carisinyal web banner retina
Carisinyal / Games / Dapatkan Pengalaman Gaming Lebih Seru dengan Samsung Galaxy A32

Dapatkan Pengalaman Gaming Lebih Seru dengan Samsung Galaxy A32

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 22 Maret 2021

PERHATIAN

Artikel Sponsor A1 Permanen Samsung

Salah satu smartphone kelas mid-end yang baru saja diperkenalkan Samsung datang dari Galaxy A Series. Sebagaimana yang kita ketahui, Samsung memperkenalkan A Series sebagai kategori ponsel pintar yang dapat menjangkau kebutuhan generasi muda dan harganya pun cukup ramah di kantong.

Kali ini, Samsung merilis Galaxy A32 yang digadang-gadang sebagai ponsel yang bakal disukai oleh generasi muda, khususnya untuk mendukung aktivitas mereka di era new normal ini. Meskipun tidak termasuk ponsel gaming, Galaxy A32 menawarkan pengalaman gaming yang seru berkat adanya awesome screen dengan Super AMOLED 90Hz dan awesome performance karena mengusung prosesor Octa Core.

Bagi kamu yang suka bermain mobile game, Samsung Galaxy A32 akan memberikan gaming experience yang luar biasa dibanding ponsel-ponsel sejenis di kelasnya. Yuk, kenalan lebih lanjut dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh ponsel yang dibanderol dengan harga 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB) ini!

Bikin Mabar Jadi Lebih Asyik

Bermain game tentu kurang lengkap jika tidak mabar alias main bareng bersama teman-teman. Sejumlah mobile game seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile memang dirancang agar bisa dimainkan bersama dengan teman-teman. Nah, untuk membuat aktivitas mabar jadi lebih asyik, Samsung Galaxy A32 sudah dibekali dengan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan pengalaman gaming lebih lega.

Layar tersebut juga dibekali dengan resolusi FHD+ untuk memastikan kualitas visual yang luar biasa menawan setiap kali dipakai untuk bermain game. Buat kamu yang sering mabar di luar ruangan, Samsung juga memungkinkanmu untuk mengatur tingkat kecerahan hingga 800nits. Pantulan sinar matahari tidak akan membuat layar smartphone jadi tidak terlihat jelas. Kamu tetap bisa melihat layar ponselmu dengan jelas kok!

Keunggulan juga terletak pada refresh rate 90Hz pada layar Galaxy A32 yang membuat visual terlihat lebih smooth. Keberadaan touch-rate latency 180Hz dapat mengurangi jeda setiap kali kamu melakukan sentuhan pada layar sehingga kamu nggak perlu khawatir saat harus melakukan manuver-manuver gesit, terutama ketika kamu sedang push rank Mobile Legends.

RAM yang Besar untuk Mengurangi Lag

Ada yang mengatakan bahwa untuk membuat aktivitas gaming lebih lancar, sebuah smartphone harus memiliki RAM dengan ukuran yang besar. Hal tersebut memang benar adanya. Oleh karena itu, Samsung membekali Galaxy A32 dengan RAM yang cukup besar, yakni 8GB. Ukuran RAM yang sangat besar ini memastikan pengalaman gaming-mu bebas lag.

Di samping itu, mengingat sejumlah mobile game memiliki ukuran yang cukup besar, maka ponsel ini juga mengusung memori internal sebesar 128GB. Dengan kapasitas memori internal sebesar ini, kamu bisa menyimpan lebih banyak mobile game favoritmu untuk dimainkan. Kalau kamu merasa butuh kapasitas penyimpanan ekstra, Galaxy A32 juga bisa dipasang memori eksternal hingga 1TB, lho!

Baterai Awet untuk Gaming Lebih Lama

Sering kesal karena baterai drop di tengah-tengah bermain game? Kamu nggak perlu mengalami situasi ini lagi saat memakai Galaxy A32. Samsung memberikan baterai berkapasitas 5000mAh untuk Galaxy A32. Dengan baterai yang awet, kamu bisa bermain game lebih lama bersama teman-temanmu.

Kalau baterai ponselmu habis, kamu juga nggak butuh waktu lama untuk mengisi daya baterainya. Smartphone ini sudah mengusung fitur fast charging 15W sehingga pengisian daya baterai berjalan lebih cepat dan kamu bisa kembali bermain game bersama team-mu.

Samsung Galaxy A32 adalah ponsel terbaik untuk mendukung berbagai mobilitasmu, terutama jika kamu memang suka bermain mobile game seperti Mobile Legends. Warna-warna yang ditawarkan juga tergolong cantik, seperti Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram