carisinyal web banner retina

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Ditulis oleh Imma - Diperbaharui 14 Oktober 2021

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR DOFOLLOW LINK Permanen

Aplikasi TikTok memang sedang ramai diperbincangkan sebagai sosial media paling berpengaruh di berbagai kalangan baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Namun apakah Anda tahu bagaimana cara mengunduh video TikTok tanpa ada watermark atau tanda air? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Lovetik?

Lovetik_

Saat menggunakan aplikasi TikTok tentu Anda akan menemukan banyak video dan musik yang bagus sehingga Anda ingin menyimpannya di perangkat Anda. Namun pengunduhan video TikTok milik orang lain akan terdapat watermark atau tanda air yang bisa mengganggu hasil unduhan.

Tidak sedikit pengguna TikTok yang juga ingin mengedit kembali video TikTok yang telah diunduh untuk diunggah kembali tanpa ada watermark dari pembuat asli video. Saat ini, Anda bisa mengunduh video tanpa watermark melalui Lovetik. 

Lovetik adalah sebuah alat berbasis web online yang membantu Anda untuk mengunduh video-video TikTok tanpa watermark. Website Lovetik dapat digunakan untuk mengunduh video dengan kualitas terbaik sesuai dengan kualitas asli dari video TikTok. 

Tidak hanya mampu mengunduh video, namun juga dapat mengubah video TikTok menjadi MP3 yang dapat disimpan langsung ke perangkat pengguna. Website Lovetik dapat diakses oleh siapa pun secara bebas.

Fitur-Fitur Unggulan

tik_tok_

Sebelum Anda mengetahui bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark, kenali terlebih dahulu fitur-fitur unggulan yang tersedia di Lovetik seperti berikut ini:

  • Tanpa Watermark

Lovetik dapat membantu Anda untuk mengunduh banyak video TikTok tanpa tanda air atau watermark. Video TikTok yang telah berhasil diunduh akan secara otomatis tersimpan ke dalam perangkat Anda sehingga bisa Anda tonton secara offline dan siap untuk diedit sesuai kebutuhan Anda.

  • Tidak Perlu Mengunduh Perangkat Lunak

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi atau perangkat lunak dan cukup menggunakan browser untuk mengakses situs Lovetik ini. Anda dapat melakukan pengunduhan video TikTok secara online tanpa perlu melakukan pendaftaran apapun.

  • Gratis dan Tanpa Batas

Pengunduhan video TikTok maupun MP3 TikTok tidak dipungut biaya sepeser pun, Anda dapat mengunduh video TikTok secara gratis. Unduh video sebanyak-banyaknya tanpa batas, dan situs Lovetik juga dapat diakses 24 jam tanpa henti.

  • Mendukung Semua Browser

Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki laptop untuk membuka browser sebab situs Lovetik dapat dibuka di semua perangkat baik komputer maupun perangkat seluler berbasis Android dan iOS. Anda dapat mengakses Lovetik melalui Mozilla, Chrome, Opera, hingga Microsoft Edge.

  • Tersedia dalam 20 Bahasa

Bagi Anda yang tidak memahami Bahasa Inggris, Anda tidak perlu khawatir sebab situs Lovetik menyediakan 20 (dua puluh) bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Situs ini juga sangat mudah dipahami bahkan jika Anda merupakan pengguna baru yang ingin mengunduh video TikTok.

  • Menjaga Kualitas Video Unduhan

Lovetik selalu menjaga kualitas asli dari video TikTok yang Anda unduh, namun Anda dapat memilih kualitas video yang Anda inginkan. Website Lovetik menyediakan berbagai pilihan format video unduhan dan ukuran file sesuai dengan kebutuhan pengguna.

  • 100% Aman digunakan

Keamanan dan kerahasiaan data-data Anda akan terjamin karena Anda tidak perlu mengisi data apapun untuk menggunakan layanan dari Lovetik ini. Proses pengunduhan data pun dilakukan secara aman tanpa adanya virus sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan dari perangkat yang Anda gunakan.

Cara Download Video TikTok Via Lovetik

tutorial lovetik_

Setelah Anda mengetahui fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh situs Lovetik, Anda tentu penasaran bagaimana cara menggunakan Lovetik untuk mengunduh video TikTok. Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini jika Anda ingin melakukan download video TikTok tanpa tanda air dengan mudah dan cepat:

  1. Pertama, Anda perlu membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu
  2. Lalu carilah video yang ingin Anda unduh, kemudian Salin/Copy link video yang Anda pilih
  3. Kemudian bukalah browser pada perangkat ponsel yang Anda gunakan, dan masuk ke website www.lovetik.com
  4. Di halaman pertama website lovetik, Anda akan menemukan kolom untuk memasukkan link tautan video. Tempel/Paste link video yang sebelumnya telah Anda salin ke dalam kolom tersebut, lalu tekan Mulai.
  5. Selanjutnya akan muncul pilihan format dan ukuran file dari video, pilihlah format yang Anda inginkan kemudian klik Download/Unduh.
  6. Tunggu beberapa saat dan video TikTok telah berhasil terunduh ke perangkat Anda.
  7. Selesai

Demikianlah cara mudah untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark yang dapat Anda lakukan secara online melalui website Lovetik.com. Silahkan kunjungi Lovetik untuk informasi lengkap mengenai cara download video TikTok ke MP3 secara gratis dan mudah.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram