Carisinyal / Audio / 10 Earphone Terbaik Harga di Bawah 2 Jutaan Tahun 2018

10 Earphone Terbaik Harga di Bawah 2 Jutaan Tahun 2018

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Oktober 2018

Earphone memberikan banyak manfaat untuk kita. Ketika kita tidak bisa melakukan aktivitas lain sambil mengapit telpon di telinga dan pundak, keberadaan earphone memudahkan kita melakukan aktivitas multitasking tersebut. Selain itu, earphone juga memberikan pengalaman yang lebih baik ketika mendengarkan musik favorit kita.

Butuh earphone berkualitas yang dapat mendukung mobilitas Anda sehari-hari? Inilah 10 earphone terbaik harga di bawah 2 jutaan versi Carisinyal. Meskipun harganya sedikit mahal dibanding earphone pada umumnya, tetapi earphone ini terbaik di kelasnya dan menawarkan beragam spesifikasi yang mendukung.

10 Earphone Terbaik Harga di Bawah 2 Jutaan

1. 1MORE Triple Driver

1MORE Triple Driver Earphone Terbaik Harga di Bawah 2 Jutaan

1MORE Triple Driver dikenal sebagai earphone dengan tiga driver yang kuat dan mampu memberikan pengalaman mendengarkan apa pun dengan sangat sempurna. Dua armatur seimbang dan driver dinamis dapat menghasilkan kualitas audio yang luar biasa baik. Untuk memproduksi audio beresolusi tinggi, 1MORE Triple Driver memiliki frekuensi hingga 40.000 Hz.

Earphone ini mengusung desain yang ergonomis dan mengikuti kontur telinga Anda. Ada 6 set desain yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga masing-masing pengguna. Kini, Anda bisa mendapatkan earphone terbaik harga di bawah 2 jutaan ini hanya dengan budget 1,4 juta saja melalui Bukalapak di link ini.

2. Avara AV1

Avara AV1

Dengan desain minimalis dan warna-warna yang cantik, Avara AV1 pasti memukau siapa siaja yang melihatnya. Earphone ini tidak hanya unggul pada tampilannya saja, tapi juga pada kualitas suaranya. Avara AV1 menyajikan suara yang detail dengan vokal yang halus dan bass yang akurat. Nampaknya, earphone ini memang sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan kualitas suara yang baik, tapi tidak mengesampingkan desain.

Avara AV1 adalah jenis custom in ear monitor yang sudah banyak digunakan oleh para musisi dunia saat tampil secara live. Earphone ini akan dirancang agar sesuai dengan bentuk telinga penggunanya sehingga terasa pas saat dipakai. Harga Avara AV1 adalah sekitar 2 jutaan dan bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

3. RHA MA750i

RHA MA750i

Dapatkan pengalaman mendengarkan musik atau apa saja dengan menggunakan earphone berkualitas premium dengan audio beresolusi tinggi. Driver yang disematkan pada earphone ini dirancang agar dapat bekerja secara harmonis dengan desain Aerphonic earphone ini.

Bahan pembuatan perangkat ini adalah baja tahan karat berkualitas tinggi yang dapat mengisolasi kebisingan di sekitar Anda. Busa yang melengkapi earphone ini juga bermanfaat untuk meredam suara bising sehingga Anda benar-benar hanya fokus mendengarkan audio yang dikeluarkan earphone ini. RHA MA750i dibandrol seharga 2 juta saja dan bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

4. Sony XBA-A1AP

Sony XBA-A1AP

Berikutnya, daftar earphone terbaik harga di bawah 2 jutaan ini diisi oleh Sony XBA-A1AP. Tak tanggung-tanggung, earphone ini mengusung 2-way hybrid driver system yang menjamin suara yang dihasilkan akan terdengar tajam dan jernih.

Di samping itu, ada juga aplikasi SmartKey yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan volumen dan melakukan panggilan suara hanya dengan beberapa ketukan di layar sentuh smartphone yang terhubung dengan earphone ini.

Earbuds yang terdapat pada earphone ini juga membuat penggunanya merasa nyaman saat memakai dalam jangka waktu lama. Sony XBA-A1AP yang dijual dengan harga 1,2 juta ini sudah menggunakan kabel lapis ganda sepanjang 1,2 meter. Anda bisa membeli earphone ini melalui Bukalapak di link ini.

5. Takstar TS2280

Takstar TS2280

Bila Anda mendambakan sebuah earphone dengan suara yang detail dan kinerja yang bagus di kelasnya, maka Anda bisa memilih Takstar TS2280. Earphone seharga 700 ribuan ini dapat memberikan bass yang lebih akurat. Kabel lunak yang menyertai headset ini memiliki kontrol untuk mengatur mikrofon, volume, dan panel lain untuk mendukung kegiatan bermusik Anda.

Perangkat ini bisa terhubung ke segala jenis produk Apple. Jadi, Anda tak perlu khawatir karena earphone ini merupakan jenis earphone yang dinamis dan menghasilkan audio yang cukup baik untuk Anda. Silakan beli produk ini di Bukalapak melalui link ini.

6. Ocharaku Co-Donguri

Ocharaku Co-Donguri

Satu lagi earphone yang menawarkan suara yang jernih dan begitu jelas saat dipakai, yakni Ocharaku Co-Donguri. Dengan bass yang kuat dan tambahan treble yang terdengar jelas, earphone ini akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik favorit secara lebih nyaman.

Teknologi Tornado Equalizer yang melengkapi earphone ini mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi ketika Anda mendengarkan musik akustik sampai dengan live. Di samping itu, earphone yang dijual di pasaran dengan harga 700 ribuan ini juga didesain 2-way mounting, yang artinya bisa dipakai secara normal atau dengan kabel yang dililitkan di daun telinga. Ingin membelinya? Klik di sini untuk beli di Bukalapak.

7. Shure SE215

Shure SE215

Sebuah earphone terbaik harga di bawah 2 jutaan ini merupakan earphone favorit bagi para musisi yang hendak tampil di atas panggung. Adalah Shure SE215 yang menghadirkan teknologi isolasi mencegah kebisingan suara di sekitar yang dapat mengganggu pendengaran saat kita sedang berfokus mendengarkan melalui earphone.

Separti perangkat IEM pada umumnya, Shure SE215 juga hadir dalam desain ergonomis yang nyaman pada kontur telinga. Ada 3 ukuran earphone (S, M, L) yang bisa disesuaikan dengan bentuk masing-masing telinga penggunanya. Untuk memiliki Shure SE215, Anda harus menyediakan dana sebesar 1,8 juta rupiah. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

8. TFZ Exclusive 1

TFZ Exclusive 1

In-ear monitor yang mendapat julukan sebagai King HiFi ini tergolong murah di kelasnya. Anda hanya perlu menyediakan dana 600 ribu saja. Detail suara di frekuensi tinggi akan terdengar secara jernih melalui earphone ini. TFZ Exclusive 1 hadir dengan desain kabel yang bisa dilepas.

Jenis kabel berlapis perak yang digunakan pada earphone ini memberikan transmisi HD lebih tinggi dan impedansi rendah. Tidak ada mikrofon yang melengkapi perangkat ini karena nampaknya TFZ Exclusive 1 memang benar-benar dirancang khusus untuk mendengarkan musik saja. Untuk membelinya, silakan kujungi Bukalapak di link ini.

9. Takstar HI1200

Takstar HI1200

Earphone yang satu ini hadir dengan sentuhan desain struktur kayu. Takstar HI1200 mengusung karakteristik akustik yang murni dan reproduksi suara yang terdengar natural. Alhasil, earphone ini dipilih sebagai perangkat yang dapat menghasilkan suara yang sangat detail dan jernih.

Takstar HI1200 dilengkapi dengan mikrofon yang dapat dikontrol dengan mudah, terutama ketika kita ingin menerima panggilan telepon. Desain ergonomis yang melengkapi earphone ini membuat kita merasa nyaman saat menggunakannya. Harga yang ditawarkan untuk Takstar HI1200 adalah 700 ribu rupiah saja. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

10. Radius HP-NEF31

Radius HP-NEF31

Butuh earphone berkualitas dengan harga yang sedikit miring? Radius HP-NEF31 adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, earphone ini sudah menggunakan driver high-MFD yang menghasilkan audio yang jernih, bass yang begitu dalam, dan treble yang terdengar jelas.

Radius HP-NEF31 tergolong sebagai IEM earphone yang setara dengan kualitas IEM earphone dari Philips yang harganya berkali-kali lipat lebih mahal. Desainnya juga cukup halus dan ergonomis mengikuti kontur telinga Anda. Harga Radius HP-NEF31 sama dengan Takstar HI1200, yakni 500 ribuan. Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini.

10 earphone terbaik harga di bawah 2 jutaan ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang mencari earphone berkualitas, terutama IEM earphone. Jika Anda ingin merekomendasikan merk earphone terbaik lainnya dengan kisaran harga di bawah 2 juta, silakan tulis rekomendasi Anda di kolom komentar.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

One Comment

  1. Sandy April 8, 2018 at 3:23 pm - Reply

    gan, ini terbaiknya berurutan atau tidak?

Leave A Comment