, yang ditampilkan di aplikasi ini tidak benar-benar nyata dan hanya untuk have fun saja.

5. SexyBooth+ FREE

aplikasi kamera tembus pandang sexybooth

Aplikasi yang pertama adalah SexyBooth+ FREE yang menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yang terdapat di airport.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ tidak benar-benar memotret secara tembus pandang karena hanya menggabungkan foto orang di depan Anda dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja.

6. Bag X Ray Scanner 2018 Prank

Bag X Ray Scanner 2018 Prank

Kalau sudah ada kata prank, tentu saja ini bukan aplikasi sungguhan, ya. Ini hanya aplikasi jahil di mana Anda bisa memindai tas dan mengetahui isi di dalam tasnya. Saat Anda memindai tas dengan aplikasi ini, maka akan muncul gambar Xray yang menampilkan tas tersebut berisi pistol dan benda tajam lainnya. Jahil banget, ya? Mau coba aplikasinya? Download di sini.

7. Camera X-Ray vision effect (SIMULATED)

Camera X-Ray vision effect (SIMULATED)

Ini juga bukanlah aplikasi scanner yang nyata, melainkan menggunakan efek LED sehingga tampilan gambarannya seperti Anda sedang melakukan scanning. Meskipun ini bukan aplikasi scanner asli, tapi aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang cukup menarik. Di Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), penggunanya bisa menentukan atau mengatur hasilnya sendiri.

Misalnya, Anda ingin hasil pantulan cahaya LED yang lebih terang atau yang lebih gelap. Selain itu, Anda juga bisa memilih resolusi gambar yang dihasilkan Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), ada resolusi HD hingga Full HD. Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur sound effect lho! Menarik, ya?

8. Body Scanner (Prank)

Body Scanner (Prank)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak sungguhan. Pasalnya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang saja dengan menunjukan scanner bagian tubuh. Untuk melakukannya cukup mudah, Anda hanya perlu menjalankan aplikasinya dan arahkan kamera Anda ke orang yang ingin Anda jahili. Secara otomatis, aplikasi Body Scanner (Prank) ini akan langsung memindai dengan hasil yang terlihat nyata.

Oh iya, perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini akan selalu memberikan hasil X-Ray yang sama. Hasil dari scanner-nya berupa badan seksi. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika Anda tertarik, silakan langsung unduh Body Scanner (Prank) di sini.

9. X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank

X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi sungguhan dan hanya berupa aplikasi prank. Konsepnya, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya. Lalu, Anda arahkan kamera Hp ke target. Secara otomatis, aplikasi ini langsung memunculkan hasil gambar seperti hasil scan dari X-Ray. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya gratis. Ingat, ya, ini bukan aplikasi tembus pandang asli untuk Android.

10. X-Ray Scanner Simulator

X-Ray Scanner Simulator

Satu lagi aplikasi x-ray yang kami rekomendasikan, X-Ray Scanner Simulator. Ini merupakan aplikasi jahil dengan hasil yang tidak sungguhan. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di sini justru Anda hanya perlu mengedit hasil gambarnya menjadi lebih nyata. Jadi, cara pakainya cukup arahkan kamera ke bagian tubuh tertentu. Setelah itu, Anda langsung ambil gambarnya seperti sedang memotret. Terakhir, editlah sebaik mungkin layaknya hasil kamera x-ray.

Nah, demi hasil yang lebih optimal makanya X-Ray Scanner Simulator ini menyiapkan beberapa tools untuk Anda bisa mengedit lebih nyata. Adapun fiturnya berupa stiker, mengubah warna, dan lainnya. Oh iya, jika hasil gambarnya punya resolusi terlalu besar atau terlalu kecil, Anda bisa resize kapan pun.

Aplikasi Rekomendasi Lainnya

Selain 10 aplikasi kamera tembus pandang yang telah dibahas dan diulas sebelumnya, Carisinyal memberikan aplikasi kamera tembus pandang lainnya yang bisa Anda coba. Namun, aplikasi berikut ini sudah tidak lagi tersedia di PlayStore.

1. X-ray Scanner Prank – Rohit Iyer

X-ray Scanner Prank - Rohit Iyer

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi buatan developer Rohit Iyer ini juga bukanlah aplikasi scanner sungguhan, hanya sebagai alat untuk menjahili orang saja. Di X-ray Scanner Prank juga sangat mudah menggunakannya. Pasalnya, Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya, kemudian arahkan kamera HP Anda ke target. Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai hasil scanner palsunya muncul.

Tapi, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya bisa menunjukan hasil scanner x-ray di bagian tertentu saja. Bagian-bagian tersebut berupa tangan, bagian dada badan, dan kaki saja. Untuk bagian badan lainnya tidak bisa dipindai menggunakan aplikasi ini. Oh iya, soal hasil scanner-nya bukan tubuh seksi melainkan animasi tulang dan kerangka manusia.

2. Xray Scanner

Xray Scanner

Seperti aplikasi sebelumnya, Xray Scanner juga merupakan aplikasi pemindai organ dalam yang dibuat untuk iseng saja. Jika Anda ingin melakukan prank kepada teman sejawat, Anda bisa menggunakan aplikasi Xray Scanner ini. Anda bisa menunjukkan bahwa HP Anda mampu memindai organ dalam tubuh manusia.

Cara menggunakannya juga cukup mudah di mana Anda hanya tinggal memiringkan ke atas untuk menggeser gambar ke atas, dan memiringkan ke bawah untuk menggeser ke arah sebaliknya. Setelah itu, akan muncul gambar atau tampilan layaknya tulang-tulang manusia di layar HP Anda. Cukup menarik?

3. Xray Body Scanner Simulator

Xray Body Scanner Simulator

Xray Body Scanner Simulator bukan aplikasi Xray asli, melainkan hanya simulasi. Meskipun hanya simulasi, tapi aplikasi ini mampu menampilkan hasil Xray yang nyata. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke kaki kanan atau kiri, dan ke bagian tubuh lainnya. Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan berupa Xray di layar HP Anda.

4. Xray Scanner Animals

Xray Scanner Animals

Anda penasaran bagaimana bentuk tulang binatang peliharaan Anda? Untuk mengetahuinya Anda cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini. Namun, ini hanya aplikasi prank dan bukan hasil yang sesungguhnya. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang.

Anda bisa mengarahkan kamera HP Anda ke binatang yang akan Anda lihat, kemudian layar HP Anda akan memunculkan gambar tulang-tulang binatang. Cukup menarik untuk Anda?

5. Xray Scanner Prank

Xray Scanner Prank

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Jadi, aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar bisa memindai secara nyata, ya. Meskipun hanya aplikasi prank, tapi hasil dari pindaiannya cukup terlihat realistis. Selain tampilannya cukup baik, Xray Scanner Prank juga sangat mudah digunakan untuk siapapun, meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya.

Pertama, Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasinya. Kemudian, arahkan kamera ke bagian tubuh yang ingin Anda pindai. Terakhir, aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menampilkan hasil pindaiannya. Seru, kan?

Oleh karena itu jangan pernah percaya jika ada yang menawarkan aplikasi kamera tembus pandang karena hal tersebut pasti bohong. Jika Anda ingin melengkapi aplikasi ini dengan kacamata tembus pandang yang juga tidak kalah lucu, silahkan simak ulasannya di artikel ini. Selain itu, kami juga punya beberapa rekomendasi untuk aplikasi kamera tembus pandang di kegelapan yang bisa Anda cari tahu selengkapnya di sini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

2 pemikiran pada “10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android 2019”

Tinggalkan komentar