10 Cara Convert PDF ke Word dengan Mudah dan Cepat

Ditulis oleh Carisinyal

4. All Office Converter Platinum

Software All Office Converter Platinum juga dapat didownload secara gratis. Software ini lebih canggih karena dapat mengubah file PDF ke dalam Word dan dapat pula mengubah file lain, misalnya dari Excel ke PDF.

Selain itu Anda juga dapat mengubah beberapa file secara sekaligus sehingga Anda tidak perlu repot mengubahnya satu persatu. Dengan begitu, software ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mengubah file PDF dalam jumlah yang banyak.

5. Able2Doc

Cara mengubah PDF ke Word able2doc

Software selanjutnya adalah Able2Doc yang dapat mengubah file PDF dengan cepat dan juga akurat ke dalam bentuk file Word. Anda tidak perlu melakukan pengeditan pada file yang sudah diubah. Pasalnya software ini akan membuat tampilan file Word menjadi sama persis dengan tampilan file PDF-nya.

Selain dapat mengubah ke dalam bentuk file Word, Software ini juga dapat digunakan untuk mengubah file PDF ke dalam berbagai bentuk lainnya. Anda dapat menggunakan software ini hanya selama 7 hari, karena hanya bersifat trial saja. Jika Anda ingin menggunakannya kembali, Anda harus membelinya dengan harga mencapai $50.

6. UniPDF PDF to Word

Jika Anda ingin merubah PDF ke banyak format secara gratis, maka UniPDF PDF to Word adalah pilihannya. Aplikasi ini dapat mengubah file PDF ke dalam format Word, text, HTML, bahkan hingga menjadi gambar dengan format jpg, png, bmp, tif, gif, pcx, dan tga.

Aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 4 MB sehingga tidak akan memberatkan kinerja komputer Anda.Kelemahan dari software ini adalah terkadang hasil pengubahannya terlihat kurang rapi sehingga Anda harus mengeditnya kembali agar terlihat rapi.

7. SmartSoft Free PDF to Word Converter

Cara mengubah PDF ke Word smartsoft

SmartSoft Free PDF to Word Converter merupakan software converter yang dapat melakukan konversi dengan proses yang cepat dari file PDF ke dalam file Word. Software ini juga sangat mudah digunakan dan hasil konversinya juga sangat bagus.

Salah satu kelebihan yang dimilikinya adalah fitur preview di mana Anda dapat melihat contoh hasilnya terlebih dahulu sebelum merubahnya. Sayangnya, Anda tidak dapat melakukan konversi banyak file secara sekaligus sehingga akan cukup banyak menyita waktu Anda.

8. Boxoft PDF to Word

Software terakhir yang dapat mengubah dokumen PDF ke dalam bentuk file Word adalah Boxoft PDF to Word. Software ini mudah digunakan dan dapat mengkonversi beberapa file secara sekaligus. Sayangnya, software ini terkadang tidak mampu bekerja dengan baik untuk file yang berukuran besar.

Itulah beberapa cara convert PDF ke Word yang dapat Anda coba. baik dengan online ataupun offline keduanya memiliki kekurangan dan juga kelebihan masing-masing. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan cara yang dirasa paling mudah dilakukan dan juga paling cepat dalam proses konversinya. Selamat mencoba!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram