carisinyal web banner retina

Harga Mito A65 Fantasy Card, A363 Fantasy Card, dan A99 Fantasy Mini

Ditulis oleh Carisinyal - Diperbaharui 12 Agustus 2020

Tiga smartphone Android terbaru kembali diluncurkan Mito ke pasaran di bulan Mei ini. Ketiganya adalah Mito A65 Fantasy Card, A363 Fantasy Card, dan A99 Fantasy Mini. Ketiga perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi yang berbeda namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi ketiga smartphone lokal tersebut.

Mito A65 Fantasy Card

Mito A65 Fantasy Card

Smartphone yang pertama adalah Mito A65 Fantasy Card. Dengan bodi yang dibalut oleh bahan plastik, smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna sekaligus yakni hitam, putih, dan juga merah. Di bagian atas smartphone ini terdapat port mini USB dan port earphone 3.5mm. Tombol power terdapat di sebelah kanan layar sedangkan tombol volume terletak di sebelah kirinya.

Layar yang diusungnya berjenis IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambar dengan cukup baik. Layar tersebut memiliki ukuran 4,5 inci dan dibekali dengan resolusi 480 x 854 piksel. Layar yang lebar tersebut tentu sangat nyaman digunakan untuk menonton video ataupun bermain game.

Jika berbicara mengenai kemampuannya untuk bermain game, smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor dual-core 1.2GHz Cortex-A7 dan RAM sebesar 512 MB. Walaupun tidak terlalu sangar, namun spesifikasi tersebut sudah cukup untuk memainkan berbagai macam game ringan. Selain itu, smartphone ini juga menyediakan memori internal 4 GB dan slot kartu microSD hingga 32 GB.

Kamera yang diusung oleh Mito A65 Fantasy Card memiliki resolusi 3 megapiksel untuk kamera belakngnya dan 1.3 megapiksel untuk kamera depannya. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM dan baterai sebesar 1600 mAh. Untuk harganya, smartphone ini dijual seharga Rp 945.000.

Mito A363 Fantasy Card

Selanjutnya ada Mito A363 Fantasy Card yang hadir dengan layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Walaupun desain yang diusungnya cukup mirip dengan seri A65, namun smartphone ini menyediakan pilihan warna yang lebih banyak yakni hitam, putih, biru, dan merah. Smartphone ini juga tetap mengusung fitur dual SIM seperti seri lainnya.

Untuk dapur pacunya smartphone ini mengandalkan prosesor dual-core 1.2GHz Cortex-A7 dengan RAM sebesar 256 MB. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga menyediakan memori internal sebesar 2 GB dan sebuah slot kartu microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB.

Penurunan juga terdapat pada sektor fotografi di mana Mito A363 hanya mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel plus lampu LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini tetap menyediakan kamera dengan resolusi 1.3 MP.

Untuk menopang daya tahannya, Mito A363 Fantasy Card dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1200 mAh. Dengan baterai tersebut smartphone ini bisa bertahan hingga 150 jam waktu siaga dan 6 jam waktu bicara. Jika Anda tertarik memilikinya, smartphone ini dijual seharga Rp750.000.

Mito A99 Fantasy Mini

Mito A99 Fantasy Mini

Smartphone terakhir yang diluncurkan adalah Mito A99 Fantasy Mini. Walaupun mengusung embel-embel “mini”, namun smartphone ini tetap sama dengan seri Mito A363 yang mengusung layar sebesar 4 inci. Layar 4 inci tersebut juga tetap memiliki resolusi yang sama yakni WVGA 480 x 800 piksel.

Sektor dapur pacu yang dimilikinya juga tidak jauh berbeda di mana smartphone ini mengandalkan prosesor dual-core 1.3Ghz Cortex-A7 dengan RAM 256 MB dan GPU Mali-400. Memori internal yang disediakannya memiliki kapasitas sebesar 2 GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Untuk kameranya, smartphone ini menyediakan kamera belakang sebesar 3 megapiksel dan juga kamera depan sebesar 2 megapiksel. Smartphone dual SIM ini mengandalkan baterai berkapasitas 1400 mAh untuk menopang dayanya. Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone seharga Rp 799.000 ini mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan direncanakan akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram