15 Aplikasi untuk Nonton Film India Terbaik di Android

Ditulis oleh Listiorini

Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga memiliki banyak fans di Indonesia.

Tak jarang beberapa stasiun TV di Indonesia kerap menayangkan film-film asal Negeri Anak Benua, India. Selain ceritanya yang menarik, film India memang cukup menyita perhatian pecinta film dengan alunan lagunya yang menyenangkan dan unik.

Nah, siapa yang suka dengan film India? Ingin nonton film India dengan mudah? Jika Anda ingin terus update dan nonton Bollywood dengan mudah, Anda hanya perlu download 15 aplikasi untuk nonton film India berikut ini.

Mengapa? Sebab, kumpulan aplikasi untuk nonton film India ini tergolong mudah digunakan dan bisa dibilang memiliki koleksi film India yang cukup lengkap lho.

1. Hotstar

Hotstar

Hotstar menawarkan akses tak terbatas ke 100.000 jam acara TV dan film dari India dan di seluruh dunia, acara TV Star India, setiap acara olahraga besar hingga Hotstar Specials yang secara eksklusif diproduksi oleh Hotstar.

Hotstar dengan akses gratis menyediakan ribuan jam dari beberapa film India paling populer, Star TV Shows, dan lain-lain.

Sementara untuk Disney+ Hotstar VIP, pengguna dapat menonton pertunjukan dan film Disney+, serial TV Star terbaru sebelum ditayangkan perdana di TV, film Bollywood terbaru, dan masih banyak lagi. Aplikasi Hotstar dapat diunduh di sini.

2. SonyLIV

SonyLIV

Di samping memiliki tampilan yang terkesan premium, SonyLIV menawarkan serangkaian konten New Originals yang spektakuler, live streaming acara olahraga hingga lebih dari 40.000+ jam konten menarik dari negeri India lainnya.

Untuk menyajikan konten hiburan yang beragam, SonyLIV menawarkan 100+ konten Originals, seri internasional dan film baru setiap tahunnya. Menariknya, semua konten SonyLIV Originals Baru dibuat oleh para storyteller terbesar di India. Aplikasi SonyLIV bisa didapatkan di sini.

3. Voot

Voot

Voot adalah platform video-on-demand premium Viacom18, yang menghadirkan acara, film, dan ribuan jam konten lainnya dari negeri India. Voot memiliki pustaka konten yang mencakup lebih dari 70.000+ konten menarik di berbagai genre, bahasa, dan pemirsa.

Voot juga menyediakan beragam konten internasional, termasuk Masterchef Amerika Serikat bersama juru masak terkenal Gordon Ramsey acara hiburan terkenal America’s Got Talent. Aplikasi Voot dapat diunduh di sini.

4. ZEE5

ZEE5

ZEE5 adalah platform hiburan digital India yang menyediakan beragam konten Bollywood. Dari rilis baru hingga film blockbuster dan premium web originals, ZEE5 adalah salah satu favorit di sini.

Pengguna ZEE5 dapat menikmati konten video dubbed dalam 7 bahasa, 11 navigasi tampilan bahasa & 12 bahasa konten, unduh offline untuk menonton acara & film saat bepergian, dan lain-lain. Unduh ZEE5 di sini.

5. JioCinema

JioCinema

JioCinema adalah platform streaming video berdasarkan permintaan dengan lebih dari 100.000+ jam film, acara TV, video musik, klip, trailer, & lainnya yang menarik. Di sini pengguna dapat menikmati dan menelusuri konten-konten Hindi, Inggris, Tamil, Kannada, Marathi, Telugu, Bengali, Gujarati, Bhojpuri, Malayalam, Punjabi & yang di-dubbing.

Aplikasi JioCinema dilengkapi dengan sejumlah fitur, termasuk Chromecast untuk menonton film & acara favorit di TV, pilihan bahasa, pilihan kualitas video, dan lain sebagainya. Selain tersedia untuk perangkat mobile, JioCinema juga tersedia dalam versi web. Untuk aplikasinya bisa diunduh di sini.

6. Catchplay

Catchplay_

Aplikasi untuk nonton film India lain yang bisa Anda coba adalah Catchplay. Tentu, tak hanya ada film dan serial dari India saja, di Catchplay juga Anda bisa menikmati film-film hits lain.

Aplikasinya sendiri menyajikan fitur menonton gratis untuk film dan episode pertama serial tertentu. Namun, tersedia pula opsi single-rental yang bisa Anda pilih untuk ‘menyewa’ satu film saja. Tarifnya dimulai dari Rp22.000. 

Jika ingin menikmati lebih banyak film, Anda bisa berlangganan streaming bulanan yang tarifnya dipatok dengan kisaran harga Rp40.000-an.

7. Viu

Viu

Meskipun Viu dikenal sebagai aplikasi untuk nonton drama korea, tapi sebenarnya Viu juga memiliki kumpulan film India lho. 

Tidak kalah lengkapnya dengan aplikasi lain, Viu juga menampilkan film-film India dengan banyak genre, mulai dari romance hingga action. Nah, yang asyiknya lagi, di Viu ini sudah tersedia terjemahan bahasa Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi mencari subs untuk filmnya.

Selain itu, interface yang ada di aplikasi ini pun cukup simpel dan mudah dimengerti. Misalnya, Anda bisa mencari film India favorit hanya melalui judul, dengan begitu Anda lebih mudah untuk menonton filmnya. Ingin coba nonton film India di Viu? Yuk, langsung unduh aplikasinya di sini.

8. Vidio

Vidio

Vidio adalah layanan video streaming asal Indonesia dengan berbagai konten tv streaming, film, sinetron, original series, anime dan olahraga. Selain tayangan lokal, Anda juga dapat menonton tayangan internasional di Vidio, termasuk film-film dari India dan dari negara lainnya.

Untuk mendapatkan pengalaman hiburan terbaik, Vidio memerlukan koneksi internet yang stabil melalui WiFi atau paket data dari penyedia telekomunikasi.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram