carisinyal web banner retina
Mau nanya rekomendasi HP? klik di sini
Carisinyal / Aplikasi / Aplikasi Tenorshare ReiBoot, Menyelesaikan Masalah di iOS

Aplikasi Tenorshare ReiBoot, Menyelesaikan Masalah di iOS

Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 20 Juli 2021

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR PermanenT LINK

Pengguna iOS kerap kali menghadapi berbagai masalah, misalnya saja iTune Errors, iPhone yang tidak menyala, iPhone tiba-tiba nge-lag, bahkan ada juga masalah sulitnya melakukan Reset. Semua itu sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah menggunakan aplikasi, yaitu Tenorshare ReiBoot.

Aplikasi yang mengkhususkan diri untuk menyelesaikan berbagai masalah pada sistem iOS ini cukup lengkap dan efektif. Tenorshare ReiBoot mengklaim bisa menyelesaikan berbagai masalah umum, khususnya pada iPhone.

Tidak hanya itu saja, dengan tawaran antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, tentu saja menambah nilai plus. Yang lebih menariknya lagi, Tenorshare ReiBoot ini juga mampu mengatasi permasalahan pada iPad dan iPod juga lho.

Sudah mulai penasaran dengan aplikasi Tenorshare ReiBoot ini? Sebaiknya simak dulu penjelasan lengkap kami mengenai Tenorshare ReiBoot serta cara menggunakannya. Silakan baca terus sampai akhir artikel, ya!

Tentang Aplikasi Tenorshare ReiBoot

Tenorshare Reiboot 2

Tenorshare ReiBoot merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna iOS devices, meliputi iPhone, iPad, atau iPod. Aplikasi ini pada dasarnya membantu pengguna iOS untuk memperbaiki berbagai masalah yang sering terjadi pada smartphone mereka.

Beberapa permasalahan yang bisa diatasi dengan baik oleh Tenorshare ReiBoot adalah, memperbaiki iPhone yang tidak mau menyala, melakukan reset di iOS dengan mudah, melakukan downgrade sistem iOS, hingga memperbaiki iTunes restore dan backup.

Menariknya, ReiBoot ini bisa digunakan secara gratis untuk melakukan recovery mode. Selain itu, aplikasi Tenorshare ReiBoot juga aman digunakan di iOS. Mereka menjamin tidak ada virus atau pun iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi ini. Jadi, tidak perlu khawatir lagi menggunakan Tenorshare ReiBoot, karena semuanya aman dan lengkap!

Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

Salah satu permasalahan yang sering terjadi pada iOS adalah iPhone yang tidak mau menyala. Ketika pengguna menekan tombol power beberapa kali, iPhone tetap tidak mau menyala dan stuck dengan layar yang hitam.

Kalau sudah seperti ini, biasanya pengguna merasa harus membeli HP baru. Padahal, hal itu tidak perlu karena salah satu solusi terbaik untuk menanganinya adalah dengan menggunakan aplikasi Tenorshare ReiBoot. Bagaimana caranya? Gampang! Ikuti beberapa langkah berikut, ya!

1. Langkah pertama, tentu kamu harus mengunduh aplikasinya di PC. Jika sudah, silakan langsung connect ke iPhone.

1 Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

2. Langkah berikutnya, silakan langsung klik pada tulisan Enter Recovery Mode. Di sini Tenorshare ReiBoot akan melakukan Recovery Mode dengan cepat hanya beberapa detik saja.

2 Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

3. Jika sudah selesai, kini lanjutkan dengan klik pada bagian Exit Recovery Mode. Pada tahap ini, semua proses telah selesai dan iPhone bisa di-restart kembali secara normal.

3 Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

4. Namun, jika Langkah satu sampai tiga kurang efektif dan iPhone masih bermasalah, kami sarankan menggunakan Standard Repair untuk memperbaiki sistem iOS tanpa menghapus data-data yang ada. Caranya, klik Start lalu lanjutkan klik Standard Repair.

4 Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

5. Berikutnya, silakan klik Download untuk mengunduh firmware package terbaru. Jika hasil unduhan telah selesai, lanjutkan ke tahap klik Start Standard Repair sebagai proses memperbaiki iPhone kamu.

5 Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

6. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kini iPhone sudah berhasil diperbaiki. Sekarang iPhone akan melakukan restart secara otomatis tanpa menghilangkan satu pun data atau file yang ada di dalamnya.

6 Cara ReiBoot Memperbaiki iPhone yang Tidak Mau Menyala

Tidak perlu khawatir dan panik lagi ketika iPhone tidak mau menyala, apalagi harus mengganti iPhone baru. Semua permasalahan tadi bisa ditangani dengan mudah oleh Tenorshare ReiBoot secara efektif dan cepat. Kalau kamu mau penjelasan lebih lengkap soal tata cara menggunakannya, bisa tonton video ini.

Kenapa Harus Tenorshare ReiBoot?

Tenorshare Reiboot

Mengatasi berbagai masalah pada iPhone dan iPad terkadang cukup menyulitkan bagi beberapa orang. Karena itulah Tenorshare ReiBoot hadir untuk membantu para pengguna iOS dalam menangani berbagai permasalahan.

Pasalnya, Tenorshare ReiBoot sendiri sudah dikenal sebagai salah satu brand dan aplikasi terbaik iPhone Recovery Mode Tool. Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk sistem iOS 15 Beta. Apa lagi yang menarik dari Tenorshare ReiBoot? Masih banyak, dan kami akan mengulasnya di bawah ini:

1. Bisa Digunakan secara Gratis!

Ya, Tenorshare ReiBoot ini menawarkan layanan gratis untuk memperbaiki iPhone yang stuck saat melakukan recovery mode. Meski gratis, tapi aplikasi ini tetap menawarkan hal terbaik dalam prosesnya sehingga pengguna tidak akan kesulitan dalam menjalankan aplikasinya. Cukup dengan satu kali klik saja dan semua permasalahan pada iPhone bisa teratasi dengan mudah dan cepat!

2. Memperbaiki Lebih dari 150 Masalah di iOS/iPadOS

Tidak hanya bisa digunakan pada iPhone saja, karena Tenorshare ReiBoot bisa untuk menangani permasalahan yang ada di berbagai device dengan sistem iOS. Tercatat, mereka mampu menyelesaikan lebih dari 150 masalah stuck yang sering terjadi pada iOS.

Beberapa permasalahan yang mampu Tenorshare ReiBoot selesaikan adalah, iPhone Update Error, aplikasi iPhone yang Stuck, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, di Tenorshare ReiBoot ini juga bisa memasang atau install file IPSW Official yang terbaru lho!

3. Melakukan Downgrade iOS Beta dengan Aman

Terkadang, pengguna iPhone merasa kurang sreg dengan iOS Beta yang langsung terpasang pada iPhone. Maka dari itu, beberapa pengguna iPhone memilih untuk melakukan downgrade iOS Beta dengan menggunakan iTunes Restore.

Sayangnya, cara tersebut bisa mengalami beberapa masalah, alih-alih mendapatkan downgrade justru iPhone malah semakin bermasalah. Berangkat dari hal tersebut, Tenorshare ReiBoot akhirnya mencetuskan sebuah gagasan dimana bisa melakukan downgrade iOS Beta ke iOS terbaru secara otomatis.

Tenang saja, Tenorshare ReiBoot juga menjamin semua data dan file yang ada di iPhone akan tetap aman, tidak akan ada yang hilang satu pun! Oh iya, mereka bisa melakukan downgrade untuk iPad OS 14 Beta juga lho!

4. Memperbaiki iTunes Backup & Restore Error secara Efisien

Selain permasalahan di atas, ada satu permasalahan lain yang membuat kesal, yaitu melakukan restore di iTunes yang sering mengalami error 4013/4005. Pernah mengalaminya?

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu juga bisa mengandalkan Tenorshare ReiBoot. Mereka akan memperbaiki iTunes restore atau backup dengan sukses tanpa menghilangkan data satu pun!

5. Melakukan Reset Device iOS dengan Mudah

Pernah mengalami iPhone freezing, crashing, atau notifikasi yang tidak berjalan dengan seharusnya? Kendala seperti ini biasanya sering dialami pengguna iOS devices (iPhone, iPad, atau iPod).

Tak jarang juga, penggunanya bingung untuk mengatasi hal tersebut. Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi, karena semuanya bisa diatasi dengan mudah tanpa membutuhkan banyak effort, yaitu andalkan aplikasi Tenorshare ReiBoot. Mereka akan melakukan reset secara cepat, efektif, dan juga efisien.

Itulah tadi ulasan Carisinyal mengenai aplikasi Tenorshare ReiBoot. Aplikasi yang diklaim sebagai aplikasi nomor 1 dalam melakukan recovery mode tool ini memang menyediakan berbagai layanan yang cukup lengkap juga efisien. Bahkan, kamu juga bisa menggunakannya secara gratis. Jadi, tunggu apa lagi, segera dapatkan aplikasinya!

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram