10 Aplikasi untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download

Ditulis oleh Listiorini

Namun, Carisinyal tidak mengetahui apakah konten-konten gratis Vision+ bisa dinikmati sepanjang waktu atau hanya sebatas percobaan saja (setelah daftar disebutkan gratis percobaan selama 7 hari). Jadi, Anda bisa bertanya langsung ke pihak Vision+ untuk informasi lebih lanjut.

8. CATCHPLAY+

Catchplay merupakan perusahaan distributor film yang berasal dari Taiwan dan hadir di Indonesia pada tahun 2016. Pilihan konten yang ditawarkan di aplikasi CATCHPLAY+ cukup beragam. Selain konten berbayar dan rental, CATCHPLAY+ juga menyediakan ragam konten yang bisa diakses secara cuma-cuma.

Selain beberapa judul film gratis, Anda juga bisa menonton sejumlah drama tanpa perlu membayar. Namun tidak semua episode dari drama-drama tersebut bebas Anda tonton. Biasanya Anda hanya dapat menonton satu hingga tiga episode pertama secara gratis, selanjutnya berbayar. Ini tentu membuat Anda bisa menentukan apakah drama tersebut cocok Anda teruskan nonton atau tidak.

9. MAXstream

maxstream

Selanjutnya ada MAXstream, sebuah aplikasi untuk menonton berbagai film. Di sini, Anda bisa puas menonton kapan pun dan di mana pun, tapi pastikan bahwa Anda terkoneksi dengan internet, ya.

Selain untuk menonton film-film favorit, MAXstream juga bisa dimanfaatkan untuk menonton TV Series, olah raga, bahkan kartun-kartun dari Nickelodeon. Kalau tertarik untuk menonton di MAXstream, bisa download aplikasinya di sini.

10. Genflix 2.0

Genflix 2.0 adalah layanan streaming berbasis Indonesia yang menyiarkan film dan hiburan lain yang cukup beragam. Genflix 2.0 menyediakan ribuan jam tayang film-film pilihan, mulai dari film Indonesia Hollywood, Thailand, Korea, Eropa, Iran, anime Jepang, TV series, dan lain sebagainya.

Sebagian besar konten yang ada di Genflix 2.0 bersifat premium, yang artinya perlu membayar untuk mengaksesnya. Namun, Genflix 2.0 menyediakan beberapa film dan tayangan lokal yang bisa diakses secara cuma-cuma. Meski jumlahnya masih terbatas, mungkin konten-konten gratis di Genflix 2.0 bisa bertambah banyak ke depannya.

Tidak banyak memang aplikasi yang menyediakan film-film gratis yang dapat diakses secara legal. Sejumlah tayangan gratis yang ditawarkan oleh deretan aplikasi di atas bisa Anda coba sebelum menggunakan layanan premium.

Dengan demikian, Anda bisa menilai dulu apakah layanan streaming ini bagus dan cocok atau tidak. Jika Anda memutuskan untuk berlangganan, biaya langganan yang harus Anda bayar masih tergolong terjangkau untuk sebagian orang, berkisar di angka Rp 50 ribuan per bulan bahkan ada yang kurang.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram