Carisinyal / Aplikasi Android Terbaik / 10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di HP Android

10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di HP Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 1 Juli 2019

Apakah Anda seseorang yang mempercayai hantu dan ingin memburu hantu dengan menggunakan HP Android? Mungkin Anda bisa mencoba salah satu dari 10 aplikasi pendeteksi hantu untuk HP Android yang unik ini. Pasalnya, aplikasi ini mungkin saja bisa mendeteksi hantu di sekitar Anda.

Atau Anda mungkin memiliki nyali yang cukup besar untuk memburu hantu dengan aplikasi pendeteksi hantu. Kira-kira adakah aplikasi kamera penangkap hantu nyata? Atau aplikasi pendeteksi hantu ini hanya sekedar jebakan dan iseng belaka? Penasaran? Temukan jawabannya di ulasan Carisinyal berikut ini.

10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik

1. Ghost

aplikasi pendeteksi hantu Ghost

Bernyali besar untuk mengetahui posisi hantu di sekitar Anda? Aplikasi pendeteksi hantu bernamakan Ghost ini akan membantu Anda dalam menemukan posisi hantu yang ada di dekat Anda. Beberapa fitur tersemat untuk mengetahui lokasi hantu di sekitar.

Pertama, terpasang fitur Magnetophone dimana para pengguna aplikasi dapat mengetahui suara dari hantu. Kemudian, Anda juga bisa mengandalkan fitur Paranormal Detector, artinya Anda akan mendeteksi seberapa kuat hantu yang Anda temui.

Aplikasi Ghost pun menyuguhkan fitur Map untuk mengetahui lokasi hantu di sekitaran pengguna aplikasi. Juga, Anda bisa menjepret hantu yang Anda temukan dengan Ghost Camera. Namun, fitur Ghost Camera hanya dapat digunakan untuk aplikasi berbayar dari Ghost. Siap berburu hantu dengan Ghost? Download aplikasinya di sini.

2. Ghost Radar®: CLASSIC

Ghost Radar CLASSIC

Anda bisa menjadi Ghostbuster layaknya di film dengan menggunakan aplikasi pendeteksi hantu dari Ghost Radar®: CLASSIC. Aplikasi ini menyediakan fitur radar dimana para penggunanya akan dapat mengetahui keberadaan hantu yang tengah dicari.

Tak hanya untuk menemukan lokasi sang hantu bersemayam, pasalnya Ghost Radar®: CLASSIC juga dilengkapi dengan fitur voice. Fitur inilah yang akan memberikan suara untuk kemudian Anda dengarkan bagaimana suara hantu yang tertangkap oleh aplikasi Ghost Radar®: CLASSIC.

Interface yang tersaji pada aplikasi Ghost Radar®: CLASSIC ini memang benar-benar klasik sesuai dengan namanya. Anda akan dihadaptkan interface hijau dan akan diberikan titik ketika ada hantu yang terdeteksi. Mau mencobanya? Klik di sini dan download aplikasinya.

3. Ghost Detector Pro

Ghost Detector Pro

Aplikasi pendeteksi hantu lainnya yang bisa Anda pasang di ponsel cerdas berbasis Android Anda kali ini datang dengan nama aplikasi Ghost Detector Pro. Aplikasi ini memiliki desain dan interface berwarna hijau. Ghost Detector Pro juga menyuguhkan tampilan desain layaknya radar yang sedang mendeteksi sesuatu.

Anda akan merasakan sensasi yang unik dalam melakukan pencarian hantu bersama aplikasi Ghost Detector Pro. Ketika hantu muncul dan terdeteksi oleh aplikasi Ghost Detector Pro, maka aplikasi akan secara otomatis memberikan tanda titik hijau di radar. Begitulah cara kerja aplikasi ini. Tertarik mencari hantu dengan Ghost Detector Pro? Download aplikasinya di sini.

4. Real Ghost Detector PRO

Real Ghost Detector PRO

Layaknya seorang pendeteksi hantu yang sudah profesional, aplikasi pendeteksi hantu Real Ghost Detector PRO akan memberikan sensasi bagaimana rasanya menjadi seorang Ghostbuster. Sama seperti aplikasi sebelumnya yang telah disebutkan, Real Ghost Detector PRO juga menyuguhkan cara kerja dengan memberikan radar.

Real Ghost Detector PRO akan memberikan sebuah tanda radar elektromagnetik yang memungkinkan akan hadirnya hantu. Selain untuk mendeteksi hantu yang ada di sekitar, Anda juga bisa langsung menangkap hantu dengan fitur capture. Mau mencoba menjadi ghostbuster dengan Real Ghost Detector PRO? Klik di sini dan siap memburu hantu.

5. Ghost Detector

Ghost Detector

Hanya bermodalkan smartphone Android saja Anda sudah bisa menjadi pemburu hantu. Dengan aplikasi pendeteksi hantu Ghost Detector ini, penggunanya akan dapat mengetahui keberadaan hantu dengan mudah. Bahkan aplikasi Ghost Detector mengklaim dapat berkomunikasi dengan aktivitas paranormal lho.

Ghost Detector bekerja dengan bantuan elektromagnetik yang akan melakukan pendeteksian pada hantu di sekitar Anda. Secara otomatis radar yang ada pada Ghost Detector akan memberitahukan keberadaan hantu yang telah terdeteksi oleh gelombang elektromagnetik tersebut. Anda tertarik untuk menjajal aplikasi Ghost Detector? Download aplikasinya di sini.

6.TRS Ghost Finder – Radar

TRS Ghost Finder – Radar

Temukan hantu dengan aplikasi pendeteksi hantu TRS Ghost Finder – Radar. Aplikasi ini tidka jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang telah disebutkan. Dalam aplikasinya, TRS Ghost Finder – Radar mengusung fitur untuk mendeteksi hant menggunakan radar.

Setelah Anda menemukan keberadaan hantu dengan radar yang telah disiapkan oleh aplikasi TRS Ghost Finder – Radar, penggunanya pun dapat langsung menangkap penampakan hantu dengan fitur capture yang telah tersemat pada aplikasi TRS Ghost Finder – Radar.

Cukup mudah digunakan bukan? aplikasi TRS Ghost Finder – Radar tersedia secara Cuma-Cuma alias gratis. Selain itu juga, aplikasi TRS Ghost Finder – Radar hanya bisa digunakan untuk HP berbasis Android. Berniat mencobanya? Download aplikasinya di sini.

7. Ghost Observer

Ghost Observer

Ghost Observer hadir untuk Anda sebagai aplikasi pendeteksi hantu yang unik. Aplikasi ini diklaim mampu mengetahui lokasi bahkan penampakan hantu yang ada di sekeliling Anda. Pengguna aplikasi Ghost Observer dapat menangkap hantu atau memotret bahkan merekam hantu yang ada dengan kamera HP.

Uniknya, aplikasi Ghost Observer dibubuhkan dengan fitur ghost translator dimana Anda bisa berkomunikasi dengan hantu yang telah Anda tangkap. Bahkan aplikasi Ghost Observer ini pun dilengkapi oleh papan Ouija. Tertarik untuk menggunakan aplikasi Ghost Observer? Klik di sini dan langsung tangkap hantunya.

8. Ghost Sonar

Ghost Sonar

Masih seputaran aplikasi pendeteksi hantu yang unik juga bisa Anda gunakan untuk HP Android. Aplikasi ini bernamakan Ghost Sonar. Memiliki cara kerja yang tak jauh berbeda dari aplikasi yang sebelumnya telah disebutkan.

Ghost Sonar akan mendeteksi hantu dengan memancarkan sinyal. Kemudian dalam layar HP Anda akan muncul tanda yang menunjukan lokasi hantu. Aplikasi Ghost Sonar menyarankan untuk menggunakan speaker agar hasil suara hantu lebih akurat.

Meskipun begitu di sisi lain, Ghost Sonar juga tidak menjamin keakuratan aplikasi pendeteksi hantu ini. Namun, Anda bisa menggunakannya dan mencoba untuk membuktikan seberapa akuratnya aplikasi Ghost Sonar. Berminat? Klik di sini dan langsung dapatkan aplikasinya.

9. Ghost detector (EMF)

Ghost detector (EMF)

Menangkap hantu dengan kamera HP Android biasa? Bisa Ada lakukan dengan menginstall aplikasi pendeteksi hantu Ghost detector (EMF). Aplikasi ini memasang fitur dimana selain mendeteksi hantu, penggunanya dapat langsung menjepret penampakan yang munucul.

Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan sensor untuk mengetahui keberadaan hantu yang ada di rumah ataupun tempat Anda sekarang ini. Di aplikasi Ghost detector (EMF) juga tersedia flashlight yang membantu Anda menerangi tempat ketika Anda sedang bebruru di tempat gelap. Mau mencoba? Download aplikasinya di sini.

10. Ultimate EMF Detector

Ultimate EMF Detector

Mengandalkan Magnetic Field B dengan microTesla, Gauss dan juga milliGauss, Ultimate EMF Detector sebuah aplikasi yang bisa dikatakan sebagai aplikasi pendeteksi hantu. Ultimate EMF Detector juga mengatakan bahwa kemungkinan aplikasinya dapat mengetahui posisi hantu yang ada.

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Ultimate EMF Detector ini tanpa adanya iklan dengan mendownload aplikasi Ultimate EMF Detector Pro. Mau merasakan sensasi mencari hantu dengan aplikasi satu ini? Download aplikasinya di sini.

Rekomendasi Aplikasi Lainnya

Selain 10 aplikasi di atas, Kami masih memiliki beberapa rekomendasi untuk Anda yang penasaran ingin mendeteksi hantu dengan sebuah aplikasi. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya di bawah ini.

11. Ghost Sensor – EM4 Detector

Ghost Sensor - EM4 Detector

Untuk Anda yang penasaran dengan keberadaan makhluk halus, mungkin bisa menjajal aplikasi bernama Ghost Sensor – EM4 Detector. Ini merupakan aplikasi di mana Anda bisa mendeteksi keberadaan hantu dengan mudah. Ya, Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Ghost Sensor – EM4 Detector.

Nantinya, aplikasi ini akan menampilkan sebuah radar / sinyal, dan jika sinyal tersebut sangat kuat, artinya ada hantu di daerah tersebut. Oh iya, aplikasi ini menggunakan algoritma EM4 untuk mencari tahu keberadaan hantu. Tertarik mencobanya?

12. Real Ghost Detector – Radar

Real Ghost Detector - Radar

Tidak jauh dengan aplikasi sebelumnya, Real Ghost Detector – Radar ini juga akan menampilkan radar ketika ada hantu di dekat Anda. Aplikasi ini mengandalkan kekuatan elektromagnetik yang bisa mengetahui keberadaan makhluk halus.

Uniknya lagi, ketika ada hantu di dekat Anda maka Anda bisa langsung menangkap sosok hantu tersebut dengan tools yang sudah diberikan dari aplikasi Real Ghost Detector – Radar ini lho. Mau mencobanya? Download di sini.

Itulah kesepuluh aplikasi pendeteksi hantu yang bisa Anda gunakan untuk mencari dan mengetahui hantu yang ada. Anda boleh percaya atau tidak, Anda mau mencoba salah satu dari aplikasi ini?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar