15 Game Horor Android Terbaik yang Sangat Seram

Ditulis oleh Listiorini

Coba Jurnal Malam sekarang juga dengan membelinya seharga Rp13.000 di Google PlayStore. Anda bisa mengunduh game-nya lewat link ini.

9. Horror Tale 1: Kidnapper

horror tale kidnapper_

Game ini diluncurkan oleh pengembang Death Park. Tidak heran, tampilan grafis 3D-nya sangat memukau. Hal ini didukung pula dengan kehadiran musik dan voice acting yang pas, sehingga membuat kesan horor semakin mencuat.

Dalam Horror Tale 1: Kidnapper, Anda akan berperan sebagai seorang anak yang harus menyelesaikan misi dan memecahkan teka-teki yang ada. Tujuan utama Anda adalah membantu anak-anak bersembunyi dari penculik yang kabarnya merupakan pasien RSJ. Pasien tersebut kabur dan membuat kegaduhan di tempat tinggal Anda.

Horror Tale 1: Kidnapper tak hanya membawa musik, visual dan voice acting yang bagus, tapi juga alur cerita yang baik dan bikin penasaran. Semua ini didukung pula dengan kontrol game halus dan tak sulit untuk dioperasikan. 

Ada beberapa level kesulitan yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah Easy atau mudah. Jika Anda memilih level ini, musuh tak dapat mendengar atau melihat Anda, dan Anda akan diberi lima nyawa untuk survive. Level tersulit dari game ini adalah Hard, di mana musuh bergerak sangat cepat dan bisa menangkap Anda dengan mudah.

Horror Tale 1: Kidnapper dapat dimainkan dengan gratis. Meski begitu, ada iklan yang tampil dalam game. Anda dapat menghilangkannya dengan membayar tarif Rp18.000 saja.

10. The Baby in Yellow

baby in yellow_

Tidak ada yang tidak mengenal game satu ini. The Baby in Yellow sangat populer karena dimainkan oleh beberapa gamer terkenal, termasuk gamer asal Indonesia.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai pengasuh bayi berbaju kuning. Tentu, si bayi bukanlah ‘bayi biasa’ karena lama-lama ia akan meneror Anda. 

Game 3D ini menyuguhkan kengerian yang luar biasa. Terlebih, The Baby in Yellow mengusung sudut pandang orang pertama. Game-nya dapat diunduh secara gratis di sini.

11. Reporter 2

Reporter 2

Jika Anda ingin suatu game yang menegangkan dan horor, cobalah untuk main game Reporter 2. Di sini, pemain akan diposisikan sebagai seseorang yang selamat dari rumah sakit akibat suatu kejadian. Namun, secara ajaib, kini Anda dibawa ke sebuah rumah.

Anda melihat seorang gadis misterius yang kerap kaling muncul lalu tiba-tiba menghilang begitu saja. Awalnya, Anda akan merasa tidak peduli. Tapi kemudian, rasa penasaran akan gadis itu muncul dan setiap malam Anda tidak akan pernah tenang karena akan selalu ada yang menghantui.

12. Into the Dead

Into the Dead

Survival game satu ini membuat Anda terus berlari tanpa batas. Sekilas alur dari game ini mirip dengan Temple Run. Bukan melarikan diri dari raksasa yang hendak memakan Anda, tetapi Anda harus bertahan hidup dari sejumlah zombie.

Lingkungan berpasir yang gelap menjadi setting utama dari Into the Dead. Anda harus menyelamatkan diri dari zombie yang jumlahnya tak terbendung itu. Into the Dead merupakan game yang cukup populer. Games besutan PIKPOK ini juga tersedia secara gratis.

13. Eyes

eyes

Di dalam game ini, Anda tidak dibekali senjata untuk membunuh hantu. Eyes adalah game arcade yang mengambil setting di sebuah basement kosong yang sudah tidak terpakai. Tujuan utama player adalah mengumpulkan lebih banyak barang berharga dengan menjelajahi basement tersebut.

Ketika di layar Anda muncul kata “RUN!” itu artinya ada hantu di sekitar Anda. Bila Anda melihat sekeliling, maka Anda akan menemukan hantu yang sedang mengejar Anda.

Hal yang harus Anda lakukan adalah lari agar tidak dibunuh oleh hantu tersebut. Eyes merupakan game sederhana yang cukup menantang keberanian Anda.

14. Let’s Play A Game: Horror Game

let's play a game 1-side_

Game satu ini hadir dengan tampilan grafis yang tidak terlalu wah. Meski begitu, atmosfir horor saat bermain tetap terasa berkat musik dan efek suara seram. Terlebih bila Anda memainkannya sambil menggunakan earphone atau headphone

Let’s Play A Game adalah sebuah permainan horor dengan teka-teki di dalamnya. Pada chapter pertama, Anda akan memerankan Sara, seorang gadis yang hendak pergi hiking bersama Debbie, temannya. Awalnya semua baik-baik saja. Namun, Sara dan Debbie diculik oleh chainsaw man alias pria bertopeng dengan gergaji. 

Motif dari penculikannya sendiri tidak disebutkan. Yang jelas, Anda dan Debbie akhirnya berada di sebuah rumah horor di bukit dekat tempat berkemah. Tugas Anda tentu adalah menyelamatkan diri sendiri dan sahabat Anda, Debbie.

Anda harus menebak jalan mana yang bisa digunakan untuk kabur dari kejaran si chainsaw man dan bosnya yang juga bertopeng. 

Game ini membawa cerita berbeda di setiap chapter. Tentu, dengan plot–twist yang akan membuat Anda bergidik ngeri. Kontrolnya simpel, Anda hanya pelru men-swipe atau melakukan tapping pada layar sesuai perintah. Teka-teki game ini cukup sulit untuk ditaklukkan. 

Sekadar info, game ini free to play. Namun, ada banyak iklan yang cukup mengganggu jalannya permainan. Kalau ingin menghapus iklan, Anda harus membayar biaya sebesar Rp28.000. Ingin mencobanya? Unduh langsung di sini.

15. Five Nights At Freddy’s

YouTube video

Five Nights At Freddy’s merupakan game horor Android terbaik yang pernah ada. Pasalnya, di tengah maraknya game horror yang mengusung zombie dan hantu sebagai daya tariknya, Scott Cawthon menciptakan game horror yang menggunakan boneka animatronic.

«1 2 3»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram