carisinyal web banner retina

2 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

Ditulis oleh Linda

Instagram masih menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer dan digunakan oleh jutaan orang untuk membagikan momen dan cerita (story) mereka. Terkadang, kita ingin melihat story orang lain tanpa diketahui, baik untuk alasan pribadi maupun hanya sekedar rasa ingin tahu.

Namun, apakah bisa melihat story Instagram orang lain tanpa meninggalkan jejak? Tentu saja bisa. Carisinyal akan membagikan cara-caranya. Berikut ini adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk melihat story Instagram secara anonim.

Menggunakan Layanan Online

Salah satu cara paling mudah untuk melihat story Instagram tanpa diketahui adalah dengan menggunakan layanan online. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

1. Kunjungi Situs Storiesig

Langkah pertama adalah membuka browser web di komputer atau perangkat mobile Anda. Ada beberapa situs web yang menyediakan layanan untuk melihat Instagram story secara anonim. Namun, Carisinyal akan mencoba menggunakan https://storiesig.info/id/

3. Masukkan Username

Setelah memasuki situs, masukkan username dari akun Instagram yang ingin Anda intip story-nya.

4. Tampilkan Story

Situs tersebut akan menampilkan daftar story terbaru dari akun tersebut tanpa memberitahukan mereka bahwa Anda telah melihatnya.

Kelebihan menggunakan layanan online adalah Anda tidak perlu menginstall aplikasi tambahan, dan bisa diakses dari perangkat apa saja yang memiliki browser.

Menggunakan Aplikasi

Jika Anda lebih sering menggunakan ponsel dan menginginkan metode yang lebih praktis, Anda bisa menggunakan aplikasi. Berikut cara menggunakan aplikasi Story Saver yang populer di Play Store:

1. Unduh Aplikasi

Buka Google Play Store dan cari Story Saver yang dikembangkan oleh Smart Tech1. Instal aplikasi tersebut di perangkat Anda. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi tersebut.

2. Login

Anda dapat login dengan akun Instagram Anda untuk akses yang lebih mudah, atau Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk langsung memasukkan username akun yang ingin Anda lihat story-nya.

4. Pilih Akun

Setelah memasukkan username, akan muncul profil dari akun tersebut beserta story-story terbaru yang belum kadaluwarsa.

5. Tonton Secara Anonim

Anda dapat menonton semua story yang diinginkan tanpa mereka mengetahui bahwa Anda telah melihatnya.

Menggunakan aplikasi seperti Story Saver memudahkan Anda untuk tetap anonim sambil tetap terhubung dengan dunia Instagram. Bahkan, aplikasi ini turut menyediakan fitur untuk menyimpan story orang lain.

Baik menggunakan layanan online maupun aplikasi, keduanya memiliki keunggulan tersendiri. Layanan online adalah solusi cepat dan mudah tanpa perlu instalasi, sementara aplikasi memberikan kepraktisan dan fitur yang lebih banyak.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat melihat story di Instagram tanpa harus diketahui oleh pemilik akun. Selalu gunakan metode ini dengan bijak dan hormati privasi orang lain. Dengan bertanggung jawab, kita bisa menikmati media sosial dalam cara yang aman dan menyenangkan.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram