Carisinyal / Suka Nonton Film? Inilah Cara Bebas Nonton Film Secara Online!

Suka Nonton Film? Inilah Cara Bebas Nonton Film Secara Online!

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Juni 2019

Bagi kamu yang suka nonton film, terutama nonton secara online, mungkin sudah tidak asing dengan Kodi. Nah, Kodi ini adalah sebuah software di mana kamu bisa nonton film sebebasnya secara online. Asyik, bukan? Memang, tapi sayangnya Kodi punya beberapa kekurangan, salah satunya soal keamanan. Makanya, kalau nonton film gunakan Kodi tapi jangan lupakan VPN. Kenapa? Karena VPN inilah yang akan mengatasi masalah keamanan di Kodi.

Secara singkatnya, Kodi ini bekerja melalui add-on pihak ketiga. Hal itu akan membuka saluran streaming untuk menampilkan film-film kesayangan kamu. Tapi sayangnya, terkadang konten yang muncul tidak sesuai dengan keinginan penonton, dan tidak sedikit muncul ‘konten jahat’ yang bisa membahayakan keamanan.

Oleh sebab itu, untuk menghindari masalah keamanan tadi, di sini Carisinyal akan memberikan solusi nonton film di Kodi secara aman dengan menggunakan 5 VPN berikut ini.

1. NordVPN

nordvpn

Banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari NordVPN ini. Pertama, kamu bisa nonton film sepuasnya dengan resolusi HD. Bahkan, kamu juga tidak perlu kesal dengan streaming yang lambat, karena NordVPN bisa melakukannya secara cepat.

Kedua, masalah keamanan pasti terjamin. Pasalnya, NordVPN ini berbasis di Panama yang mana bisa mencegah konten-konten negatif serta memberikan privasi anonim sepenuhnya tanpa batas,

Ketiga, NordVPN bisa digunakan di perangkat apapun, mau berupa smart TV, dekoder, dan perangkat lainnya. Yang paling penting soal harga, NordVPN cukup bersahabat di dompet dengan banyaknya variasi paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tertarik? Bisa cek langsung di sini.

2. Express VPN

Express VPN

Menikmati acara favorit di Kodi dengan aman, cepat, dan lengkap, tentu saja membutuhkan Express VPN. Selain menjamin keamanan privasi, VPN ini punya daftar lebih dari 1500 server di lebih 148 lokasi di dunia lho!

Bukan hanya itu saja, kamu juga diberikan kemudahan akses serta support untuk di berbagai platform. Jangan khawatir soal cara pemakaian, karena Express VPN akan memandunya dengan simpel. Jika ada yang tidak dimengerti, langsung tanyakan tim dukungan pelanggannya melalui chat 24/7. Penasaran ingin coba? Coba cek di sini. 

3. Private VPN

private vpn

Bagi kamu yang mau nonton film di Kodi maupun Netflix dengan aman dan cepat, coba pakai Private VPN. Meskipun VPN ini tidak menyediakan banyak server, tapi soal kecepatan membuka konten tidak perlu diragukan lagi.

Selain cepat, VPN ini juga siap menjaga privasi setiap penggunanya dengan cara menyembunyikan profil pengguna. Bukan soal aman dan cepat saja, karena Private VPN juga siap melayani pelanggannya kapan pun!

Tidak cukup puas dengan layanan dari VPN? Tenang saja, ada jaminan uang kembali untuk pemakaian setelah 30 hari. Bagus, kan? Mau coba? Kunjungi link ini

4. VyprVPN

VyprVPN

Selanjutnya ada VyprVPN dengan sistem keamanan yang cukup tangguh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir soal privasi sebagai pelanggan. Tapi, ada satu hal yang menarik dari VPN ini, yakni tersedianya sistem protokol kustom Chameleon.

Dalam protokol tersebut memungkinkan pelanggannya dapat mengakses konten yang terblokir sepenuhnya. Hebat, kan? Tercatat, VPN ini punya sekitar 200.000 alamat IP yang tersebar di dunia lho.

Sayangnya, jika kamu tertarik dengan VPN ini tidak ada jaminan uang kembali. Tapi, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu selama 3 hari penuh secara gratis! Yuk, cobain sekarang di sini!

5. IPVanish VPN

IPVanish VPN

Last but not least, VPN yang satu ini menawarkan bukan hanya soal privasi dan keamanan saja, tapi juga ketersediaan server yang cukup banyak. Tercatat, IPVanish VPN punya lebih dari 1500 server yang bisa diakses untuk kamu bisa nonton film secara bebas!

Selain itu, penggunanya juga tidak akan merasa jengkel soal kecepatan, karena VPN ini menjamin akses yang lebih cepat untuk nonton di Kodi. Bahkan, IPVanish VPN ini berani menampilkan konten dengan resolusi HD.

Kekurangannya hanya satu, sulitnya akses untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Tapi, semuanya bisa diatasi dengan enteng karena saat pemasangan VPN-nya sangat detail, jelas, dan mudah. Untuk kamu yang berminat menggunakan VPN ini, bisa langsung akses link ini, ya!

Itulah tadi kelima cara bebas nonton film secara online dengan aman dan mudah. Kodi memang menjadi tempat yang asyik untuk nonton berbagai konten. Tapi, agar nonton lebih nyaman dan aman, maka salah satu dari 5 VPN tadi dapat dijadikan solusi yang tepat. Nah, dari kelima VPN yang sudah disebutkan, kira-kira VPN mana yang menjadi incaran kamu?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar