Carisinyal / Aksesoris / Aksesoris Smartphone / 10 Merk Car Charger Terbaik dan Berkualitas di Tahun 2018

10 Merk Car Charger Terbaik dan Berkualitas di Tahun 2018

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 November 2018

Ponsel merupakan sebuah sarana komunikasi yang umum digunakan orang-orang zaman sekarang. Untuk bisa dioperasikan, sebuah ponsel harus memiliki daya yang dimuat dalam baterai mereka. Jika daya itu habis maka pemiliknya tinggal mengisi ulang menggunakan charger yang sudah disediakan dalam paket penjualan.

Mengisi baterai ponsel dapat dilakukan di mana saja selama hal tersebut mendukung. Tidak lagi bergantung pada colokan listri, mengisi baterai ponsel bisa dilakukan menggunakan powerbank berkualitas. Bahkan mengisi baterai ponsel dapat dilakukan di dalam kendaraan yang sedang dikemudikan. Tidak hanya mobil, sekarang sudah ada beberapa jenis sepeda motor yang menawarkan soket untuk ngecas.

Kata keren untuk pengisi daya dalam kendaraan adalah car charger. Agar bisa mengalirkan arus listrik untuk mengisi daya perangkat, Car charger dibuat khusus untuk bisa dicolokan ke dalam lighter mobil. Jadi, kamu hanya memerlukan kabel USB saja untuk ngecas ponsel atau tabletmu karena batok standar charger tidak dapat digunakan di sini.

Car Charger yang beredar saat ini memiliki bentuk yang berbeda-beda. Tentu harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Nah, jika kebetulan saat ini kamu sedang bingung mencari car charger terbaik, kamu tidak perlu khawatir lagi. Saat ini Carisinyal akan membahas pengisi daya di mobil terbaik yang bisa kamu pilih. Apa saja itu? Yuk cek di bawah!

10 Merk Car Charger Terbaik

1. Anker PowerDrive+1

Anker 1 Port

Yang pertama adalah car charger yang dibuat oleh perusahaan Anker yang sudah populer dan terjamin kualitasnya. Car charger Anker Power Drive+1 ini hanya memiliki satu soket. Walaupun demikian, pengisi daya pada mobil ini sudah membawa teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Dengan fitur ini, kamu bisa mengisi daya ponsel pintarmu lebih cepat. Kamu juga tidak perlu khawatir terjadi korsleting karena car charger ini memiliki fitur lain, yaitu Multi Protect Safety System. Dengan demikian aktivitas ngecas ponselmu jadi lebih aman dengan Anker Power Drive+1 ini.

Kamu yang tertarik dengan car charger ini bisa menyiapkan dana kisaran Rp300 ribu. Kamu bisa langsung beli Anker Power Drive+1 di Bukalapak dengan klik link ini.

2. Anker PowerDrive+ 4 Ports USB-C

Anker 4 Ports

Selanjutnya masih dari Anker, namun yang ini memiliki empat soket dengan USB-C dan juga didukung teknologi Quick Charge 3.0. Anker PowerDrive+ 4 Ports merupakan Car charger dari Anker yang memiliki desain premium. Salah satu fiturnya adalah adanya cincin LED berdaya rendah untuk membantu menemukan soket USB di malam hari.

Dengan fitur pengisian cepatnya, sebuah baterai perangkat yang mendukung teknologi tersebut dapat terisi hingga 80% dalam waktu 35 menit! Car charger ini juga dilindungi oleh MultiProtect Safety System sehingga aman bagi perangkat.

Pengisi daya pada mobil ini memanfaatkan kelebihan kelebihan teknologi USB-C untuk mengisi baterai sebuah perangat secara lebih cepat! Tertarik? Kamu bisa beli car charger ini di Bukalapak dengan klik link ini.

3. Aukey CC-T8 Dual Port Car Charger with Quick Charge 3.0

Aukey 2

Produk car charger dari Aukey juga adalah salah satu yang populer. Salah satunya adalah Aukey CC-T8 Dual Port Car Charger with Quick Charge 3.0. Pengisi daya perangkat di mobil ini memiliki dua soket yang mampu men-charge dua perangkat yang kompatibel sekaligus. Fitur Quick Charge 3.0 pada car charger ini mampu mengisi daya 4 kali lebih cepat dari car charger biasa.

Selain itu, Aukey CC-T8 juga memiliki ukuran yang mungil, yaitu 60,7 mm panjang dan 32 mm lebar. Paket penjualan car charger ini sudah dilengkapi dengan USB. Jadi, kamu tidak harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli kabel USB atau mencabutnya dari batok charger ponselmu. Berminat meminang car charger ini? Jika berminat langsung saja beli Aukey CC-T8 di Bukalapak dengan klik link ini.

4. Tronsmart CC2TF Quick Charge 3.0 Tronsmart

 

Car charger dari Tronsmart ini memiliki input 12-24V sehingga hampir semua kendaraan berjenis minibus atau truk kompatibel dengan pengisi daya ini. Tronsmart CC2TF ini juga datang dengan teknologi pengisian cepat versi 3.0 dari Qualcomm, tapi kompatibel juga dengan Quick Charge Qualcomm versi di bawahnya.

Ada dua ports pengisian di car charger Tronsmart CC2TF ini dan sudah memiliki sertifikat keamanan. Dalam paket penjualannya, kamu akan mendapatkan batok charger, satu kartu garansi, dan satu user manual. Jadi, kamu harus menggunakan USB milikmu sendiri ya. Silakan beli car charger ini dengan menyiapkan dana kisaran Rp170 ribuan dan langsung di Bukulapak dengan klik link ini.

5. Spigen Quick Charge 3.0 Car Charger F27QC

Spigen 2

Selanjutnya ada produk Spigen Quick Charge 3.0 Car Charger F27QC dari Spigen, perusahaan pembuat aksesoris ponsel yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Pengisi daya di mobil ini memiliki beberapa fitur seperti dapat digunakan oleh semua perangkat ber-USB, secara simultan bisa mengisi daya dua perangkat langsung, adanya perlindungan untuk overcharging dan hubungan arus pendek.

Selain itu, car charger dari Spigen ini juga kompatibel untuk perangkat yang tidak mendukung teknologi pengisian cepat. Dan seperti biasa, kecepatan pengisian Quick Charge 3.0-nya mampu mengisi baterai ponsel pintar lebih cepat tiga kali lipat dibanding pengisian standar lainnya. Jika kamu berniat membeli car charger ini, silakan langsung beli di Bukalapak dengan klik link ini.

6. Griffin PowerJolt

Griffin PowerJolt

 

Jika kamu tidak menyukai desain car charger yang bulat-bulat seperti di atas, maka kamu bisa memilih yang satu ini. Perangkat pengisi daya di mobil yang ini datang dari Griffin dan diberi nama Griffin PowerJolt. Desain car charger PowerJolt ini terlihat kekotak-kotakan sehingga memberimu sebuah rekomendasi lainnya.

Griffin PowerJolt dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus dan memiliki protektor sirkuit yang tertanam di dalamnya. Dengan demikian, car charger ini dapat aman digunakan untuk mengisi baterai perangkatmu. Kamu juga bisa menggunakan kabel USB milikmu dengan Griffin PowerJolt. Tertarik dengan car charger ini? Kalau tertarik, langsung saja beli car charger ini di Bukalapak dengan cara klik link ini.

7. Aukey CC-Y9 USB-C Car Charger

Aukey Ai

Selanjutnya ada Aukey CC-Y9 yang memiliki dua port ganda bertipe USB-C dan USB standar. Jadi, Car Charger ini dapat digunakan untuk semua perangkat ber-USB seperti Android, iPhone, dan tablet. Aukey CC-Y9 dibekali fitur AiPower yang mampu mengisi daya perangkat secara optimal dengan aman dan efisien.

Pengisi daya di mobil ini mampu mengantisipasi adanya overheating dan overcharging sehingga tetap nyaman digunakan. Paket penjualan Car Charger ini terdiri dari satu batok charger, buku panduan pengguna, dan kartu garansi selama 24 bulan.

8. Zola Dash Car Charger-12W

Zola

Car Charger dari Zola ini memiliki body yang mini sehingga mampu menghemat ruang di dalam kabin mobilmu. Zola Dash Car Charger-12W memiliki dua port USB dan dapat digunakan secara bersamaan untuk berbagai macam perangkat seperti smartphone, tablet, atau MP3 Player.

Terdapat fitur indikator LED di Car Charger ini sehingga kamu bisa mudah menemukannya saat kondisi gelap. Zola Dash Car Charger – 12W memiliki dua varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu hitam dan putih. Pengisi daya di mobil ini memiliki perlindungan menyeluruh untuk perangkat yang sedang di-charge dari arus berlebih. Tertarik dengan ? Jika tertarik, langsung saja beli car charger ini di Bukalapak lewat link ini.

9. Saver Roker Hybrid 3.6A

Saver Roker

Pengisi daya di mobil dari Roker ini memiliki output yang mencapai 3,6A dan sistem Auto ID yang akan secara otomatis kebutuhan maksimal dari ponsel pintar yang kamu gunakan dengan menawarkan pengisian cepat atau fast charging.

Car Charger ini dibuat dengan tingkat keamanan tinggi sehingga aman untuk perangkat smartphone dan sistem listrik mobilmu. Saver Roker Hybrid 3.6A memiliki body yang terbuat dari bahan baja yang aman, awet, dan tahan lama. Berminat meminang car charger ini? Langsung saja beli Saver Roker Hybrid 3.6A di Bukalapak lewat link ini.

10. Roman R6000

Roman

Daftar terakhir dari pilihan car charger terbaik datang dari Roman, yaitu Roman R6000. Produk ini memiliki desain yang terlihat simpel namun elegan. Car charger ini memiliki output yang mencapai 2,1A yang mampu mengisi daya smartphone lebih cepat hingga 30% dibanding charger reguler.

Roman R6000 ini dilengkapi dengan headset Bluetooth yang berguna untuk menjawab panggilan masuk. Cara menggunakannya adalah tinggal ditekan dan headset pun akan terlepas dari body charger dan siap digunakan. Jika ingin mengakhiri panggilan, kamu tinggal menyimpan headset tersebut ke tempat yang semula. Tertarik? Langsung saja beli car charger ini di Bukalapak lewat link ini.

Nah, itulah beberapa pilihan car charger terbaik yang bisa kamu miliki. Setiap produk dibuat oleh perusahaan yang berbeda dan memiliki fitur yang berbeda pula. car charger di atas ada yang sudah mendukung teknologi Quick Charge dan ada yang belum. Jadi, pastikan perangkat yang kamu gunakan apakah sudah kompatibel dengan Quick Charge atau belum.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

A bad writer but loves to write

Leave A Comment