Carisinyal / Audio / 10 Earphone Murah Berkualitas di Bawah 500 Ribu Tahun 2018

10 Earphone Murah Berkualitas di Bawah 500 Ribu Tahun 2018

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Oktober 2018

Siapa bilang earphone murah tidak bisa memberikan kualitas audio yang baik? Murah bukan berarti murahan, lho. Ada sejumlah earphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni, tetapi dibandrol dengan harga yang bersahabat. Jadi, untuk apa beli yang mahal jika Anda bisa mendapatkan earphone yang lebih murah dan berkualitas?

Beberapa waktu Carisinyal memiliki kesempatan untuk membahas earphone terbaik harga di bawah 2 jutaan dan di atas 500 ribuan. Jika Anda merasa harga di atas 500 ribu masih cukup mahal, maka Anda bisa memilih produk yang akan kami review satu persatu berikut ini.

10 Earphone Murah Berkualitas di Bawah 500 Ribu

1. Radius HP-NEF31

Radius HP-NEF31

Mengisi daftar earphone murah yang pertama ada Radius HP-NEF31. Ini merupakan earphone IEM (In-Ear Microphone) yang biasanya digunakan oleh para musisi saat live di atas panggung. Perangkat ini sudah menggunakan driver high-MFD sehingga suara dari earphone ini terdengar sangat jernih lengkap dengan bass yang sangat deep dan treble yang  cring.

Mengingat Radius HP-NEF31 hanya dibandrol dengan harga 500 ribuan, maka earphone ini layak diklaim sebagai earphone ekonomis dan berkualitas. Earphone ini juga mengusung frekuensi 4 Hz – 25.000 Hz. Anda bisa membeli earphone ini melalui Bukalapak di link ini.

2. Takstar HI1200

Takstar HI1200

Selanjutnya, ada earphone yang juga dibandrol dengan harga 700 ribu, yakni Takstar HI1200. Earphone ini terlihat cantik dengan mengusung desain struktur kayu. Namun, ketika memilih headset kita tidak akan melihat dari desainnya saja. Kualitas audio adalah pertimbangan utama dalam memilih earphone. Nah, Takstar HI1200 juga menawarkan audio berkualitas tinggi dengan suara yang sangat detail.

Takstar juga membekali earphone ini dengan desain ergonomis sehingga terasa nyaman saat dipakai di telinga. Earphone ini dapat merespon frekuensi suara pada 10 Hz – 20.000 Hz. Jika tertarik, earphone ini bisa dibeli secara online melalui Bukalapak di link ini.

3. dbE PR30 Rev III with mic

dbe PR30 Rev III with mic Earphone dan Headset yang Bagus untuk Smule

Kesal dengan earphone yang kabelnya mudah putus? Pertimbangkan untuk membeli dbE PR30 Rev III with mic karena earphone ini dilengkapi dengan kabel tebal dan solid. Earphone ini terlihat semakin elegan karena body earphone-nya sendiri terbuat dari metal.

dbE PR30 Rev III with mic menonjolkan karakter suara mid dan high. Sejatinya, perangkat ini bisa dipakai untuk mendengarkan musik live maupun akustik. Karena earphone ini sudah dilengkapi dengan mikrofon, maka Anda bisa menghubungkan earphone ini dengan smartphone untuk melakukan panggilan.

Earphone seharga 400 ribuan ini berada di frekuensi audio 20 Hz – 20.000 Hz. Anda bisa mendapatkannya secara online melalui Bukalapak di link ini.

4. Ve Monk

Ve Monk

Hanya dengan 100 ribu saja, Anda sudah bisa membawa pulang Ve Monk. Ya, earphone murah yang satu ini memang tidak bisa disepelekan begitu saja. Pasalnya, headset ini mempunyai karakter suara natural dengan bass tight, mid, natural, dan high. Meskipun tidak ada fitur-fitur khusus, seperti noise-cancellation dan sebagainya, earphone Ve Monk ini memang tetap banyak diminati.

Earphone yang mempunyai panjang kabel 1,2 meter ini dapat menghasilkan audio berkualitas dalam frekuensi 18 Hz – 22.000 Hz. Walaupun tidak mengusung desain yang menarik, Ve Monk dapat menunjang mobilitas Anda sebagai manusia modern. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

5. EliBuds Sabia V4

EliBuds Sabia V4 Comi

Banyak yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya EliBuds Sabia V4 adalah earphone karya anak bangsa. Bahkan, earphone berkualitas yang dibandrol seharga 100 ribu ini sudah diimpor ke beberapa negara. Dengan desain yang teramat standar, perangkat ini lebih unggul dalam kualitas dokter dan audionya.

EliBuds Sabian V4 langsung memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan cukup baik. Perpaduan antara bass dan treble yang menyatu pada earphone ini membuat Anda tidak akan menyesal sudah membeli EliBuds Sabia V4. Ini merupakan earphone harian yang dapat mendukung mobilitas Anda sehari-hari.

6. TFZ series 1s

TFZ Series 1 Earphone Murah

Anda pasti tidak akan kecewa atau menyesal setelah membeli TFZ series 1s. Ini merupakan earphone terbaik dan ekonomis yang memiliki keseimbangan konsisten dalam menghasilkan kualitas audio terbaik. Ketika mendengarkan musik klasik, maka suaranya akan tetap balance dengan ketika Anda mendengarkan musik rock.

Tak perlu khawatir kabelnya mudah putus karena earphone ini menggunakan kabel silver dan dikepang hingga menjadi sangat kuat. Desain dari TZ juga sangat ergonomis sehingga dapat dipakai di telinga tanpa mudah terjatuh.

Ingin mengoleksi headset yang keren dengan harga terjangkau? TFZ series 1s seharga 500 ribuan ini nampaknya cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda akan suatu earphone yang mumpuni. Anda bisa membeli earphone ini melalui Bukalapak di link ini.

7. Alpha & Delta D2M

Alpha & Delta D2M

Earphone dengan desain yang tampak sporty ini sebenarnya memang dirancang khusus untuk pengguna yang sering berolahraga. Pasalnya, earphone ini sudah dibekali dengan sertifikat IPX4 yang merupakan penyerap keringat. Jadi, Anda tak perlu khawatir ketika earphone ini basah karena keringat. Namun, Anda bisa menggunakan Alpha & Delta D2M untuk segala keperluan.

Kualitas audio yang ditawarkan earphone ini memang tidak perlu diragukan lagi. Bass-nya terdengar kuat dan treble-nya terdengar jernih pada musik-musik berirama energik. Alpha & Delta D2M dijual dengan harga yang sedikit mahal dibanding earphone lain yang disebutkan di sini, yakni sekitar 500 ribu rupiah dan bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

8. Xiaomi Piston 4

Xiaomi Piston 4

Satu earphone untuk dua suara yang berbeda. Itulah motto dari Xiaomi Piston 4. Mengapa demikian? Karena earphone ini dapat menyampaikan bass yang terdengar dalam dan sangat dinamis, tetapi Anda juga bisa mendengarkan treble yang sangat seimbang.

Xiaomi Piston 4 sangat ideal untuk dihubungkan ke smartphone dan dipakai untuk melakukan panggilan suara. Ada fitur pemblokiran suara kebisingan di sekitar Anda yang memungkinkan lawan bicara Anda di telpon dapat mendengarkan suara Anda tanpa gangguan suara lain di sekitar Anda. Harga jual Xiaomi Piston 4 hanya 200 ribu saja. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

9. Edifier H185

Edifier H185

Untuk Anda tang memiliki dana terbatas tapi menginginkan sebuah earphone murah dan berkuaitas, maka Anda perlu membeli Edifier H185. Ini merupakan earphone dengan suara yang begitu detail, mid dan vokal yang terdengar pas, dan bass yang deep, tapi tentu saja tidak membuat kualitas musik yang Anda dengarkan jadi berkurang.

Panjang kabel yang menyertai Edifier H185 ada 1,3 meter sehingga cukup panjang untuk mendukung aktivitas multitasking Anda. Cuma dengan 100 ribu rupiah, Anda bisa membeli earphone yang serbaguna ini. Anda bisa membelinya di Bukalapak melalui link ini.

10. Audio Technica ATH-CLR100is

Audio Technica ATH-CLR100is

Keberadaan Audio Technica ATH-CLR100is memang patut untuk dipertimbangkan. Pasalnya, earphone ini sangat nyaman untuk mendengarkan segala jenis musik. Bass yang ditawarkan headset ini memang tidak terlalu menonjol, tetapi treble-nya terdengar cukup jernih.

Walaupun tidak bisa unggul di sektor audio, tetapi Audio Technica ATH-CLR100is tetap worth untuk mendengarkan musik yang terdapat pada playlist Anda. Headset ini bisa Anda beli dengan harga 75 ribuan saja melalui Bukalapak di link ini.

Nah, itu dia 10 earphone murah berkualitas yang harganya tidak melebihi 500 ribu rupiah. Jika Anda ingin mencari earphone terbaik untuk mendukung mobilitas Anda, maka produk di atas adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

One Comment

  1. Rezza April 2, 2018 at 1:36 pm - Reply

    Gimana Dengan Knowledge Zenith dengan type ZS5 atau ZS6

Leave A Comment