Carisinyal / Tips dan Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro Murah

Tips dan Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro Murah

Ditulis oleh - Diperbaharui 17 September 2019

Say no untuk beli sistem operasi Windows bajakan! Pasalnya, Windows bajakan justru membuat kamu rugi, misalnya sering error, sulit mendapatkan update, dan bisa saja PC/laptop kamu diblokir oleh situs tertentu karena ketahuan menggunakan sistem operasi bajakan.

Tapi sayangnya, Microsoft Windows 10 Pro ini punya harga lisensi yang cukup mahal. Maka dari itu, di sini kami mau menyarankan untuk beli Microsoft Windows 10 Pro dengan harga yang murah dan pastinya aman kok. Bahkan, harganya bisa jauh lebih murah lho! Kok, bisa? Tentu bisa, karena ada promo Microsoft Windows 10 Pro lho!

Tapi sebelum tahu cara beli Windows 10 murah, sebaiknya kamu perlu mengetahui tips dalam membeli Microsoft Windows dulu, ya!

Tips Membeli Microsoft Windows

Sebelum masuk ke bagian cara beli Windows 10 murah, kami mau memberikan beberapa tips singkat soal memilih dan membeli Microsoft Windows. Tujuannya adalah agar kamu tidak salah beli dan bisa disesuaikan dengan budget serta kebutuhanmu. Berikut tips-tipsnya:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

kelebihan dan kekurangan windows 10

Windows punya banyak versi sistem operasi, mulai dari Windows 8, Windows 2016, bahkan ada juga versi Windows 10 Pro. Nah, dari sekian banyak versi ini, kamu harus pintar-pintar menentukan mana yang paling kamu butuhkan. Meskipun semua versinya terlihat sama saja, tapi nyatanya setiap versi Windows ada beberapa fitur yang berbeda.

Misalnya, di Windows 10 Pro kamu bisa bermain Xbox Live dan ada fitur Microsoft Office Universal. Bahkan, Windows 10 Pro ini juga digadang-gadang sebagai sistem operasi yang bagus untuk bermain game. Nah, jika kamu memang suka bermain game dan membutuhkan fitur pendukung tersebut, memang lebih baik menggunakan Windows 10 Pro ini.

2. Sesuaikan dengan Budget

Sesuaikan dengan Budget

Sayangnya, untuk membeli Microsoft Windows yang asli tidaklah murah. Di website Microsoft-nya sendiri untuk mendapatkan full pack Microsoft Windows 10 Pro maka kamu harus rela merogoh kocek sekitar lebih dari 3 juta lho! Sangat mahal, kan?

Jika kamu merasa harganya terlalu tinggi memang sebaiknya cari opsi lain, misalnya bisa mencari harga promo Microsoft Windows dari penjual online. Dengan begitu, kamu bisa save money untuk Microsoft Windows dengan harga murah meriah!

3. Cari Penjual yang Terpercaya

Kontak Penjual atau Customer Service Jelas

Jangan hanya tergoda dengan harga murah. Memang, banyak sekali yang menjual OS Windows dengan harga murah, tapi belum tentu terpercaya dan aman lho. Maka dari itu, jika kamu sudah menentukan ingin membeli dan berlangganan Microsoft Windows, carilah merchant yang terpercaya.

Ciri-ciri merchant atau penjual yang aman dan terpercaya bisa dilihat dari testimoninya. Kamu perlu baca komentar dari pembeli-pembeli sebelumnya untuk mengetahui apakah penjualnya terpercaya atau tidak. Jika banyak komentar positif, bisa jadi penjual tersebut terpercaya dan sebaliknya.

Selain melihat dari testimoni, kamu juga bisa melihat dari sistem pembayarannya. Biasanya penjual terpercaya punya cara bayar yang beragam dan terverifikasi secara legal. Misalnya, penjual tersebut menerima pembayaran lewat VISA, PayPall, MasterCard, dan lain-lain.

Bukan hanya itu saja, penjual yang trusted biasanya menggunakan website yang resmi dan berbayar. Kalau penjual abal-abal, biasanya merasa rugi untuk mengeluarkan modal dan akhirnya hanya mengandalkan website gratisan yang tidak jelas.

Lantas, adakah penjual Microsoft Windows, khususnya Microsoft Windows 10 Pro murah dan terpercaya? Ada, kok, yakni WhoKeys. Penjual ini sangat aman dan terpercaya, yang paling penting, mereka selalu memberikan promo Microsoft Windows lho!

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro

Nah, sudah disinggung sebelumnya bahwa ada WhoKeys yang menjual OS Windows murah dan terpercaya. Untuk cara beli Windows 10 murah sangat mudah. Pertama, kamu hanya perlu memilih OS yang dibutuhkan. Lalu, bayarlah sesuai produk yang ingin kamu beli. Terakhir, selamat menikmati keaslian dan keamanan produknya! Untuk lebih lengkapnya, berikut kami berikan tutorial cara beli Windows 10 murah di WhoKeys:

1. Pertama, kamu bisa masuk ke website WhoKeys.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 1

2. Lalu, kamu bisa ketikan produk yang ingin dibeli. Contohnya, “Microsoft Windows” di bagian kolom search. Secara otomatis, akan muncul beberapa produk Microsoft yang dibutuhkan.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 2

3. Setelah itu, klik pada bagian produk yang dipilih, di sini kami klik “Microsoft Windows 10 Pro”. Berikutnya akan muncul deskripsi produk, harga, dan lain-lain.

4. Selanjutnya, kamu bisa langsung klik Buy Now di bagian kanan dengan kotak merah.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 3

5. Langkah berikutnya, kamu harus memiliki akun WhoKeys terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftarkan diri dengan klik Sign Up. Tapi, kalau kamu tidak mau repot maka kamu bisa daftar dengan akun Facebook. Caranya, cukup klik simbol Facebook dan otomatis kamu terdaftar di WhoKeys.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 4

6. Jika sudah terdaftar, kamu bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Klik lagi Buy Now. Lalu, klik bagian Submit Order.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 5

7. Tahap berikutnya adalah menentukan cara pembayaran. Di sini ada 3 sistem pembayaran, yang pertama adalah kartu kredit, baik VISA maupun MasterCard. Cara kedua, yakni sistem pembayaran menggunakan PayPall. Terakhir, kamu bisa pilih BitCoin sebagai sistem pembayaran alternatif lainnya. Jika sudah memilih, langsung klik Pay Now.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 6

8. Nah, pada tahap ini kamu hanya perlu mengisi formulir yang dibutuhkan. Jika menggunakan PayPall maka tuliskan email dan password yang terdaftar dengan akun PayPall kamu. Tapi, kalau menggunakan kartu kredit, bisa langsung tuliskan kode CVV/CVC dan langsung bayar.

Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro 79. Terakhir, tunggu konfirmasi dari pihak WhoKeys untuk pembelian produknya melalui email.

Bagaimana, sangat mudah kan untuk mendapatkan Microsoft Windows 10 Pro murah dan aman? Tunggu apa lagi, yuk segera beli Windows 10 murah, asli, dan terpercaya hanya di WhoKeys! Masih tetap ada harga promo Microsoft Windows lho!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Satu pemikiran pada “Tips dan Cara Membeli Microsoft Windows 10 Pro Murah”

  1. Terimakasih min, informasinya sangat membantu:)
    Kenalkan saya elvia 1722500156, dari STMIK ATMA LUHUR
    Jangan lupa kunjungi website kami di htps://www.atmaluhur.ac.id

Tinggalkan komentar