Carisinyal / Daftar Harga Earphone Terbaik dan Murah 2015

Daftar Harga Earphone Terbaik dan Murah 2015

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Bagi Anda yang sering bertelepon saat sedang berkendara, mungkin Anda harus menggunakan earphone untuk mengutamakan keselamatan Anda. Earphone tidak hanya memudahkan Anda untuk menerima dan melakukan panggilan, tetapi juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik.

Meskipun saat ini sudah banyak headset bluetooth tanpa kabel, namun earphone dianggap sebagai pilihan yang cukup ekonomis. Pasalnya earphone konvensional dibanderol dengan harga yang lebih murah dan kita tidak perlu mengisi ulang daya baterainya.

Saat membeli perangkat smartphone atau tablet, terdapat built-in earphone yang menyertainya. Namun, kualitas suara dari earphone built-in tersebut kurang baik. Belum lagi jika earphone tersebut rusak, tentu Anda membutuhkan earphone yang baru.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk membeli perangkat earphone baru dalam waktu dekat ini, berikut adalah daftar earphone terbaik dari Carisinyal yang bisa Anda jadikan referensi. Berbgai earphone ini bisa didapatkan di toko aksesoris atau online store di Indonesia.

Daftar Harga Earphone Terbaik dan Murah 2015

1. SENNHEISER Earphone [MX 70]

MX 70 merupakan earphone yang murah, tetapi bukan murahan. Earphone ini menghasilkan suara yang cukup jernih dan kencang. Meskipun earphone ini berukuran kecil, Anda tetap bisa mendengar dentuman bass yang kuat melalui earphone ini.

earphone terbaik SENNHEISER Earphone [MX 70]

Desainnya yang sederhana juga didukung dengan material sintetis yang membuat earphone ini sangat mudah disimpan. Sennheiser MX 70 mengusung desain ergonomis yang nyaman dengan telinga Anda.

Bentuk kabel yang simetris membuatnya tidak mudah kusut dan terbelit. MX 70 juga dilengkapi dengan slider yang berfungsi untuk mengatur panjang kabel sesuai dengan kenyamanan penggunanya.

Frekuensi respon dari MX 70 mencapai 22 – 20.000 Hz yang dapat menghasilkan suara jernih dengan detail yang jelas. Earphone ini sangat cocok digunakan di area outdoor karena dapat meredam suara bising di sekitarnya. Untuk memiliki Sennheiser MX 70, Anda perlu menyiapkan dana yang tidak banyak, hanya 180 ribu rupiah saja.

2. SENNHEISER Earphone [MM 30G]

SENNHEISER Earphone [MM 30G]

Masih membahas seputar produk asal Jerman, Sennheiser. Kali ini Anda akan berkenalan dengan earphone dengan tampilan yang modern, Sennheiser MM 30G. Earphone ini siap memanjakan telinga penggunanya, karena mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi yang jernih dan tajam.

Di dalam box Sennheiser MM 30G, terdapat 3 varian earbud berbeda ukuran mulai dari yang terkecil hingga yang paling besar. Anda dapat mengganti berbagai earbud tersebut kapan saja agar  sesuai dengan kenyamanan Anda.

Sennheiser nampaknya menyiapkan MM 30G untuk brand Samsung Galaxy. Namun, earphone ini juga kompatibel dengan perangkat Android lain, seperti Sony Xperia, HTC, dan LG. Sennheiser earphone MM 30G dibandrol dengan harga 750an ribu rupiah di Indonesia.

3. SOUNDMAGIC In Ear Sound Isolating Earphone [E10S]

Earphone dengan harga yang mahal belum tentu memiliki kualitas baik. Namun, tidak dengan earphone yang satu ini. Meskipun terbilang pricey, E10S dari Soundmagic ini masuk jajaran earphone terbaik karena menawarkan audio berkualitas tinggi dengan bass yang kuat tetapi tidak berlebihan.

Ketika mendengarkan musik dengan E10S, Anda dapat mendengar vocal dan treble yang jelas dan ringan. Kualitas audionya tersebut tentu sangat sebanding dengan banderol harga earphone ini yang ada di kisaran Rp 400 ribuan.

Berbicara soal desain, Anda pasti setuju bahwa earphone yang diproduksi di China ini memiliki desain yang futuristik dan elegan. Soundmagic menawarkan berbagai varian warna yang colorful melalui E10S, seperti merah, ungu dan gold. Selain itu, material yang digunakan E10S adalah metal yang sangat tangguh dan kuat.

Yuk Subscribe Carisinyal di YouTube

Tekstur kabel E10S adalah kabel lilit yang awet dan tahan lama. Keunikan lain dari earphone eye-catching adalah panel switch di dengan colokan jack yang dapat disesuaikan dengan jenis perangkat yang akan digunakan.

SOUNDMAGIC In Ear Sound Isolating Earphone [E10S]

E10S menawarkan pengalaman mendengarkan musik atau menonton film dengan tenang, nyaman dan tanpa gangguan. Karet silikonnya juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Selain itu, karet silikon tersebut mampu meredam bunyi bising di sekitar Anda, sehingga Anda dapat mendengarkan musik atau menonton film tanpa terganggu suara apapun.

4. SENNHEISER Earphone [MX 375]

Murah belum tentu murahan. Sepertinya itulah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan MX 375. Desain MX 375 cukup garang dan ergonomis, karena disesuaikan dengan kontur telinga manusia. Tidak ada embel-embel apapun pada earphone ini, sehingga menjadikan MX 375 sebagai earphone yang mudah disimpan.

SENNHEISER Earphone [MX 375]

Kabelnya pun tidak mudah terbelit seperti earphone lain pada umumnya. Untuk bobotnya sendiri, earphone ini sangat ringan. MX 375 sangat fleksibel digunakan untuk aktivitas apapun, mulai dari mendengarkan musik sembari berolahraga sampai menonton film di laptop.

Kualitas audio adalah hal yang paling penting ketika membeli sebuah earphone. MX 375 menghasilkan suara yang tajam, kencang dan jernih. Apalagi saat Anda menggunakan earphone ini untuk mendengarkan musik, Anda akan dapat mendengarkan pula suara dentuman bass yang stabil. Sennheiser MX 375 dipasarkan di Indonesia dengan harga 300 – 350 ribu rupiah.

5. JABRA Earphone VOX

JABRA Earphone VOX

Produsen headset dan speaker terkemuka, Jabra, merilis sebuah earphone yang memiliki kualitas suara stereo terbaik. Jabra VOX sangat kompatibel digunakan untuk mendengarkan musik, bermain game, atau sekedar menerima panggilan.

Jabra VOX juga menyematkan fitur Eargle untuk meredam suara di sekitar Anda. Disamping itu, terdapat Exclusive Jabra Sound App untuk pengguna Jabra VOX yang dilengkapi dengan Dolby Sound Enhancement yang memberikan pengalaman menakjubkan saat mendengar musik atau menonton film dengan earphone ini.

Performa audio dari Jabra VOX tidak perlu diragukan lagi. Suara yang jernih, dentuman bass dan detil suara yang menakjubkan bisa Anda dengarkan kala menggunakan earphone ini. Meskipun bentuk Jabra VOX terkesan nyentrik, earphone ini sangat nyaman karena sesuai dengan kontur telinga manusia.

Snagl Magnet juga salah satu fitur yang ditawarkan Jabra VOX untuk menyatukan kedua kabel earphone agar tidak terbelit. Built-in microphone juga disertakan di earphone berharga 450an ribu ini untuk memudahkan Anda menjawab panggilan.

Nah itulah 5 earphone terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan di tahun 2015 ini. Pilihlah salah satu earphone di atas yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda agar pengalaman mendengarkan musik Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *