Carisinyal / Game Perempuan / 10 Game Baby Hazel Terbaik dan Paling Lucu di HP Android

10 Game Baby Hazel Terbaik dan Paling Lucu di HP Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Oktober 2018

Game tidak hanya sekedar adiktif, seru, dan hanya menyenangkan saja. Game juga harus menawarkan sesuatu yang unik dan bahkan lucu serta menggemaskan. Jika Anda mencari game paling lucu di HP Android, Anda bisa memilih kumpulan game Baby Hazel yang terbaik juga terbaru untuk Anda mainkan.

Baby Hazel cukup populer di PlayStore sebagai salah satu game favorit anak-anak. Beragam konsep pun disediakan oleh permainan jebolan developer Axis Entertainment ini. Anda bisa memainkan game Baby Hazel memasak, sedang sakit, menari, dan masih banyak lagi. Nah, kira-kira adakah permainan Baby Hazel dengan konsep belanja? Langsung saja temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

10 Game Baby Hazel Paling Lucu

1. Baby Hazel Newborn Baby 2

game Baby Hazel Newborn Baby 2

Kini Baby Hazel bukan lagi seorang anak kecil, sekarang ia sudah punya adik manis yang baru saja lahir ke dunia. Meski bukan lagi seorang anak kecil, namun Baby Hazel belum cukup berpengalaman untuk mengurus adik kecilnya itu.

Jadi, Baby Hazel meminta bantuan kamu untuk turut mengurus sang adik. Tugas yang harus dilakukan cukup simpel dan sederhana, seperti mengajak Baby Matt bermain, memandikan Matt, hingga mengunjungi taman bersama adiknya Baby Hazel, Matt. Bisa melakukannya? Yuk segera main gamenya di sini.

2. Baby Hazel Flower Girl 2

Baby Hazel Flower Girl 2

Jika sebelumnya kamu diminta bantuan untuk mengurus adik Baby Hazel, maka kini kamu harus membantunya untuk mendadani Baby Hazel sebagai pembawa bunga di acara pernikahan keluarganya. Ya, di game Baby Hazel ini kamu hanya perlu memakaikannya dress yang indah dengan aksesoris cantik, baik hiasan rambut, anting, gelang, dan lain-lain. Mau main? Bisa download di sini.

3. Baby Hazel Ballerina Dance 2

Baby Hazel Ballerina Dance 2

Game Baby Hazel yang seru lainnya ada Baby Hazel Ballerina Dance 2. Ini adalah sebuah permainan di mana pemainnya diminta untuk membantu Baby Hazel berlatih menari balet. Bukan hanya sekedar melatih balet, tapi kamu juga ditugaskan untuk memilih baju balet yang indah.

Selain itu, kamu juga bisa mendadani Baby Hazel saat akan tampil menari balet di panggung. Kamu bisa memasangkan aksesoris-aksesoris cantik dan juga indah. Jangan sampai Baby Hazel merasa kecewa karena tidak bisa tampil dengan sempurna, ya. Yuk bantu Baby Hazel menari balet di sini.

4. Baby Hazel DressUp World

Baby Hazel DressUp World

Ingin main game dandanan? Bisa, kok, dengan memainkan game Baby Hazel DressUp World ini. Pasalnya, dalam game ini pemainnya bisa sepuasnya mendadani dengan gaya apapun. Ada sejumlah gaya yang bisa dipilih dan bajunya pun bisa digonta-ganti sesuka hati.

Bukan hanya didandani sebagai princess saja, kamu juga bisa mendadani Baby Hazel sebagai seorang juru masak, ahli kontruksi, hingga gaya seorang dokter. Yang bagusnya, game ini menyediakan lebih dari 200 gaya dan baju lho. Sangat lengkap dan banyak, ya? Kalau kamu tertarik main Baby Hazel DressUp World, bisa langsung donwload di sini.

5. Baby Hazel Snow White Story

Baby Hazel Snow White Story

Suka dengan cerita Snow White? Nah, inilah salah satu permainan Baby Hazel yang seru untuk dimainkan dengan suguhan tema Snow White, Baby Hazel Snow White Story. Ini merupakan sebuah permainan di mana kamu bisa merasakan sensasi permainan seru bertemakan Snow White, mulai dari apel beracun, ibu tiri yang jahat, hingga cermin ajaib.

Bukan hanya itu saja, di Baby Hazel Snow White Story juga kamu bisa turut mendadani sang ratu dengan berbagai macam gaun indah. Jangan lupakan aksesorisnya agar lebih menarik. Ada tambahan seru lainnya, di Baby Hazel Snow White Story kamu juga bisa mengikuti kegiatan karnival yang seru lho. Penasaran? Langsung main saja gamenya di sini.

6. Baby Hazel Friends Forever

Baby Hazel Friends Forever

Ingin berpetualang seru bersama Baby Hazel? Kalau begitu, silakan mainkan Baby Hazel Friends Forever. Di game ini, pemain akan diajak berpetualang ke hutan, menelusuri hutan, dan melewati segala macam tantangan dan rintangan seru.

Yang lebih utama adalah, kamu harus menyelamatkan teman-teman yang kesulitan karena terkurung di sebuah kerangka di dalam hutan. Hati-hati juga dengan binatang-binatang liar di hutan, kamu bisa membunuhnya dengan melompat ke arah binatang tersebut. Bisa menuntaskan ke dua belas misinya? Buktikan dengan download gamenya di sini.

7. Baby Hazel Magic Show

Baby Hazel Magic Show

Nah, kali ini Baby Hazel akan menunjukan kebolehannya dalam hal sulap. Namun, sebelum Baby Hazel menujukan kemampuan sulapnya, kamu berkewajiban untuk mendadani Baby Hazel selayaknya pesulap handal. Kamu bisa mengenakannya pakaian sulap beserta topi dan tongkat sulapnya.

Setelahnya, Baby Hazel akan merasa percaya diri untuk naik ke atas panggung dan memulai atraksi sulapnya. Selain sulap-menyulap, di Baby Hazel Magic Show juga kamu bisa mengeksplor seluruh ruangan sulap yang ada. Temukan hal-hal menarik di dalam ruangan tersebut. Tertarik? Download di sini.

8. Cinderella Princess Salon

Cinderella Princess Salon

Meskipun game satu ini tidak menampilkan sosok Baby Hazel, tapi game ini masih sama-sama besutan developer Baby Hazel Games. Di dalam game ini, kamu bisa mendadani seorang putri cantik, Cinderella. Bahkan, kamu juga bisa memilihkan berbagai macam gaun yang anggun untuk dikenakan oleh Cinderella. Gimana, tertarik untuk memainkannya? Bisa langsung download di sini.

9. Little Mermaid Bubble Shooter

Little Mermaid Bubble Shooter

Kini sosok karakter Baby Hazel muncul lagi di dalam game Little Mermaid Bubble Shooter. Game ini menyuguhkan konsep bermain menembak balon di mana karakter Baby Hazel-nya muncul sebagai putri duyung. Nah, kamu hanya bertugas untuk menembakan balon dengan warna yang sama. Jangan sampai semua balon mengenai dasar, ya! Yuk mainkan game Baby Hazel-nya di sini.

10. Daily Fun Games

Daily Fun Games

Last but not least, game yang satu ini juga tidak menampilkan sosok Baby Hazel sebagai karakter utamanya. Tapi, game ini juga tak kalah seru dari permainan besutan Baby Hazel Games lho. Pasalnya, di Daily Fun Games menyuguhkan permainan yang simpel, sederhana, dan menyenangkan.

Pemain bisa memilih dari beberapa game yang tersedia di Daily Fun Games. Ada game memotong buah-buahan sepertu Fruit Ninja, ada juga game menghias kuku, hingga permainan menghias telur. Pokoknya masih banyak game lainnya yang harus dicoba di Daily Fun Games. Mau coba? Download di sini.

Rekomendasi Game Lainnya

Selain kesepuluh game di atas, ternyata masih ada game Baby Hazel seru lainnya yang bisa dimainkan di smartphone Android. Namun sayangnya, game yang kami rekomendasikan ini sudah tidak tersedia lagi di PlayStore.

11. Baby Hazel Kitchen Time

game Baby Hazel Kitchen Time

Hadir dengan konsep game memasak, Baby Hazel Kitchen Time akan menyodorkan suatu permainan dimana sang Baby Hazel akan memasakan beragam makanan. Dalam game Baby Hazel Kitchen Time ini, pemainnya diminta dalam hal membuat masakan untuk makan siang si Baby Hazel.

Nah, tugas Anda tentu memasakan makan siang tersebut. Namun, sebelum Anda bisa memulai memasak makan siang untuk Baby Hazel, pemain akan ditugaskan untuk berbelanja bahan makanan terlebih dahulu baru Anda bisa kembali lagi untuk memasak makanan yang enak untuk Baby Hazel. Game ini sangat cocok untuk anak-anak terutama anak perempuan.

12. Baby Hazel Leg Injury

Baby Hazel Leg Injury

Baby Hazel cedera pada bagian kakinya! Ini kesempatan para pemain untuk merawat Baby Hazel selama ia sedang sakit kaki. Dalam game Baby Hazel Leg Injury ini, para pemainnya bukan diminta untuk memasakan makanan melainkan Anda ditugaskan untuk merawat sang bayi bernama Hazel.

Hazel tidak dapat menggerakan kakinya diakibatkan cedera yang dialami. Maka dari itulah, tugas Anda kali ini adalah para pemain diminta untuk mengawasi Baby Hazel. Mulai dari Hazel ingin pergi ke kamar mandi, bermain, sampai menemani Baby Hazel tertidur. Pastika Baby Hazel tidak cedera lagi.

13. Baby Hazel Newborn Baby

Baby Hazel Newborn Baby

Kini Baby Hazel memiliki seorang adik laki-laki. Baby Hazel Newborn Baby merupakan sebuah permainan dimana Baby Hazel sudah mulai tumbuh menjadi seorang kakak dari adik laki-lakinya yang bernama Baby Matt. Baby Hazel ingin menjadi seorang kakak yang baik dan ia sangat menyayangi sang adik.

Maka dari itu, Baby Hazel mulai belajar cara merawat adiknya sendiri. Namun, Baby Hazel tidak bisa melakukannya sendirian. Hazel membutuhkan para pemain game Baby Hazel Newborn Baby untuk membantunya dalam merawat Baby Matt. Siapkan segala kebutuhan Baby Matt dan jadilah kakak yang baik seperti Baby Hazel, menarik?

14. Baby Hazel Flower Girl

Baby Hazel Flower Girl

Kali ini Baby Hazel akan menjadi seorang balita yang cantik dengan mengenakan gaun bermotif bunga-bunga. Baby Hazel Flower Girl ini sebagai sebuah game yang berkonsep dimana pemainnya dapat mendadani Hazel secantik mungkin. Pertama, Anda bisa membawanya ke salon.

Di salon ini, pemain bisa memotong rambut Baby Hazel, mewarnai rambutnya, bahkan menambahkan pernak-pernik cantik di rambut Hazel. Namun, sebelumnya Anda bisa pergi berbelanja terlebih dahulu. Anda akan diminta untuk berbelanja gaun bermotif bunga-bunga untuk Hazel. Setelah di rasa cukup, Baby Hazel siap menjadi bridemaid. Seru bukan?

15. Baby Hazel Ballerina Dance

Baby Hazel Ballerina Dance

Game Baby Hazel yang lucu dan menyenangkan untuk dimainkan kali ini datang dengan konsep menari balet. Ya, Baby Hazel kini memiliki kelas menari balet. Ibu dari Hazel, mendaftarkan Baby Hazel dalam kelas menari balet. Namun, Hazel merasa kurang percaya diri. Nah, inilah tugas pemain Baby Hazel Ballerina Dance untuk memberikan dukungan pada Baby Hazel.

Caranya mudah, sebelum datang ke kelas balet, pemain akan diminta untuk memakaikan Hazel baju balet yang cantik. Pada saat di kelas balet, bantulh Hazel untuk menari balet sesuai langkah yang dipergakan oleh sang instruktur balet. Mau membantu hazel?

Itulah 10 game baby Hazel yang terbaru dan paling lucu juga seru untuk dimainkan, khususnya untuk anak perempuan. Pasalnya, semua game Baby Hazel akan mengajarkan anak-anak bagaimana caranya menjadi mandiri. Mana game yang akan Anda download?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar