carisinyal web banner retina
Untuk update harga HP terbaru klik di sini
Carisinyal / Smartphone / Flash Sale Samsung Galaxy M12, HP Harga Satu Jutaan!

Flash Sale Samsung Galaxy M12, HP Harga Satu Jutaan!

Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 5 Mei 2021

Samsung memang getol menelurkan berbagai macam produk ponsel pintar untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Dari sekian banyak seri HP Samsung, salah satu yang menarik adalah seri M. Nah, di seri M kali ini Samsung memperkenalkan HP terbaru yang dinamakan dengan Samsung Galaxy M12 yang secara resmi diperkenalkan pada tanggal 5 Mei 2021.

Di HP Samsung terbaru ini banyak keunggulan yang menarik, di antaranya layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz, Quad Camera (48+5+2+2), baterai besar 5.000 mAh yang tahan seharian dan teknologi Fast Charging 15W, serta performa kencang berkat chipset Exynos 850.

Meski banyak kelebihan yang menarik, nyatanya Galaxy M12 tergolong punya harga yang standar. Seperti yang disampaikan oleh pihak Samsung, bahwa HP dengan tagline #SobatMegangBanget ditawarkan dengan harga Rp1.899.000 (3/32GB) dan Rp2.099.000 (4/64GB). Tapi, itu harga di hari normal. Ada flash sale yang menawarkan harga lebih murah. Yuk, simak di bawah ini!

Flash Sale Samsung Galaxy M12

Flash Sale Samsung Galaxy M12

Khusus untuk periode Flash Sale 5-9 Mei 2021 harga HP ini akan jauh lebih murah, yakni Rp1.799.000 (3/32GB) dan Rp1.999.000 (4/64GB). Untuk yang berminat membeli Galaxy M12 dengan harga spesial, bisa langsung kunjungi Samsung.com, BliBli, Shopee, dan AkuLaku.

Selain menawarkan harga yang #MegangBanget, Samsung juga menawarkan hal spesial lainnya. Selama periode Flash Sale, pembeli akan langsung mendapatkan bonus senilai Rp300 ribuan berupa earphone original Samsung senilai Rp149.000.

Tidak hanya itu saja, ada juga garansi layar dari Samsung Care+ senilai Rp159.000, kuota internet Smartfren total 408GB selama dua tahun (17GB per bulan) cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp50.000 per bulan, serta akses Vidio premier selama 30 hari.

Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Ilham Indrawan selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia yang mengatakan: “Berpuasa tidak menghalangi kita untuk tetap penuh energi mengeksplor passion dan produktif. Mulai dari harga Rp1.799.000, Samsung Galaxy M12 ini megang banget fiturnya untuk dukung gaya hidup #SobatMegangBanget yang penuh energi tanpa khawatir kehabisan baterai. Kombinasi layar 6,5 inci yang sudah dengan refresh rate 90hz, Quad Camera 48MP yang serba bisa, dan baterai besar 5.000 mAh, bakal jadi hadiah spesial merayakan kemenangan buat kamu yang puasanya full sebulan penuh.”

3 Kelebihan Samsung M12 yang #SobatMegangBanget

Samsung Galaxy M12 Media Session

Harga HP Samsung Galaxy M12 memang tergolong terjangkau namun tetap mengandalkan kualitas berbagai macam fitur yang akan membuat nyaman penggunanya. Setidaknya ada 3 keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy M12. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak ulasan ketiganya di bawah ini:

Layar Besar dan Mulus

Samsung mengerti bahwa kenyamanan pengguna adalah yang utama. Demi mewujudkan hal tersebut maka Samsung menyematkan layar lebar dengan luas 6.5 inci. Layar lebarnya ini bahkan sudah mengusung HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz. Dengan artian, Samsung mengharapkan pengalaman scrolling yang lebih lancar dan mulus.

Tidak hanya itu saja, dengan fitur layar seperti tadi, Samsung mengklaim kalau Galaxy M12 bisa puas banget untuk streaming serial TV seharian, hingga nyaman banget buat main mobile games favorit bareng temen-temen.

Bahkan, mereka juga mengklaim HP ini cocok untuk digunakan oleh pengguna yang suka hunting dan shopping menggunakan beragam aplikasi e-commerce dengan lancar dan mulus. Cukup menarik, kan?

Quad Camera yang #MegangBanget buat Kreasi Konten

Bukan cuma soal layar yang bikin menarik, karena kamera di Galaxy M12 juga tergolong cukup baik untuk HP di kelasnya. Tercatat, HP ini dibekali dengan empat kamera (Quad Camera). Keempatnya terdiri dari; kamera utama 48MP, kamera Ultrawide 5MP, kamera Depth 2MP, dan kamera Macro 2MP.

Dengan kehadiran empat kamera tersebut, Samsung mengklaim kalau HP terbarunya ini bisa menunjang produktivitas para content creator muda untuk menghasilkan berbagai macam foto dan video yang #MegangBanget. Selain itu, ada fitur menarik lainnya, beberapa di antaranya adalah kamera utama 48MP f/1.8.

Kamera yang ada pada Galaxy M12 dinyatakan bisa motret foto ataupun merekam video untuk konten media sosial (TikTok dan Instagram) dengan tajam dan jernih. Smartphone ini juga dibekali kamera Ultrawide 5MP f/2.2 yang dapat mengambil foto dengan sudut lebar hingga 123˚ yang memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame.

Artinya, kamera ultrawide-nya cocok untuk menangkap momen berkumpul bersama keluarga hingga foto outfit of the day (OOTD) dengan optimal untuk selalu kelihatan #MegangBanget di media sosial. Tidak sampai di sana, ada juga kamera Depth 2MP f/2.4 yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang rapih untuk foto di sosial media yang estetik.

Lalu, kamera belakang Galaxy M12 yang dilengkapi dengan lensa Macro 2MP f/2.4 yang bisa bikin kamu menangkap foto dengan tingkat ketajaman yang tinggi dengan jarak dekat hingga 3-5 cm. Melengkapi Quad Camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan (selfie) 8MP f/2.2 yang bikin kamu makin kece saat video call dan bikin konten TikTok / Insta Story.

Baterai Berkapasitas Jumbo yang #MegangBanget

Kamera dan layar saja seolah tidak cukup sehingga kini Samsung memberikan baterai berkapasitas besar ke dalam Galaxy M12. Kapasitas baterai yang tersemat adalah 5.000 mAh. Baterainya ini diklaim cukup tahan lama yang mana dapat melakukan beragam aktivitas seru dan mengeksplor passion tanpa batas tanpa takut GPS off.


Lalu, Samsung juga mengklaim bahwa HP ini tahan untuk melakukan binge watching TV series atau Drama Korea (Drakor) favorit kalian selama 19 jam non-stop, video call-an sampai 19 jam, hingga mendengarkan musik hingga 3 hari non- stop (92 jam)!

Lantas bagaimana dengan pengisian baterainya? Tidak perlu khawatir, karena baterai super besar ini bisa diisi ulang dengan cepat berkat teknologi fast charging 15W.

Performa Kencang di Kelasnya

Ada satu keunggulan lagi yang menarik dari Galaxy M12, yaitu performa. Samsung Galaxy M12 menggunakan prosesor Octa Core Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm dan dukungan GPU Mali- G52.

Jeroannya ini diklaim membuat Galaxy M12 dapat menjalankan game-game terbaru dengan lancar dan tanpa nge-lag. Dengan dukungan pilihan memori besar 3GB dan 4GB, Samsung Galaxy M12 memberikan performa yang sangat mulus saat melakukan beragam kegiatan di smartphone sehari-hari seperti sekolah, bekerja, dan mencari hiburan.

Sedangkan untuk penyimpanan ROM, ada dua pilihan, yaitu 32GB dan 64GB. Jika kapasitas tersebut terasa masih sempit, silakan perluas dengan mengandalkan MicroSD hingga 1TB. Dengan begitu, pengguna bisa lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam file di HP-nya. Masih penasaran dan ingin beli HP-nya? Yuk, langsung kunjungi link ini!

Semakin inovatif dan menarik, kehadiran Galaxy M21 membawa angin segar dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, mulai dari layar, kamera, baterai, hingga performa. Keunggulan-keunggulan ini bisa didapatkan dengan harga satu jutaan saja. Apa kamu tertarik membelinya?

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram