carisinyal web banner retina

10 Merk Car Charger Terbaik untuk Ngecas di Mobil 2024

Ditulis oleh Linda

Menjaga perangkat kita tetap terisi dayanya selama perjalanan adalah sebuah kebutuhan. Baik itu untuk navigasi, hiburan, atau hanya sekedar tetap terhubung, car charger telah menjadi aksesori wajib di dalam mobil.

Dengan begitu banyak pilihan di pasaran, mungkin sulit untuk menentukan mana car charger yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Tim Carisinyal akan mengulas deretan merk car charger terbaik yang menawarkan kombinasi antara kecepatan pengisian, keamanan, dan kompatibilitas. Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini!

1. Baseus C16C1 Smart Car Charger

Baseus C16C1 Smart Car Charger
Cek Harga Produk Ini:

Baseus C16C1 Smart Car Charger hadir sebagai solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan mengisi daya baterai perangkat digital sambil berkendara dengan mobil. Salah satu keunggulan utama dari car charger ini adalah kemampuannya dalam menyediakan beragam output daya.

Dengan Output Type-C yang mencapai 20V/1.5A dan Output USB sebesar 12V/2.5A, serta kombinasi USB+Type-C hingga 5V/5A Max, Baseus C16C1 menawarkan fleksibilitas dan kecepatan pengisian yang luar biasa. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga tablet dengan efisien.

Desain yang kompak menjadi nilai tambah yang tidak kalah penting. Dengan ukuran hanya 48mm, Baseus C16C1 tidak memakan banyak ruang, membuatnya mudah dipasang dan tidak mengganggu estetika interior mobil Anda.

Aspek lain yang menonjol dari Baseus C16C1 adalah port pengisian daya cepat PD3.0. Teknologi ini memastikan pengisian daya yang sangat cepat, yang sangat berguna saat Anda membutuhkan pengisian daya yang cepat.

2. Joyseus CM0001

Joyseus CM0001
Cek Harga Produk Ini:

Dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0, Joyseus CM0001 mampu mengisi daya perangkat digital dengan kecepatan yang signifikan. Teknologi Quick Charge 3.0 adalah teknologi pengisian USB tercepat dan paling efisien saat ini, menawarkan kemampuan pengisian hingga 4 kali lebih cepat dibanding charger standar.

Lebih impresif lagi, teknologi ini dapat mengisi daya perangkat yang kompatibel hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang sering bepergian dan membutuhkan pengisian daya baterai yang sangat cepat.

Kemudahan penggunaan car charger ini juga ditingkatkan dengan adanya dua port USB, yang memungkinkan dua perangkat untuk diisi daya secara bersamaan.

Selain performa pengisian daya yang cepat dan efisien, Joyseus CM0001 juga dirancang dengan mempertimbangkan aspek keselamatan. Charger ini dilengkapi dengan fitur keamanan terintegrasi yang melindungi perangkat Anda dari arus berlebih, tegangan berlebih, overheating, dan overcharging.

3. ACMIC CC02PRO

ACMIC CC02PRO
Cek Harga Produk Ini:

Dunia modern dengan segala mobilitasnya membutuhkan solusi pengisian daya yang tidak hanya efisien tetapi juga serbaguna. ACMIC CC02PRO muncul sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut.

Salah satu keunggulan utama car charger ini adalah kemampuannya dalam menyediakan output USB QC3.0 yang mampu menghasilkan daya sebesar 12V:1,5A. Ini berarti pengisian daya dapat dilakukan hingga 4 kali lebih cepat dibandingkan charger standar.

ACMIC CC02PRO tak hanya cepat, tetapi juga kompatibel dengan berbagai protokol pengisian cepat populer, seperti Samsung Adaptive Fast Charging, Huawei Fast Charging Protocol, dan mendukung perangkat yang kompatibel dengan Qualcomm Quick Charge 3.0, menjadikannya sebuah alat yang esensial bagi pengguna gadget modern.

Aspek keselamatan dan perlindungan perangkat juga menjadi prioritas dalam desain ACMIC CC02PRO. Dengan teknologi AI-Safe™ Smart Protection, car charger ini menawarkan perlindungan yang sangat aman bagi pengguna dan perangkat mereka.

Teknologi ini memastikan pengisian daya baterai perangkat yang tidak hanya cepat tapi juga aman. Ya, teknologi tersebut melindungi perangkat dari risiko overcharging, overheating, dan kerusakan akibat arus listrik yang tidak stabil.

4. Soru Car Charger

Soru Car Charger
Cek Harga Produk Ini:

Soru Car Charger muncul dengan kapasitas maksimal output sebesar 30W, menandakan bahwa ini bukan sekadar charger mobil biasa. Dengan adanya teknologi Quick Charge 3.0., baterai setiap perangkat digital Anda bakal terisi dengan super cepat menggunakan pengisi daya ini.

Dilengkapi tiga port, termasuk satu port USB type C, charger ini mampu mengisi baterai berbagai jenis perangkat elektronik mulai dari smartphone hingga tablet. Fleksibilitas ini menjadikan Soru Car Charger pilihan ideal bagi pengguna yang sering bepergian dengan berbagai jenis gadget.

Aspek keamanan dari Soru Car Charger juga tidak kalah mengesankan. Dengan dilengkapi lima smart security protection yang mencakup perlindungan dari short-circuit, overheating, overcharging, overvoltage, dan overcurrent, pengguna dapat merasa lebih tenang saat menggunakan alat ini.

5. Joyseus CM0005

Joyseus CM0005
Cek Harga Produk Ini:

Keunggulan dari Joyseus CM0005 adalah kemampuannya yang luar biasa dalam mengisi daya hingga empat perangkat sekaligus, berkat adanya empat port USB.

Tidak hanya itu, salah satu port-nya dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0 (QC3.0), yang memungkinkan pengisian super cepat, sementara port lain menawarkan output 5V/3.1A, dan dua port sisanya menyediakan total output 5V/2.4A.

Joyseus CM0005 hadir dengan desain yang user-friendly. Charger ini dilengkapi dengan klip yang memudahkan penggunaan adaptor dengan cara menggantungkannya di belakang kursi. Ini sangat praktis, terutama untuk penumpang di kursi belakang, yang sering kali kesulitan mengakses charger mobil standar.

Car charger ini telah dilengkapi dengan proteksi terhadap arus pendek, beban berlebih, tegangan berlebih, dan pemanasan berlebih. Fitur keamanan ini sangat penting karena menjamin perlindungan maksimal bagi perangkat pengguna selama proses pengisian daya.

6. Baseus MLC20C

Baseus MLC20C
Cek Harga Produk Ini:

Baseus MLC20C merupakan salah satu car charger yang unggul di pasaran, terutama karena desainnya yang elegan. Tidak hanya itu, car charger ini juga dirancang dengan dual port pengisian cepat, yang memungkinkan Anda mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Keunggulan lain dari Baseus MLC20C adalah kapasitas dayanya yang tinggi, mencapai 45W, dengan dukungan 6A fast charge. Hal ini memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat.

Fitur ini sangat penting, terutama saat Anda membutuhkan pengisian daya dalam waktu singkat. Selain itu, kemampuan fast charge 6A ini sangat efektif untuk mengisi daya perangkat-perangkat yang membutuhkan daya tinggi, seperti tablet atau bahkan laptop yang kompatibel.

Salah satu fitur canggih dari Baseus MLC20C adalah adanya pemantauan tegangan dengan lewat digital screen. Ini memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi pengisian secara real-time, sehingga meminimalisir risiko kerusakan akibat tegangan yang tidak stabil.

7. Anker PowerDrive 2

 Anker PowerDrive 2
Cek Harga Produk Ini:

Anker PowerDrive 2 didesain sebagai charger mobil USB 24W dengan dua port, yang memungkinkan penggunaan untuk berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, dan lainnya. Keunggulan utamanya terletak pada teknologi Fast Charging.

Dengan inovasi eksklusif dari Anker, seperti PowerIQ dan VoltageBoost, charger ini mampu menyediakan pengisian yang cepat, maksimal, dan efisien. Teknologi ini memastikan bahwa setiap perangkat yang terhubung mendapatkan daya yang diperlukan secara optimal.

Salah satu fitur yang membedakan Anker PowerDrive 2 dengan produk sejenis lainnya adalah kemampuannya yang 'Ultra High Power'. Dengan dua port yang mampu menghasilkan total daya hingga 24 watt, charger ini tidak hanya mendukung pengisian satu perangkat, tetapi dua sekaligus dengan efisiensi yang tinggi.

Desain compact PowerDrive 2 menjadi salah satu keunggulannya yang paling mencolok. Sebagai salah satu charger mobil ter-ramping di pasar, perangkat ini tidak hanya mudah untuk dibawa dan digunakan, tetapi juga tidak mengganggu estetika interior mobil.

8. Robot RT-C07

Robot RT-C07
Cek Harga Produk Ini:

Car charger Robot RT-C07 hadir sebagai salah satu car charger dengan fitur yang cukup canggih. Dimulai dari adanya dual output USB-A, yang memungkinkan pengguna mengisi dua perangkat secara bersamaan tanpa mengurangi efektivitas pengisian.

Kecepatan pengisian menjadi pertimbangan penting dalam memilih car charger, dan Robot RT-C07 menghadirkan aspek ini. Dengan arus 2.4 A, charger ini mampu mengisi daya perangkat dengan lebih cepat dibanding charger biasa.

Keamanan pengisian juga menjadi prioritas, dengan adanya built-in smart chip yang melindungi proses pengisian. Chip ini memastikan bahwa perangkat tidak mengalami overcharge atau overheat sehingga perangkat tetap aman saat di-charge.

Robot RT-C07 juga dirancang dengan fireproof shell dan smart cooling chip, yang menambah lapisan keamanan ekstra terhadap risiko kebakaran. Ini sangat penting mengingat perangkat ini akan digunakan dalam mobil, di mana keselamatan menjadi prioritas utama.

Dengan output 5v, 2.4A, charger ini menawarkan keseimbangan sempurna antara kecepatan dan keamanan, menjadikannya pilihan yang ideal bagi siapa saja yang membutuhkan solusi pengisian daya yang andal selama perjalanan.

9. Vention CC85H

Vention CC85H
Cek Harga Produk Ini:

Dengan Rated Output 4.5V==5A, 5V==4.5A, 9V==3A, dan 12V==2.5A untuk kedua port USB, Vention CC85H memungkinkan pengisian daya cepat untuk berbagai perangkat. Ini artinya pengguna dapat mengisi daya smartphone, tablet, atau perangkat lainnya dengan cepat, bahkan saat menggunakan kedua port secara bersamaan.

Tidak hanya itu, desain CC85H juga menarik dengan shell yang terbuat dari paduan aluminium. Bahan ini tidak hanya memberikan tampilan yang elegan dan modern, tetapi juga berkontribusi pada daya tahan dan keamanan perangkat. Aluminium membantu dalam disipasi panas, memastikan bahwa pengisi daya tetap dingin bahkan saat digunakan untuk waktu yang lama.

Selain itu, dengan total output maksimal 5V==5A, CC85H dapat mengisi daya perangkat dengan arus yang lebih stabil, sehingga keamanan dalam menggunakan perangkat ini tetap terjamin.

10. Uneed UCC406

Uneed UCC406
Cek Harga Produk Ini:

Uneed UCC406 menghadirkan Real-Time Voltage Display Monitoring. Fitur ini sangat berguna karena mampu memonitor voltase pada aki mobil secara real-time. Hal ini tidak hanya menjamin keamanan pengisian daya, tapi juga memudahkan pengguna untuk memantau kondisi aki mobil mereka.

Desain juga menjadi faktor penting dalam keunggulan Uneed UCC406. Produk ini dirancang dengan material yang kuat dan tahan lama, sekaligus mempertahankan estetika yang simple dan minimalis. Bumper yang kokoh pada car charger ini menjamin koneksi yang sangat kuat, memastikan pengisian daya yang stabil bahkan saat terjadi guncangan saat berkendara.

Dari segi teknis, Uneed UCC406 menawarkan total output sebesar 36W dengan input voltage dari 12-24V. Car charger ini dilengkapi dengan dua output USB A, masing-masing dengan kapasitas 9V/2A, 5V/3A, dan 12V/1.5A sebesar 18W.

Dari daftar merk car charger terbaik yang telah tim Carisinyal ulas, Anda dapat menemukan pilihan car charger yang sesuai dengan kebutuhan, baik itu dari segi kecepatan pengisian, keamanan, atau kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram