Carisinyal / Audio / 10 Earphone Sony Terbaik di Bawah 2 Jutaan Tahun 2018

10 Earphone Sony Terbaik di Bawah 2 Jutaan Tahun 2018

Ditulis oleh - Diperbaharui 4 Oktober 2018

Dari sekian banyak produsen earphone, Sony adalah vendor yang paling aktif memproduksi earphone dan headset. Tidak main-main, Sony selalu memproduksi perangkat penyuara telinga yang berkualitas tinggi. Jadi, jangan heran jika produk earphone maupun headset keluaran Sony selalu laris di pasaran.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli earphone Sony, Carisinyal akan memberikan daftar earphone Sony terbaik di tahun ini. Temukan earphone dengan spesifikasi, fitur, dan harga yang sesuai dengan keinginan Anda. Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya dalam daftar earphone terbaik dari Sony ini.

10 Earphone Sony Terbaik di Bawah 2 Jutaan

1. Sony MDR-EX750NA

Sony MDR-EX750NA Earphone Sony Terbaik

Abaikan hal-hal di sekitar Anda dan nikmati setiap musik yang disajikan oleh earphone Sony terbaik, yakni Sony MDR-EX750NA. Teknologi audio berkualitas tinggi yang melengkapi earphone ini membuatnya mampu menghasilkan suara yang sangat detail.

Tak tanggung-tanggung, Sony MDR-EX750NA juga mengusung fitur digital noise cancelling yang meredam suara bising di sekitar Anda sehingga telinga Anda hanya berfokus pada suara yang dihasilkan dari earphone. Selain menawarkan suara yang jernih, earphone seharga 1,4 juta ini juga bass yang dihasilkan juga begitu dalam dan padat.

Sony MDR-EX750NA hadir dalam 5 pilihan warna yang sangat colorful. Jika tertarik, Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

2. Sony MDR-XB70BT

Sony MDR-XB70BT

Jika dilihat sekilas, Sony MDR-XB70BT nampak seperti earphone yang dilengkapi dengan kabel. Padahal, earphone ini bersifat nirkabel alias bisa tersambung dengan smartphone Anda melalui bluetooth. Perangkat ini sangat cocok untuk Anda yang aktif berolahraga atau bergerak.

Ada remote control praktis untuk mengontrol panggilan atau pemutaran musik  Teknologi EXTRA BASS yang melengkapi earphone ini dapat meningkatkan frekuensi rendah sehingga dentuman jadi lebih kuat dan terdengar mantap.

Berbeda dengan earphone nirkabel lain yang hanya bertahan 3-4 jam, earphone yang dijual seharga 1,5 juta ini mampu bertahan hingga 9 jam. Anda bisa membeli earphone ini melalui Bukalapak di link ini.

3. Sony MDR-EX750AP

Sony MDR-EX750AP

Dengan menggunaan driver sensitivitas tinggi 9 mm, Sony MDR-EX750AP menawarkan audio berkualitas tinggi dengan low yang kuat dan high yang sangat jernih. Sony turut membekali earphone ini dengan teknologi Beat Response Control yang menghasilkan respon bass padat dan dalam sehingga cocok untuk mendengarkan musik bernada rendah.

Tak hanya itu saja, Sony MDR-EX750AP juga memiliki mikrofon dan remote control yang memungkinkan Anda melakukan panggilan telpon. Ditambah dengan kabelnya yang anti kusut dan body yang terbuat dari material aluminium membuat earphone seharga 1,7 juta ini menjadi produk yang paling best-seller. Earphone ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

4. Sony XBA-A1AP

Sony XBA-A1AP

Desainnya yang tampak memukau dan beberapa fitur yang mumpuni, membuat Sony XBA-A1AP menjadi salah satu earphone Sony terbaik yang wajib Anda miliki. Earphone ini menggunakan 2-way hybrid driver system yang memampukannya menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Dengan silicone earbuds, earphone ini juga sangat terasa nyaman dipakai di telinga dalam waktu lama. Sony XBA-A1AP sangat cocok digunakan pada segala jenis smartphone. Anda harus merogoh kocek sebesar 1,5 juta untuk bisa membawa pulang earphone dengan tampilan yang menawan ini. Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini

5. Sony MDR-XB50BS

Sony MDR-XB50BS

Bagi Anda yang gemar berolahraga sambil mendengarkan musik favorit, Sony MDR-XB50BS dapat memudahkan pergerakan Anda. Earphone yang satu ini dilengkapi dengan neckband sehingga bisa dikalungkan pada tengkuk Anda. Tentu saja Sony juga menambahkan teknologi Extra Bass yang membuat suara dari earphone ini terdengar semakin mantap sehingga dapat menambah semangat Anda berolahraga.

Perlu Anda ketahui bahwa Sony MDR-XB50BS adalah earphone tanpa kabel. Anda akan menghubungkan earphone ini dengan smartphone melalui bluetooth. Earphone yang memiliki sertifikasi IPX4 (tahan cipratan air) ini dapat hidup selama 8,5 jam.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah Sony MDR-XB50BS adalah 800 ribuan rupiah saja. Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

6. Sony MDR-XB70AP

Sony MDR-XB70AP

Sony MDR-XB70AP adalah earphone yang menggunakan driver 12 mm dengan rancangan khusus yang menghemat ruang dan memiliki sensitivitas tinggi 112dB/mW yang dapat menghasilkan suara bertenaga tanpa distorsi pada volume tinggi. Sony memberikan Teknologi Powered Bass Duct++ untuk memberikan ekstra suara bass yang dalam.

Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, Sony menawarkan 4 ukuran earbud yang bisa disesuaikan (SS, S, M, dan L). Housing aluminium yang membalut body earphone ini ringan tetapi sangat kokoh sehingga dapat meredam getaran yang dapat memperburuk kualitas suara. Sony MDR-XB70AP dijual seharga 1 juta rupiah dan bisa dibeli lewat Bukalapak di link ini.

7. Sony MDR-XB75AP

Sony MDR-XB75AP

Spesifikasi yang ada pada Sony MDR-XB75AP hampir sama dengan Sony MDR-XB70AP yang sudah kami review di atas. Kedua jenis earphone ini sama-sama menggunakan driver 12 mm dan dilengkapi dengan teknologi Powered Bass Duct++ yang akan memberikan efek bass yang mantap.

Fungsi inline remote dan mikrofon tentu saja memudahkan Anda menjawab panggilan ketika sedang melakukan aktivitas lainnya. Sama seperti MDR-XB70AP, earphone ini menyediakan 4 ukuran earbud yang berbeda. Hanya saja Sony MDR-XB75AP dijual dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya 800 ribuan. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

8. Sony MDR-XB510AS

Sony MDR-XB510AS

Earphone Sony terbaik selanjutnya datang dari Sony MDR-XB510AS yang dirancang khusus untuk pengguna yang sering mendengarkan lagu saat berolahraga. Sony memahami bahwa saat berolahraga, orang-orang sering mendengarkan musik untuk membangkitkan semangat. Oleh karena itu, Sony melengkapi produk ini dengan teknologi Extra Bass.

Earphone ini mengantongi sertifikasi IPX5/7 yang artinya earphone tahan air sehingga bisa dipakai saat hujan. Bahkan, Anda juga bisa mencuci earphone ini di bawah air kran. Ada 4 pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih dari earphone seharga 600 ribu ini. Earphone ini bisa dibeli lewat Bukalapak di link ini.

9. Sony MDR-XB50AP

Sony MDR-XB50AP

Ingin mendapatkan pengalaman mendengarkan musik melalui earphone tapi serasa seperti berada di dalam sebuah klab malam? Gunakan saja Sony MDR-XB50AP. Ini merupakan earphone yang dilengkapi dengan X-Bass yang membuat bass terdengar lebih dalam dan membuat Anda merasa seperti mendengarkan musik di klab.

Earphone ini sangat ringan sehingga dapat memaksimalkan mobilitas Anda sehari-hari. Earphone yang dibandrol harga 500 ribu ini juga sudah dilengkapi dengan inline remote dan mikrofon. Anda bisa membeli earphone ini melalui Bukalapak di link ini.

10. Sony MDR-XB55AP

Sony MDR-XB55AP

Dengan membeli Sony MDR-XB55AP seharga 500 ribu, Anda sudah mendapatkan sebuah earphone dengan driver 12 mm yang menghasilkan suara bertenaga tapi tidak disertai dengan distorsi pada volume tinggi.

Kualitas earphone ini jadi semakin mantap dengan adanya Powered Bass Duct++ yang memberikan dentuman bass responsif dan sub-bass yang bertenaga. Kabelnya pun bebas kusut sehingga tidak merepotkan Anda. Ada 4 pilihan ukuran earbud yang tentu saja bisa disesuaikan dengan bentuk telinga Anda. Earphone ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

Setiap earphone Sony terbaik yang kami review di sini tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Bisa dipastikan bahwa earphone Sony yang dijual dengan harga di bawah 2 juta ini sudah memiliki kemampuan yang cukup baik. Bahkan, beberapa di antaranya sudah cukup mumpuni untuk menunjang mobilitas Anda sehari-hari. Nah, sudahkah Anda menentukan pilihan? Earphone Sony manakah yang sekiranya akan Anda beli dalam waktu dekat?

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

Leave A Comment