carisinyal web banner retina

15 Game Lucu dan Konyol Terbaik untuk Smartphone Android

Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 25 Agustus 2020

Jika Anda bosan dengan game yang itu-itu saja, mungkin Anda membutuhkan beberapa game lucu dan juga konyol. Game memang bertujuan untuk menghilangkan penat di saat waktu senggang. Namun, terkadang tidak semua game bisa membuat happy.

Mungkin 15 game lucu dan konyol ini bisa membantu Anda menghilangkan kebosanan. Apalagi jika Anda bosan dengan konsep game yang terkesan monoton. Game yang akan dibahas kali ini game yang tergolong konyol dan tentunya seru untuk dimainkan. Penasaran apa saya deretan game konyol yang akan diulas oleh Carisinyal? Berikut simak ulasannya.

1. Larva Heroes

Larva Heroes

Pasti sudah banyak yang tahu film animasi kartun Larva, kan? Nah, bagi yang suka dan senang menonton film Larva, kini Anda juga bisa memainkan gamenya juga dengan nama Larva Heroes. Cukup unik dan lucu, game ini mengajak pemain bertindak sebagai Larva. Adapun Anda juga bisa memilih larvanya, mau si kuning, si merah, dan ada larva lainnya juga lho.

Cara mainnya simpel dan cukup unik, Anda hanya perlu melawan para larva lainnya yang dililit seperti zombie. Cara melawannya adalah dengan cara menendang-nendang. Tapi, Anda juga bisa menggunakan jurus tertentu. Ingin tahu jurus apa yang dikeluarkan oleh larva? Bisa langsung coba main gamenya di sini.

2. Troll Face Quest Video Memes

Troll Face Quest Video Memes

Tentu hampir setiap orang mengenal istilah ‘meme.’ Namun, bagaimana jadinya jika Anda setiap kali menyelesaikan level di game, muncul sebuah video yang kocak dengan gambar-gambar meme yang populer? Mungkin Anda akan terbahak-bahak menontonya.

Kali ini game lucu hadir dari Troll Face Quest Video Memes. Game ini tergolong cukup populer dengan tercatat lebih dari 360.000 pengguna Android telah mengunduh game ini ke ponsel canggih mereka. Titik konyol dari game ini adalah, ketika Anda berhasil memecahkan setiap teka-teki yang ada dalam game, kemudian akan munculah video yang unik lho. Penasaran dengan videonya? Download di sini.

3. Die in 100 Ways

Die in 100 Ways

Dilihat dari judul gamenya mungkin game ini bisa dibilang tidak cocok untuk anak-anak. Namun, Anda bisa memainkan game ini hanya untuk sekedar ‘have fun.’ Pasalnya, game lucu dan tergolong konyol ini harusnya membuat rasa takut dan merinding dengan menunjukan cara-cara kematian.

Namun, kenyataannya Die in 100 Ways menunjukan hal jauh berbeda dari kata thriling. Die in 100 Ways justru memperlihatkan kelucuan. Animasi yang terlihat dari game justru tidak ada menunjukan unsur ‘seram’ di dalamnya.

Game ini menyediakan 24 mini game yang seru dan tergolong mudah untuk dimainkan lho. Bagaimana, Anda penasaran untuk bermain game ini? Langsung saja download gamenya di sini.

4. Robbery Bob

Robbery Bob

Ingin main game yang konyol? Anda bisa coba game besutan Level Eight AB ini. Adalah Robbery Bob, di mana Anda akan menjadi seorang maling yang sangat tidak profesional. Jadi, di sini Anda akan sangat mungkin ketahuan saat menjalankan aksi maling.

Hati-hati, jika ketahuan maka bodyguard, polisi, dan anjing galak siap menerkam dan menangkap Anda! Anda harus pintar-pintar kabur agar tidak tertangkap basah, ya. Seru dan sangat konyol, coba main gamenya di sini.

5. Zombie Tsunami

Zombie Tsunami

Masih dengan game lucu, kali ini Carisinyal memberikan rekomendasi Zombie Tsunami. Dalam permainannya, di sini Anda dijadikan sebagai zombie yang harus memakan orang-orang di kota. Ya, ini permainan konyol di mana Anda harus banyak memakan orang demi mendapatkan skor. Nah, setiap orang yang dimakan akan berubah menjadi zombie dan akan mengikuti Anda kemana saja.

Semakin banyak orang yang menjadi zombie, maka akan semakin mudah untuk memakan orang lebih banyak lagi. Selain itu, ada juga bonus box saat Anda sedang berjalan-jalan memakan orang. Nah, bonus box tersebut bisa membuat Anda menjadi zombie yang super besar, bisa memakan 5 orang sekaligus dan menembakan kilatan laser ke arah mana pun. Seru, kan? Yuk, main gamenya di sini.

6. Hello Cats

Hello Cats

Ingin game yang lucu dan unik? Coba mainkan game Hello Cats. Ini merupakan game mengasah otak sekaligus moodbooster. Pasalnya, di game ini pemain akan diminta untuk membantu kucing dalam hal apapun, salah satunya ada meraih air saat kucing kehausan.

Untuk membantunya, pemain hanya perlu menggambar berbagai macam bentuk agar air bisa diraih dengan mudah oleh kucing. Yang menarik adalah ekspresi kucing, ketika pemain gagal membantu kucing maka kucing tersebut akan menampilkan ekspresi-ekspresi lucu. Penasaran? Langsung mainkan gamenya di sini.

7. Bubbu – My Virtual Pet

Bubbu – My Virtual Pet

Ingin punya peliharaan kucing virtual? Bisa, kok, dengan mainkan game Bubbu – My Virtual Pet. Game ini bukan hanya mengajak Anda merawat kucing, karena Anda juga bisa mengenakan baju yang imut-imut ke kucing. Selain itu, tersedia juga berbagai macam mini games agar Anda tidak bosan. Jika tertarik untuk memainkannya, bisa langsung download di sini.

8. Toilet Time

toilet time

Jika Anda berpikir bahwa ini merupakan game dengan konsep membersihkan toilet, mungkin Anda kurang tepat. Toilet Time, sebuah game yang konyol dan aneh yang dibesut oleh developer Tapps Game. Cukup mudah memainkannya, Anda hanya perlu mengetuk layar smartphone Anda untuk memainkannya.

Dimana letak serunya? Di sini para pemain bukan diminta untuk membersihkan toilet, namun Toilet Time game ini meminta para pemain untuk melakukan hal-hal konyol di toilet. Misi yang harus dilakukan yakni seperti membunuh kecoa menggunakan jari atau mencari bilik toilet yang kosong. Unik dan lucu bukan? Ingin memainkannya, Anda bisa klik di sini.

9. Kode Keras Cewek

Kode Keras Cewek

Game lucu kali ini datang dari developer asli Indonesia, Kode Keras Cewek. Mungkin sudah banyak orang yang tahu game ini. Ya, di sini pemain akan menjadi seorang "cowok yang selalu salah" dan harus bisa memecahkan kode-kode dari cewek.

Tenang saja, bukan semacam kode bilangan biner atau kode sulit layaknya matematika, Anda hanya diminta peka dengan apa yang diinginkan oleh si cewek. Anda bisa menaklukan kode-kode keras yang dilontarkan cewek? Buktikan dan mainkan di sini.

10. Puppy Town

puppy town

Game lucu lainnya adalah permainan yang akan membuat Anda gemas dengan penampilan anjing-anjing lucu di Puppy Town. Memainkan game ini adalah salah satu cara paling mudah dan praktis untuk merasakan pengalaman memiliki anjing sebagai hewan piaraan.

Di sini Anda akan berkesempatan memiliki beragam jenis anjing yang berbeda-beda, seperti labrador, bulldog, atau jenis anjing yang lebih lucu seperti anjing poodle, dan masih banyak lagi.

Mekanisme permainannya mirip seperti game mengoleksi, di mana Anda bisa menggabungkan dua anjing yang sama untuk mendapatkan jenis anjing yang lebih langka. Miliki game ini di sini.

11. My Talking Tom

My Talking Tom

Game lucu yang satu ini mungkin bisa membuat Anda menjadi goodmood. Anda mungkin sudah tidak asing dengan game POU, peliharaan yang mengharuskan kita untuk memberi makan, mengajak bermain, sampai memandikannya. Nah, begitulah cara kerja dari game My Talking Tom ini.

Perbedaanya adalah berada di binatang peliharaan. Di sini Anda akan merawat kucing yang disebut dengan Tom. Sama seperti Pou, Anda juga harus merawat kucing ini dengan baik. Uniknya dari game ini, ketika Anda mengatakan sebuah kalimat dengan sangat jelas, Tom akan mengulangi perkataan Anda dengan nada yang menggemaskan lho. Penasaran dengan suara Tom? Download gamenya di sini.

12. My Talking Angela

My Talking Angela

Jika sebelumnya My Talking Tom adalah permainan game kucing jantan yang bisa bicara, lain halnya dengan My Talking Angela. Ini adalah permainan di mana seekor kucing betina bisa berbicara. Bukan sekedar berbicara saja, Anda bisa mendadaninya dan harus merawat Angela layaknya Anda mengadopsi seorang anak perempuan. Ada juga mini games yang bisa Anda mainkan di My Talking Angela. Tertarik?

13. Zombie Smasher

Zombie Smasher

Anda merupakan seorang gamers yang tergolong memiliki kelincahan tangan di atas rata-rata? Coba buktikan dengan memainkan game lucu yang juga konyol satu ini. Zombie Smasher merupakan sebuah game dimana kecepatan jarilah yang menentukan pemain bisa menang atau kalah.

Di dalam game ini, para pemain harus membasmi zombie-zombie dengan jalan yang terbilang lucu dan konyol. Jika Anda mengikuti game story mode dari Zombie Smasher ini, artinya Anda harus menyelesaikan 60 level. Namun, anda juga bisa memilih mode lainnya seperti Time Mode dan Survival Mode. Ingin bermain Zombie Smasher? Download di sini.

14. Who Dies First

Who Dies First

Game lucu dan konyol lainnya, kami merekomendasikan Who Dies First. Sesuai dengan namanya, game ini sangat simpel karena pemainnya hanya perlu menebak siapa yang akan mati duluan. Jika tebakan Anda salah maka Anda dinyatakan gagal dalam game ini. Mungkin di awal permainan akan sangat mudah menebaknya, tapi kalau sudah di level tinggi maka tebakan pun lebih sulit.

Oh iya, selain itu Who Dies First juga memiliki animasi yang cukup unik karena mengusung animasi stickman. Meskipun terkesan sederhana, namun kesan konyol dan uniknya sangat terasa di game ini. Ingin coba main?

15. Granny Smith

game lucu Granny Smith

Sudah bukan hal aneh lagi jika permainan berselancar atau mengejar pencuri hadir menghiasi PlayStore. Begitulah cara main dari game lucu yang satu ini. Lantas, bagian mana letak lucunya? Di game Granny Smith ini menceritakan seorang nenek yang gemar sekali berkebun.

Sampai pada suatu hari, seseorang mencuri hasil dari kebunnya tersebut. Anda sebagai pemain harus menemukan sang pencuri. Namun, uniknya adalah bukan anak muda ataupun orang dewasa yang mengejar pencuri melainkan nenek Smith. Jadi, kita berperan sebagai seorang nenek yang menangkap dan mengejar pencuri apel dari kebun. Penasaran dengan kelanjutannya? Download di sini.

Nah, itulah kesepuluh game lucu yang juga konyol untuk Anda mainkan di waktu senggang. Mungkin game-game tersebut bisa menghilangkan rasa kesal juga menaikan mood Anda menjadi lebih baik. Game mana yang ingin Anda mainkan?

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram